Minggu, 14 Juli 2013

FF YULWON | The Ice Prince Snd Beauty Snail [PART 2#TAMAT]



Catatan Author : Anneyong chingu…Apa kabar….Kali ini Author pengen banget nulis ff yulwon yang Siwon nya jadi namja Dingin dan Yuri nya jadi yeoja yang terus mengejar Siwon ke ujung samudera pacific #Kejauhan Thor !!! .Maap Yuri nya itu pantang menyerah dalam mengejar Siwon.Tetapi keadaan menolak itu.Yuri malah jatuh pada jurang dalam.Siwon menolak cinta Yuri mentah-mentah.Tetapi Yuri tetap aja berjuang demi kebahagiaannya.
Udah Thor !!! kebanyakan catatannya…Readers pada penasaran tuh ! #ke GR an  tuhh Author dibilang readers pada penasaran !. Yawdah ! silahkan baca dan beri RCL nya untuk ff yulwon ku kali ini. Sipp !!!

~Happy Reading Chingu… ^^ …maaf kalo banyak Typonya ? Gumawo…~

Title : The Ice Prince and Beauty Snail
Genre : Romance, Comedy, Sad.
Rating : PG 14-17
Type : TWOSHOOT ? PART 2 
Author : Sofia Amalia
Main Cast :
1) Kwon Yuri
2) Choi Siwon
3) Lee Donghae
4) Kim Han Ah

Other Cast :

1) Choi Minho
2) Jung Shin Ah (Guru Fisika)
3) Nyonya Choi 
4) Nyonya Kwon
5) Teman-teman kelas

~This is PART 2 from PART 1~
>>FROM PART 1 :<<
 ~Sunday Morning At Seoul~

“Hoaamm…”.
Yuri menguap ngantuk karena tidurnya kemarin belum nyenyak gara-gara ulah namja bodoh kemarin itu.Yuri bernajak dari tempat tidurnya dan membuka jendela kamarnya.Ia melihat Siwon yang sedang membaca buku di jendela.Yuri tersenyum dan melambaikan tangannya kea rah Siwon.
“Good Morning Siwon”.
Sapa Yuri dengan senyumannya yang ceria.Siwon terdiam tak membalas sapaan Yuri tadi.Ia malah pergi ke lantai bawah rumahnya.Yuri cemberut sambil menuruni anak tangga kamarnya.Yuri terududuk di kursi meja makan dengan lemahnya.Eomma Yuri melihat anak perempuannya seperti sedang bersedih.Beliau segera menghampiri Yuri yang terududuk di kursi dengan lemah.
“Yuri ? kamu tidak apa-apa ?”.
Tanya Eomma nya Yuri dengan khawatir.Yuri menggeleng cepat.

“Yuri tak apa-apa Eomma...”.
Bantah Yuri pada Eommanya.Yuri beranjak dari tempat duduknya dan pergi keluar rumah.Ia butuh udara segar sekarang.Ia tak tahan dengan penjara rumahnya.Ia berjalan-jalan di taman perumahan mewah ini.Yuri melihat seorang yeoja yang sedang menggandeng tangan seorang namja.Tiba-tiba air mata Yuri terjatuh dari pelupuk matanya.Yuri menangis saat yeoja itu menggandeg tangan namja itu………

1
2
3
>>Go !!! happy reading untuk PART 2 nya ?<<

Yuri terduduk di jalanan.Ia menangis ketika melihat yeoja itu menggandenga tangan namja itu dengan mesranya.Tak lama kemudian namja yang digandeng yeoja itu melihat Yuri yang terduduk di jalanan aspal.Namja itu menundukkan badannya agar bisa melihat wajah Yuri yang sedang menangis itu.

“Kau sedang apa hah ? dasar cengeng ! Nih ! untuk mu !”.
Ternyata namja yang Yuri lihat itu tadi adalah Siwon.Siwon menempelkan sesuatu yang sangat dingin di pipi kanan Yuri.Yur i terlonjak kaget dan segera menghapus air matanya yang tertinggal di pipi cantiknya.Siwon tersenyum karena Yuri berhenti menangis.

“Kau jahat !”.
Ucap Yuri sambil merebut bungkusan sesuatu di tangan Siwon.Entah apa isinya ? pokoknya sesuatu yang dingin.Tak lama kemudian datanglah seorang yeoja yang tadi menggandeng  tangan Siwon mesra.Yuri langsung cemberut melihat yeoja itu.

“Kenapa kau meladeni yeoja bodoh ini ? dia pun tak bisa mengerjakan soal semudah itu di depan papan ? Haha ! dasar yeoja bodoh !”.
Ucap yeoja yang bernama Han Ah di depan Yuri dengan ketusnya.Yuri terdiam tak peduli apa yang dikatakan Han Ah musuhnya itu.Memang Han Ah adalah yeoja cantik, tinggi, pintar, sayangnya ia mempunyai rasa SOMBONG dan DINGIN seperti Siwon.Makanya Han Ah terus berada di samping Siwon.Karena mereka merasa  sama Tipe orang DINGIN.

“Tidak ! aku hanya mengejek yeoja bodoh  ini ! sudahlah ! kita lupakan yeoja ini !”.
Ucap Siwon dengan ketusnya sama seperti Han Ah.Yuri berteriak kesal sementara Siwon yang sudah jauh darinya diam-diam tersenyum.Memang hati tak bisa dibohongi.Siwon memang menyukai Yuri dari dulu.Ia diam-diam menyukai Yuri.Sampai sekarang pun Yuri belum menyadari kalau Siwon menyukainya.

“Han Ah, apa kau sudah mempunyai namjachingu ?”.
Tanya Siwon tiba-tiba pada Han Ah.Han Ah terlonjak ketika Siwon menanyakan itu tadi.

“Apa kau mau menjadi namjachinguku ? Tidak apa-apa kok kalo itu !”.
Jawab Han Ah dengan mudahnya.Siwon tersenyum sinis.

“Baiklah.Apa salahnya kalau kita bersama ? tidak ada yang melarang kan ?”.
Ucap Siwon kemudian.Han Ah tersenyum riang dan memeluk lengan Siwon erat.

“Aku ingin menjadi yeojachingumu, Siwon Oppa…”.
Kata Han Ah terasa lucu di telinga Siwon.

“Ini terasa lucu.Baiklah.kita mulai dari waktu ini.Aku mau menjadi namjachingumu.Han Ah”.
Ucap Siwon dengan tenang.Han Ah langsung meloncat gembira mendengar pengakuan Siwon tadi.Sebenarnya Siwon tak menyukai Han Ah.Tapi apa salahnya ia mencoba berpacaran dulu dengan yeoja lain.Ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk Yuri.Siwon berusaha membuat Yuri cemburu karena Dia dan Han Ah berpacaran.Kemudian Yuri menangis dan memeluknya untuk menyesali semua perbuatannya.Pikir Siwon dengan jeniusnya.Tapi memang benar ini akan menyakiti hati Yuri.Memang benar.Siwon akan berhati-hati supaya ia tak jatuh hati pada yeoja ini.

Siwon menargetkan ia dan Han Ah berpacaran selama 1 bulan.Kemudian ia akan memutuskan Han Ah mentah-mentah.Siwon hanya mempermainkan yeoja ini.Karena ia tak menyukai Yeoja ini,  tetapi Yuri.Siwon menyukai Yuri.

***

“Arrghh !!!!”.
Yuri berteriak kesal sambil melemparkan bungkusan dari Siwon di lantai.Ia benar-benar kesal melihat yeoja Han Ah itu menggandeng Siwon.

“Memang aku ini apa ? apa kau sudah menganggapku sebagai kucing kecil yang terbuang di tong sampah ? Kau memang menyebalkan ! menusuk jantungku dari belakang ! Arrgh !!! dasar Es Kutub Utara !!!!”.
Teriak Yuri kesal sembari mengambil kembali bungkusan itu yang tergeletak di lantai.
Yuri membuka isinya dan ternyata Es Cream  ?

“What ??? Es Krim ? Memang ! aku kan tidak suka makanan ini !!! aku suka Minuman kaleng ! bukan Es Krim ini !!! Siwon !!!!”.
Gerutu Yuri lagi.Yuri membuka bungkus Es Krim itu.Dan ternyata…… Alngkah terkejutnya ! ia melihat Es Krim yang………

“What ??? Es Krim Berbentuk hati ? LOVE ? Hah ? apa maksud Siwon sebenarnya ??? kenapa kau memberi ini Siwon-ah ? hah ? hiks hiks…kalau kau mencintaiku ? kenapa kau ungkapkan dari ini ??? aku mengharapkan kau mengungkapkannya di depan ku ! di depan kedua mataku ! Siwon-ah !!!!!!”.
Ucap Yuri pada Es Krim itu.Yuri membuang Es Krim itu ke lantai rumahnya sambil terduduk di lantai rumah dengan derai air mata yang turun membasahi pipi halusnya.

“Siwon JAHATT !!!”.
Teriak Yuri sambil terisak.

***

Lagi-lagi Yuri bertemu dengan namja sialan yang mengganggu tidurnya Sabtu malam kemarin.Ia adalah Donghae.Yuri memang tak suka kalau Donghae dkat-dekat dengannya.

“Hai cantik…”.
Sapa Donghae yang terlihat menggoda Yuri.Yuri menghentikan langkah kakinya dan berbalik menatap Donghae tajam setajam silet ! wkwkwk :p

“Kenapa kau selalu menyebalkan hah ? aku benci dirimu !!!”.
Teriak Yuri.Donghae tertawa keras ketika Yuri berteriak tadi.Tiba-tiba Donghae memeluk Yuri paksa.Jelas saja Yuri berontak dan meronta.

“Hey ! namja babo ! lepaskan ! dasar bodoh !”.
Yuri memberontak.Sementara Donghae hanya tersenyum gembira.

Minho sedang berjalan di antara rumah mewah perumahan ini.Tiba-tiba ia melihat kakak kelas tersayangnya di peluk oleh namja jahat itu(Donghae).Segera Minho berlari kea rah namja yang berani-berani mendekati Yuri kakak kelas tersayangnya itu *Pret ! tersayang apanya hah ? Gw gak suka sama MinYul ! wk :p | Tuh ! author mencibir cemburu ! wkwkwk :p*.

“Hey ! lepaskan Yuri Noona !”.
Teriak Minho sambil menendang Donghae dengan kakinya.Donghae tersungkur di aspal.Yuri tertawa kecil melihat Namja bodoh itu tersungkur di aspal.

“Gumawo.Kau memang adik tersayangku”.
Yuri merangkul lengan Minho *Hey ! jangan  maen rangkul donk eonni !!! Author kan nggak suka ff  MinYul ? tapi kok  di ff yulwon ini ada Minho nya sih ? | Author nggak nyambung ah ceritanya !*

“Siapa dulu…memang benar kan kataku noona ? aku ini adalah Guardianmu  selain Won Oppa !”.
Minho berkata seperti itu memang sudah biasa.Yuri hanya tertawa mendegar nya.Sedangkan Donghae malah takut melarikan diri.

***

Hari berlalu begitu cepat.Yuri menghabiskan waktunya di meja belajarnya dengan serius.Ia sedang belajar untuk kelulusan SMU nya.Ia menginginkan berkuliah sama dengan Universitas Siwon nantinya.Yaitu Universitas Tae San.Tapi mustahil bagi Yuri.Ia kan bukan anak super jenius, berbeda dengan Siwon dan Han Ah.Memang mereka berdua ditakdirkan dengan otak cerdas.Tapi Yuri pantang menyerah.Ia akan berusaha segiat mungkin supaya ia mendapat hasil yang tak mengecewakan untuknya dan untuk keluarganya.

~Tinngg~Toonngg~

Yuri merasa terganggu karena ia mendengar suara bel rumah berbunyi.Ia mengntip dari dalam kamarnya.Ternyata Eomma nya Siwon.Yuri juga melihat ada Eomma nya yang sedang membukakan pintu pagar rumahnya.

Yuri keluar kamar untuk menguping pembicaraan Eommanya dengan Eomma nya Siwon dari ruang tamu.

“Jadi, nanti anakmu akan berkuliah di mana ? kalau aku Tanya YuRi sih…Dia mau berkuliah di Universitas Tae San.Ini merupakan hal yang mustahil.Mana mungkin YuRi bisa masuk Universtas yang anaknya semua nya jenius itu ? mustahil”.
Ucap Nyonya Kwon pada Nyonya Choi.

“Berarti tujuan Siwon dengan Yuri sama ? mungkinkah mereka berjodoh ?”.
Ucap Nyonya Choi.Nyonya Kwon tersenyum dengan ucapan Nyonya Choi tadi.

“Itu tidak mustahil kalau Yuri bisa berusaha dengan giat.Hm…bagaimana kalau Siwon  kusuruh menjadi Guru Les Yuri ? lagi pula mereka juga sekelas kan ? Haa ini akan menjadi hal yang luar biasa”.
Seru Nyonya Choi dengan senangnya.Nyonya Kwon mengerutkan dahinya bingung.

“Mwo ? apa ini tidak mengganggu belajar Siwon ? nanti mungkin Siwon akan terganggu dengan kedatangan Yuri saat ia sedang belajar.Hmm..mungkin”.
Jawab Nyonya Kwon dengan sedikt khawatir.

“Kau tak usah menghawatirkan anakku…Kau kan tahu kalau Siwon itu mempunyai otak luar biasa Geniusnya ? “.
Ucap Nyonya Choi dengan bangganya.Nyonya Kwon hanya tertawa kecil mendengar temannya berbicara seperti itu.

Sementara Yuri.Ia terduduk di sofa kamarnya dengan lemas.

“Aku belajar bersama dengan Siwon ? Aku tidak mauuuu !!!”.
Ucap Yuri dalam hatinya.Ia sangat malas sekarang kalau dengan Siwon.Masalahnya, Yuri sudah tahu kalau Siwon telah berpacaran dengan Han Ah.Yuri benar-benar ingin memukul muka mereka berdua.Pusing yang ia rasakan saat bertemu dengan Siwon.

***

“Hey oppa !!!”.
Teriak Han Ah saat melihat Siwon dari kejauhan.Han Ah benar-benar menyukai Siwon sekarang.Ia merasa menjadi seorang yeoja yang berntung mendapatkan Siwon.Padahal Siwon hanya mempermainkan nya saja.Ia tak tahu kalau Siwon hanya mempermainkannya.

“Memalukan ! kau kekanak-kanakan”.
Timpal Siwon dengan kasar + ketus wkwkwk :p.Han Ah terkikik karena mendengar ucapan Siwon tadi.

“Hey hey ! lihat dia !”.
Ucap Han Ah sambil menunjukkan seseorang yang mendekat kea rah mereka berdua.Siwon terdiam menatap orang itu.

“Hey cantik …”.
Sapa Han Ah pada orang itu.Orang itu melirik kesal pada Han Ah.Ternyata orang itu adalah Yuri.Ia kesal sekali saat melihat wajah Han Ah.Ia ingin mencakar muka Han Ah.Ia benci sekali dengan anak itu.Sok banget dekat Siwon ! batin Yuri dalam hatinya.

“Hoho…kau cantik ? apa aku bercanda ya?”.
Ucap Han Ah kemudian.Yuri tersenyum miris pada Han Ah.

“Hei HanA ! namamu HanA ya ? bukan Kim Han Ah kan ? jelek sekali namamu hah ?”.
Ucap Yuri menantang pada Han Ah.Ia biasa memanggil Han Ah dengan sebutan HanA. Ia muak sekali dengan muka HanA.Karena ia sangat cemburu pada HanA yang sekarang mempunyai hubungan special dengan Siwon.

“Hey ! jangan salah kau ! namaku adalah Kim Han Ah ! Han diambil dari nama sungai Han di Korea ini ! sungai Han adalah sungai yang terindah di Korea ! namamu apa hah ? Yuri ? jelek sekali itu !!!”.
Bantah Han Ah dengan senyuman evil nya.Yuri kehabisan omongan.Ia berlari ke arah kelas dengan kesal.Sementara Han Ah malah ketawa.Siwon diam memaku.Ia terus melihat Yuri sampai Yuri masuk ke dalam kelas.Sudah lama Siwon tak mendengar obrolah Yuri.Memang ini sangat menyakiti hati Yuri.Ada rasa penyesalan di dalam hatinya saat ini.

***

“Hm...siapa yang bisa mengerjakan soal yang lumayan sulit ini ?”.
Ucap guru Matematika saat sedang duduk menerangkan pelajaran yang dibahas untuk Ujian Kelulusan.Tiba-tiba Yuri berdiri dengan percaya dirinya.Yang di sampingnya sedang mencibir tak percaya kalau Yuri akan mengerjakan soal yang sangat sulit itu.Yaitu Han Ah.

“Huu...pasti loe nggak akan bisa mengalahkanku !!!”.
Teriak Han Ah sambil menjulurkan lidahnya pada Yuri.Guru itu menegur Han Ah karena tidak sopan.

“Han Ah ! kamu cantik kok nggak sopan ?”.
Tegur guru itu.Han Ah langsung terdiam sambil berpura-pura membaca bukunya.Siwon tersenyum melihat kemajuan Yuri.Ia memang anak yang pantang menyerah dalam hidupnya.Meskipun ia lambat dalam berpikir, tetapi sedikit-demi sedikit dia bisa mengalahkan musuhnya dengan pantasnya. *SEMANGKA !!! Semangat Kakak.... yeyy !!! Author mulai Error lagi nih !*

Yuri menuliskan jawaban nya di atas papan tulis putih dengan seriusnya.Guru Matematika itu tersenyum bangga dengan hasil mengajarnya selama ini pada murid nya yang satu ini.

Yuri selesai menuliskan semua jawaban di papan tulis.Tiba-tiba guru itu bertepuk tangan dan diikuti oleh Siwon.Yuri tersenyum manis.

“Selamat Yuri.Kamu berhasil mengerjakan soal yang sangat sulit ini”.
Guru itu tersenyum puas pada Yuri.Yuri hanya tertunduk sambil tersenyum.Siwon juga diam-diam tersenyum pada Yuri.Ia sangat ingin memeluk Yuri.Sungguh sangat ingin.Terakhir kalinya ia memeluk Yuri pada ulang tahun Yuri yang ke 12th  dulu dan juga di lembah dulu lohh …Kalo belum baca PART 1 nya bisa klik ini »PART 1« .

“Gumawo”.
Yuri menundukkan kepalanya pada guru matematikanya.Ia sangat bahagia bisa mengerjakan soal ini dengan berhasil.Menurutnya ini adalah pengalaman yang cukup indah dalam hidupnya selain sudah dipeluk dengan Siwon dulu di lembah.

“Huu…”.
Yuri berteriak pelan di telingan Han Ah saat ia berjalan melaluinya.Han Ah langsung cemberut bercampur kesal.

Yuri menyadari kalau Siwon tadi tersenyum ke arahnya.Yuri langsung menyunggingkan senyumannya pada Siwon.Siwon hanya terpaku menatap bola mata Yuri yang sangat indah ketika tersenyum tadi.Siwon benar-benar dibuat gila oleh Yuri saat Yuri tersenyum padanya.Siwon tak menyangka kalau Yuri tidak marah sekarang.

***

Siwon menatap foto masa kecilnya bersama Yuri.Siwon senyum-senyum sendiri ketika memandangi mata Yuri di dalam foto itu.Tak pernah ia rasakan perasaan ini dalam hidupnya.Hanya satu kali ini atau besok kelanjutan perasaan ini.Yuri bisa menghipnotisnya.

Tiba-tiba ketukan pintu kamar terdengar nyaring di telinga Siwon lumayan keras.Siwon segera membuka pintu kamarnya.Ketika pintu itu terbuka……
Betapa terkejutnya ia mendapati Yuri yang berdiri mematung dengan membawa ransel nya.Dengan tata rambut rapi pantas untuk seorang siswi SMU.
“Hay…”.
Sapa Yuri pada Siwon.
“Untuk apa kau kemari  ?”.
Tanya Siwon dengan dinginnya pada Yuri.Muka Yuri langsung berubah masam.
“Untukk belajarlah …besok  kan ujian kelulusan ? Hm…benar dugaanku !kau pasti tak belajar karena kau merasa sudah terpintar dan terhebat kan ?”.
Tanya Yuri balik pada Siwon.Tiba-tiba Nyonya Choi datang.

“Bagaimana ? kenapa Yuri terus berdiri di depan pintu ? masuklah… Nanti Siwon akan mengajarimu. Oke ? baiklah.Selamat belajar”.
Ucap Nyonya Choi pada Yuri.

“Kenapa dia selalu mengganggu ku ?”.
Tanya Siwon pada Eommanya.Yuri tertunduk sedih atas jawaban yang tak menyenangkan dari Siwon tadi.Eomma nya Siwon sangat marah mendengar nya.

“Hey ! mentang-mentang kau mempunyai IQ 200 ? Lalu kau tak mau membagi ilmu mu pada Yuri ? kau dulu sangat baik terhadap Yuri ! lalu kenapa kau sekarang berubah menjadi dingin seperti air ? cepat !   kalau kau tidak mau mengajari Yuri ! nanti kau tak usah kemana-mana ! kau harus di kamr terus !”.
Geram Nyonya Choi terhadap anak laki-lakinya itu.Yuri sangat sedih mendengar semuannya.

“Sudahlah Ajhuma…saya juga bisa belajar di rumah.Saya tidak akan mengganggu Siwon lagi”.
Ucap Yuri kemudian dengan pasrah.Nyonya Choi mencegah.

“Yuri…sudahlah…pokoknya kamu akan diajari Siwon”.
Cekal Eomma nya Siwon kemudian.Yuri mengangguk mengerti.Siwon masuk kamarnya diikuti Yuri di belakangnya.

Yuri terus saja melihat seluruh sudut dan permukaan kamar Siwon dengan teliti.
“Wah…ternyata kamarmu sangat luas ya  ? seingatku kamarmu cukup kecil untuk dua orang yang menempati ? tapi kenapa sekarang sangat luas ?”.
Ucap Yuri dengan tetap melihat-lihat kamar Siwon.Siwon menghela nafas panjang dan menyuruh Yuri untuk terfokus pada pelajaran besok.

5 Minutes

Yuri mengerjakan soal yang diberikan Siwon yang sekiranya itu keluar untuk ujian besok.Yuri mengerjakannya dengan teliti.Siwon tersenyum saat melihat Yuri yang menulis dengan serius dan teliti.Tulisan Yuri sangat rapi kalau dilihat.Memang Yuri orangnya rapi dan terorganisir. Yang Siwon suka dari Yuri adalah kekuatan Yuri.Siwon sangat menyukai kekuatan dan semangat Yuri dalam mengejar apa yang di targetkan nya.Walau Yuri bukan anak yang jenius, tetapi Yuri adalah anak yang rajin.Siwon menyukai Yuri dari sisi itu.

“Sudah”.
Ucap Yuri dengan gembira saat menyerahkan lembaran jawaban itu pada Siwon.Siwon hanya tersenyum.

“Bagus ! A ! nilai mu A ! kau belajar dengan siapa ? aku tak menyangka kalau kau bisa mengerjakan 50 soal Matematika dan Fisika ini dengan cepat dan tepat ?”.
Tanya Siwon pada Yuri.Yuri tersenyum.

“Aku belajar sendiri.Manamungkin aku menyewa guru privat ? pasti aku nanti akan di cerca oleh guru itu karena tidak mengerti apa yang ia katakan ! aku hanya membaca semua bukunya lalu aku praktikan di dalam soal.Itu kan ? apa ini kunci keberhasilan dalam ujian kelulusan ini ? Siwon ?”.
Ucap Yuri panjang lebar pada Siwon.Siwon hanya tersenyum manis pada Yuri.

***

Hari ini ada UJIAN KELULUSAN untuk sekolah di Korea Selatan tingkat SMU *ada nggak chingu ???  O_o “”*.

Yuri melihat ke pojok kelas.Ada Han Ah yang menatapnya tajam.Sepertinya kali ini ia tak mau juga dikalahkan oleh Yuri.Han Ah ingin menjatuhkan Yuri.Ia tak ingin kalau Yuri menjadi juara pertama di UJIAN KELULUSAN ini.Yuri mengedipkan satu matanya pada Han Ah.

“Heyy !”.
Bentak Han Ah yang membuat kegaduhan di ruang ujian.Guru pengawas menegur Han Ah.Ia Cuma meringis ketakutan melihat guru itu.Yuri tersenyum jahil dan mulai mengerjakan soal nya satu-persatu.

“Waktu mengerjakan tinggal 5 menit lagi.Segera periksa identitas untuk para peserta ujian”.
Suara itu dapat terdengar jelas di telingan Yuri.Ia segera memeriksa identitas nya.Sementara Han Ah dan Siwon sudah keluar dari tadi karena mereka sudah selesai mengerjakan semua jawaban ujian kali ini.Sedangkan Yuri, dia hanya sendirian di kelas sambil terus diawasi pengawas.

Kali ini Yuri sangat teliti mengerjakannya.

***

~Kriinngg~Kriingg~

Yuri keluar gerbang sekolahnya dengan santai.Ia yakin kalau kali ini ia pasti bisa mengalahkan Kim Han Ah.PASTI !.

Yuri terlonjak kaget ketika ia dikagetkan oleh seseorang di belakangnya.Ia menolah ke belakang.Dan mendapati Donghae yang berdiri dengan senyuman manisnya pada Yuri.

“Aisshh ! kau ini ! kenapa kau ada di sini hah ? bukankah kau sudah pulang dari tadi ? pergilah ! kau menyebalkan !”.
Bentak Yuri pada Donghae dengan muka cueknya.Donghae menggeleng dan mencubit pipi Yuri karena gemas dengan tingkah nya.

“Awww !!! Appo ! berani-berani nya kau mencubit pipiku hah ? apa kau mau aku hajar dengan jurus karate ku hah ? kau tahu ! aku sudah naik sampai level tingkat sabuk hitam ! Hiyyaaa !!!”.
Yuri mengeluarkan jurus andalannya dalam karate yang sudah dipelajarinya dulu pada waktu di Indonesia *Haha :D negara kita ikut nongol ! wkwkwk :p*

#Bukk 

Donghae terjatuh di aspal karena tendangan Yuri tadi.Yuri cepat-cepat berlari menjauh dari Donghae.

“Yuri...Yuri...jangan tinggalkan youre prince !!! aku akan berjuang demi kebahagiaan kita untuk selama-lamanya ! Yuriku !!!”.
Teriak Donghae seperti membaca puisi *Lucu ngebayanginnya*.

***

Yuri terduduk di kasur kamarnya.Ia merenung menatap foto Siwon di ponselnya.Bagaimanapun ia masih menyukai Siwon walau pun Siwon masih dalam status hubungan pacaran dengan Kim Han Ah.

“Andai kalau kau jadi pacarku.Pasti aku akan menyempatkan banyak waktu bersamamu”.
Yuri menyentuh screen ponselnya itu.Tiba-tiba saja ada SMS masuk.Yuri berfikiran kalau itu Minho.Tapi......ternyata....

From : xxxxxxxxxx
To : Yuri

~Tolong buka jendela kamarmu dan lihat aku.Aku sangat merindukanmu, Yeppeun(Pretty)~

Yuri membaca isi SMS itu.Ia menghela nafas panjang.Pasti ini kelakuan Donghae lagi.

“Arrghh aku sangat benci dia !”.
Teriak Yuri saat membuka jendela kamarnya lebar-lebar.

“Apa kau membenciku ?”.
Sahut seseorang dari jendela depan.Apa ? Siwon ? Yuri terkaget saat melihat Siwon yang  juga membuka jendelanya.Muka Yuri langsung merah padam karena malu.

“Arrgghh aku BENCI aku Benar-Benar Cinta dia”.
Ucap Yuri dalam hatinya saat menatap wajah Siwon.

“Kau membaca SMS ku tadi ?”.
Tanya Siwon dengan senyuman manisnya.Yuri mengangguk.

“Kau Yeppeun”.
Sambung Siwon lagi.Yuri langsung tersipu malu.Siwon tersenyum menatap muka Yuri yang memerah malu.

“Aku mau bicara denganmu.Ayo turun”.
Perintah Siwon dengan nada ketusnya.Yuri langsung cemberut mendengar Siwon berbicara begitu.

***

Yuri dan Siwon duduk di kursi taman.Mereka menikmati bintang-bintang di langit Seoul malam ini.Yuri benar-benar bahagia saat berada di sisi Siwon.

“Jadi, apa yang ingin kau bicarakan ?”.
Tanya Yuri tiba-tiba saat menoleh ke arah Siwon.

“Aku berniat ingin meminta maaf padamu”.
Jawab Siwon dengan tulus.Yuri tertawa kecil.

“Haha, apa yang kau bicarakan Siwon-ah ? kau tidak punya salah denganku !”.
Yuri menjawabnya kemudian.Siwon memegang kedua bahu Yuri.Terlihat tatapan matanya yang serius.

“Aku serius.Aku ingin meminta maaf padamu !”.
Siwon mencengkram bahu Yuri.Jantung Yuri berdetak cukup kencang.Ia tak dapat menyembunyikan perasaan sukanya pada Siwon saat ini.Ia benar-benar terhipnotis dengan tatapan mata Siwon.

“I-iya...a-ap-a yang ingin...kau bicarakan ?”.
Jawab Yuri gugup.Siwon melepaskan tangannya dari bahu Yuri.Sepertinya ia akan menyakiti Yuri kalau ia begitu.

“Mianhae, aku membuatmu sakit hati.Semua yang ku lakukan hanya menyakiti perasaanmu.Meskipun aku bukan orang yang sempurna, tetapi aku juga punya hati.Punya perasaan bersalah kepadamu”.
Ucap Siwon dengan nada bicaranya yang spertinya TULUS itu.Yuri masih tidak paham dengan ucapan Siwon tadi.

“Apa maksudmu ? aku tak mengerti ?”.
Timpal Yuri dengan menggelengkan kepalanya tak mengerti.Siwon menghela nafas panjang.

“Aku menyukaimu”.
Ucap Siwon dengan mata yang berkilat tajam.Yuri shock saat mendengar pernyataan Siwon tadi.Rasanya ia ingin pingsan di bahu Siwon.Ia tak menyangka kalau ia akan disukai oleh namja seperti Siwon ini.

“Kau menyukaiku ?”.
Tanya Yuri tidak percaya.Siwon mengangguk.Yuri langsung menangis terharu sambil meluk Author *emng Author siapanya Yul Eon ?*.

“Kau tak bercanda ? kau kan menyukai Han Ah ?”.
Tanya Yuri yang masih tak yakin .

“Han Ah ? aku tak menyukai dia.Aku telah memutuskannya kurang lebih jam 10 pagi tadi”.
Ujar Siwon dengan senyuman manisnya pada Yuri.

~Flash Back On~

“Oppa ? untuk apa kau mengajakku kemari ? ini kan jalanan tempat kita bersatu dulu ?”.
Han Ah terlihat menggandeng tangan seorang namja yang bernama Choi Siwon itu.
“Aku inginn mengatakan sesuatu padamu”.
Jawab Siwon ketus.Han Ah tersenyum.

“Katakan saja”.
Han Ah tetap menampakkan senyumannya.Siwon mengatakan yang sebenarnya pada Han Ah.

“Sebenarnya kau hanya menjadi kelinci percobaanku.Mian kalau aku terlalu kasar padamu.Bahwa aku tidak menyukaimu.Tetapi aku menyukai Yuri yang bodoh itu.Dia adalah yeoja pertama yang telah mencuri hatiku, selama bertahun-tahun.Terkadang aku merasa bahwa aku menghianati Yuri karena sudah tersenyum padamu.Aku benar-benar sakit hati ketika melihat dia menangis.Air matanya tulus.Aku tak tega melihatnya kalau bersama namja lain……”.
Ucap Siwon dengan panjang lebar.Han Ah memotong ucapan Siwon tadi.

“Lalu ? kau memang sudah tertular virus Yuri ! kenapa sifat dinginmu itu hilang ? jangan biarkan Yuri merebutmu ! biarkan aku berada di sisimu ! aku benar-benar marah !!”.
Ucap Han Ah dengan mata yang berkaca-kaca.Siwon menggeleng.

“Aku sekarang ingin menjaga Yuri.Melindunginya seperti waktu kecil dulu.Aku sangat merindukan sifat nya yang kekanak-kanakan.Aku ingin melihatnya tersenyum dan tertawa di sampingku”.
Jawab Siwon dengan tegas dan beranjak dari tempat itu meninggalkan Han Ah yang terduduk sambil menangis.
Baru pertama kali ini Han Ah menangisi seorang namja yang sama tipe dengannya.Ia tahu kalau ia dan Siwon pasti akan berpisah dalam jarak waktu dekat.

~Flash Back Off~

Yuri memeluk lengan Siwon bahagia.Ia sangat bahagai walupun Siwon menyakiti hatinya berkali-kali dulu.Tetapi rasa itu sudah  terhapus oleh pernyataan Siwon tadi bahwa Siwon menyukainya.

“Aku tidak membencimu.Tetapi aku menyukaimu.Aku ingin melindungimu lagi.Aku tidak suka kalau namja yang bernama Lee Donghae itu mendekatimu.Selain Minho dulu, apa ada guardian angel lagi ? siapa dia ?”.
Ucap Siwon dengan lembut.Yuri tersenyum dan mengarahkan  jari telunjuknya pada wajah Siwon.

“Kau ! kau adalah guardian angel ku”.
Ucap Yuri dengan aegyonya.Siwon tertawa.Ia merasakan hawa kanak-kanak dulu.Tertawa brsama Yuri.Ia mengharapkan suasana ini terjadi.Dan nyatanya suasana ini  terjadi sungguhan.Dia sangat menyukai Yuri walupun terkadang Yuri bersifat agak-agak bodoh.Tetapi cinta.Tetaplah Siwon menyukai Yuri.

***

Minho duduk di rerumputan taman sekolahnya.Kebiasaannya dari masuk sekolah dulu adalah terduduk sambil mendengarkan music.Yuri melihat Minho.

“Minho !”.
Yuri mengagetkan Minho.Ternyata Minho hanya diam.Yuri berteriak di telinga Minho.

“Choi Minho !!!”.
Teriak Yuri sambil melepas Earphone yang sedang dipakai Minho mendengarkan music.

“Iye iye ! ada apa Noona ???”.
Minho terkaget dengan teriakan Yuri tadi.

“Telingamu nanti jebol kalo pakek Earphone !”.
Ucap Yuri dengan ketus.Minho terkekeh dengan ucapan Yuri tadi.

“Noona ! katanya anak-anak di sekolah, kau lagi berpacaran dengan Won oppa ya ?”.
Tanya Minho pada Yuri.Jantung Yuri berdetak kencang.

“Mwo ? berpacaran ? Aniyo ! Siwon kemarin cuman bilang kalau dia menyukaiku ! kita masih hanya sebatas ‘teman’ dan tidak lebih”.
Ucap Yuri dengan serius.Minho hanya mengangguk mengerti atas jawaban Yuri tadi.

***

Siwon menatap langit Seoul yang cerah.Hari ini ia akan melihat hasil ujiannya kemarin.Ia sudah yakin kalau dirinya adalah yang terbaik dan nomor Satu.Sedangkan Yuri , ia sama sekali tak yakin kalau ia bisa mengalahkan Han Ah.Karena secara logika, kemampuan berfikir Han Ah lebih maju dari pada Yuri.

***

“Aissh ! kapan pengumumannya dibacakan ??? bikin jantung  jadi deg-degan aja ! huuh!?”.
Gumam Yuri saat ia duduk di bangkunya.Siwon melihat Yuri yang tengah duduk.

“Kau tidak sabar sekali ???”.
Siwon menyenggol lengan kanan Yuri.Yuri hanya mengangguk dan terdiam menantikan hasil pengumuman kelulusan SMU *SMU atau SMA chingu ? aku loh bingung apa singkatannya ?*.

“Pengumuman kelulusan silahkan lihat pada papan kelas masing-masing”.
Suara itu mengagetkan Siwon dan Yuri.Mereka segera berjalan ke arah papan tulis putih kelas mereka.Desakan siswa-siswi sudah tidak tertata.Yuri terjatuh gara-gara desakan siswi lain yang juga ingin melihat pengumuman.Siwon tersenyum dan membantu Yuri berdiri.

“Kau tidak apa-apa?”.
Tanya Siwon  hawatir.Yuri menggeleng dan tersenyum sambil menunggu para siswa-siswi berkurang jumlahnya.

“Sudah tidak ramai”.
Ucap Siwon sesaat.Yuri berjalan ke arah papan tulis putih.Namanya terlihat berada di urutan KE DUA setelah nama seorang namja yaitu CHOI SIWON.Yuri terduduk lemas di depan papan tulis putih.Ia tak menyangka kalau ia akan menempati juara ke dua di sekolah.Siwon tersenyum dan mengulurkan tangan kanan nya pada Yuri.Semua siswa siswi langsung bersorak ketika Yuri membalas uluran tangan Siwon tadi.

“Ciee......cium cium cium !!!”.
Semua anak berteriak begitu.Yuri tersipu malu. *Heh ! main kata aja ! Won oppa ! jangan cium Yul eonni ! jangan...jangan...Author aja ya ? #Plakk*.
Sedangkan dengan Han Ah yang melihat kejadian itu hanya pasrah dengan keadaan.Siwon tidak suka dengan suasana di kelas ini.Mereka semua membicarakan tentangnya dengan Yuri.

Sebenarnya Siwon sangat malu sama seperti Yuri.

***

“Aisshh ! aku menyesal melakukan hal bodoh tadi !”.
Gerutu Siwon saat ia duduk di samping sungai Han.Mengingat kejadian memalukan tadi.
Tiba-tiba ada Seorang namja yang tiba-tiba duduk di samping Siwon.

“Hei ! kau sudah berani menyentuh tangan yeojaku !”.
Ucap namja itu.Ternyata namja itu adalah Donghae.Siwon terdiam sejenak.

“Maksudmu ? yeojamu ? hah, apa ? dia adalah yeojaku.Kau tidak berhak mengatakan itu tadi.Bodoh”.
Ucap Siwon dengan muka cueknya.

“Mwo ?”.
Donghae terpeleset sampai terjatuh ke sungai Han.Siwon tersenyum dan melemparkan seutas tali panjang pada Donghae.
“Apa maksudmu hah ?”.
Tanya Donghae dengan gengsinya.Siwon tersenyum meremehkan.

“Panggilanmu fishy tapi kau tidak bisa berenag ! memalukan ! yasudah kalau kau tidak ingin hidup, silahkan saja”.
Timpal Siwon dengan nada ketusnyaa.Donghae menggigil kedinginan.

“ya ya”.
Donghae menggerutu kesal sambil memegang tali itu.Siwon menyeret Donghae sampai tepi sungai Han.

“Kali ini kau bersikap seperti manusia ! awas kau kalau mengatakan aku ini tidak bisa berenang pada semua anak !”.
Donghae mengancam Siwon dan beranjak pergi dari tempat itu segera.Siwon tersenyum miris.

***

~3 year a go~

Yuri menatapa foto wisuda nya dengan bangga.Lama sekali ia tak bertemu dengan namja itu.Yuri sangat merindukan wajah namja yang dicintainya dari masa kanak-kanak itu.

Ya.Choi Siwon.Yuri sangat merindukan Siwon sejak namja itu pindah rumah ke Prancis 3 tahun lalu setelah acara wisuda.

Hari ini tanggal 5 Desember 2013, berarti ini adalah hari ulang tahun Yuri.Dengan mata sembabnya yang habis menangis, Yuri berdiri sambil mengenakan  baju yang sopan.Ia akan pergi dengan Han Ah.Hubungan nya dengan Han Ah sudah membaik.Mereka sudah menjadi teman dekat.

***

“Yuri……I have something for you…Can you open this box ?”.
Han Ah berseru saat Yuri datang di tempat special nya.Yuri tersenyum dan membuka kotak yang dibawa Han Ah.

“Boneka ?”.
Yuri bergumam sambil mengambil boneka yang ada di kotak itu.Han Ah tersenyum.

“Coba tekan perut boneka teddy bear itu”.
Perintah Han Ah lembut.Yuri mengagguk dan menekan perut boneka itu.Tiba-tiba terdengar suara seseorang.

“Sangeil chukaeimida… apa kabarmu Yuri-ah ? aku sangat merindukanmu.Selamat ulang tahun Yuriku tercinta.Kau pasti jauh lebih cantik dan pintar.Bukankah begitu ?.Kau adalah bunga terindah yang pernah aku temui.Hatimu tulus.Meskipun kau kekanak-kanakan tetapi kau sangat hebat.Bukankah begitu ? Jangan bersedih memikirkan keadaanku di sini.Aku akan ada selalu di sampingmu .Ketika kau mendengar suraku, kuharap kau tersenyum.Jangan menangis, karena Choi Siwon adalah Yuri’s Angel”.
Suara itu terdengar jelas di telinga Yuri.Yuri memeluk boneka itu sambil menangis.Ia sangat merindukan Siwon.

“Siwon-ah…”.
Yuri terus memeluk boneka itu.Ia membayangkan kalau boneka itu adalah Siwon yang ia peluk.Han Ah tersenyum melihat Yuri.Meskipun ia masih tak rela kalau Siwon sekarang berpacaran dengan Yuri, tetapi ini adalah keputusan yang tepat untuk Siwon dan Yuri.

“Siwon mengirimkan benda itu dari Prancis hanya untukmu.Kau sangat beruntung, Yuri”.
Ucap Han Ah pada Yuri.Yuri tersenyum dan mulai tidak menangis.Ia sekarang menatap boneka teddy bear itu dengan senyuman cantiknya.

“Terima kasih Siwon-ah.Saranghae”.
Yuri kembali memeluk boneka itu.Han Ah ikut menangis terharu.*cengeng ! :p*

***

~Eiffle Town~

Siwon melihat gemerlap lampu Menara Eiffle dengan jelas.Ia merasakan kesepian.Siwon menyentuh dadanya.Ia teringat dengan hari ulang tahun Yuri.Ia tersenyum.

“Semoga kau bahagia.Happy Birthday Yuri”.
Gumam Siwon pelan.Ia tenang karena ia sudah memberikan hadiah untuk Yuri.Yaitu boneka Teddy Bear yang di perutnya sudah ia isi dengan sound nya.

Siwon benar-benar menyukai Yuri.Ia ingin sekali mencubit pipinya.Baginya Yuri seperti siput.Meskipun dia bodoh.Dia tetaplah Yuri yang ia cintai.Siwon menyukai Yuri karena ia pantang menyerah, percaya diri, tulus.Meski ia tak secntik dengan Kim Han Ah yang postur badannya itu tinggi dan WOW *WOW apaan Thor ?*
.Yuri tetaplah  terlihat cantik, natural *eh ! jadi ngomongin Yul Oeonni ya ? O_o ???*.

Siwon memotret dirinya dengan menara Eiffel *muat nggak menara dimasukin iPhone ???*.Ia mengirimkan foto itu pada nomor Yuri yang sekarang ada di Korea Selatan.

Isi pesan itu bertuliskan: “Masih jam 22 malam kan ? berarti aku masih belum telat untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yuriku ?”.

Siwon tersenyum ketika SMS itu sudah berhasil dikirimkan.

~Korea Selatan~

Yuri terduduk di meja belajarnya.Ia masih saja memandangi boneka pemberian Siwon.Tiba-tiba ponselnya bergetar.

Yuri membuka isi pesan itu dan ternyata dari Siwon.

Yuri membaca isi pesan itu dengan tawa lebarnya.Ia terhibur sekali hari ini.Eomma nya juga heran perubahan sifat Yuri yang drastic menjadi yeoja yang ceria.Sebelumnya saat Siwon sudah pergi ke Prancis, Yuri tak pernah lagi tertawa dan tersenyum.Ia bahkan tak ada nafsu makan selama 1 minggu gara-gara memikirkan keadaan Siwon di Prancis.Waktu dulu Eommanya juga sempat khawatir dengan keadaan Yuri.

Yuri kemudian membuka kiriman foto dari Siwon.Ia tersenyum manis saat melihat foto itu.Yuri juga ingin pergi ke Prancis sama seperti Siwon.

***


Yuri melangkahkan kakinya menginjak anak tangga pesawat dengan ragu.Ia meninggalkan Eommanya untuk waktu 1 minggu.Yuri ingin pergi ke Prancis menemui Siwon selama 1 minggu saja.Terpaksa Eomma Yuri mengizinkan anaknya pergi ke Prancis.Beliau tahu kalau Yuri dan Siwon bersahabat sejak kecil.Yuri memang pernah mengeluh kalau ia sangat merindukan Siwon.

Yuri melambaikan tangannya kea rah Eommanya dengan tatapan sedih.Ia ingin berlari memeluk Eommanya, tapi tidak bisa.Ia juga sudah bertekad untuk menemui Siwon di Prancis.

Eommanya Yuri tersenyum dan memberi isyarat untuk segera masuk ke dalam pesawat.Yuri hanya terdiam dan mengikuti isyarat Eommanya.

***

~3 jam berlalu~

Yuri keluar pesawat dengan kebingungan.Ia tak tahu harus kemana.Ia mengikuti petunjuk arah rumah Siwon berada.Yuri tak bisa berbahasa Prancis, tetapi ia bisa berbahasa Inggris dengan fasih.Ia bertanya pada orang sekitar tetapi orang-orang itu menggeleng tak tahu maksud Yuri.Ternyata orang-orang yang Yuri tanyai itu hanya orang biasa yang tak bisa berbahasa Inggris.Akhirnya Yuri kelelahan.

***

Siwon melangkahkan kakinya ke arah rumah yang ia sangat rindukan, yapp ! rumahnya yang ada di Korea Selatan.Siwon tak tahu kalau Yuri sekarang ada di Prancis.

Ia menoleh ke arah rumah Yuri.Kenapa sepi pikirnya saat ini.Kemudian ia bertanya pada Ajuhuma pembantu di rumah Yuri.

“Ajhuma tahu Yuri sedang ada dimana ?”.
Tanya Siwon khawatir.Ajhuma itu menjawab.

“Noona baru sampai di Prancis untuk menyusul Tuan Muda !.Tapi kenapa Anda pulang ke Korea sekarang ? kan Yuri ingin bertemu dengan Anda ?”.
Terang Ajhuma itu dengan cemas.Siwon cepat-cepat berlari ke arah mobilnya dan kembali ke Bandara Incheon.Ia akan memesan tiket pesawat menuju ke Prancis sekarang.Ia tak butuh yang lainnya.Sekarang Yuri membutuhkannya.

Siwon masih menunggu waktu penerbangan pesawat ke Prancis.Ia sangat khawatir dengan Yuri.Ia tahu Yuri sekarang sedang tersesat.

“Hah ? mana ponselku ? haduuh !!! tertinggal di rumah ! bagaimana ini ? pesawatnya sebentar lagi berangkat !”.
Siwon lupa membawa ponselnya.Ia benar-benar panic.Ia tak tahu harus apa sekarang.

Akhirnya Siwon berangkat juga dengan pesawat ke Prancis.Ia ingin menelpon Yuri tetapi ponselnya malah ketinggalan di rumah.

***

“Haduuuhh !!! gimana ini ??? aku tersesat ! Arrgghh !!!”.
Yuri berdecak kesal.Ia melihat langit Prancis yang mendung.Ia tak tahu harus berlindung kemana.Dan akhirnya ia berlindung di bawah kedai makanan.

Siwon melihat keseluruh tempat.Ia benar-benar takut kalau Yuri terkena apa-apa.Tiba-tiba ia melihat seorang yeoja yang berteduh di bawah kedai makanan.Siwon segera keluar dari Taxi dan menarik yeoja itu ke dalam taxi.

“Siwon-ah ?”.
Ucap Yeoja itu tak percaya.Siwon tersenyum dan mencubit pipi yeoja itu dengan gemas.

“Kenapa kau nekat untuk pergi ke Prancis tanpa ada yang menemani hah ? kau hanya menghawatirkan orang lain saja !”.
Siwon berkata itu dengan ketusnya.Yuri terkikik dengan ucapan Siwon tadi.Taxi itu berhenti pada suatu rumah mewah.Ternyata itu rumah Appa Siwon.Yuri memandang rumah itu dengan takjub.

“Berapa uang yang harus dikeluarkan Appamu untuk membangun rumah sebesar ini ???”.
Yuri bergumam.Siwon melipat kedua tangannya.

“Jika aku menunjukkan semua jumlah uang itu, apa kau bisa menghitungnya ? kau itu yeoja bodoh.Manamungkin kau bisa menghitung berapa pengeluaran uang hah ?”.
Ucap Siwon dengan ketusnya.Yuri tersenyum.Ia tahu kalau dibalik sifat Siwon yang dingin ada sifat kekhawatiran, dan perhatian padanya *Ciee perhatian ya ? Bilang aja Thor kalo loe cemburu Won oppa deket ama Yul Eon :p*.

Siwon dan Yuri sedang duduk di kursi taman rumah Siwon.Yuri menyenderkan kepala nya ke bahu Siwon.Ia sangat merindukan masa-masa seperti ini.
“Kau semakin tampan dan sukses.Terkadang aku ingin menjadi peribadi sepertimu.Tetapi tidak bisa, aku hanya pengacau.Sebesar apapun aku melakukan pasti akan kacau.Tidak sepertimu, kau adalah Si Jenius. Kau orang hebat.Kupikir berpacaran dengan namja dingin itu tidak menyenangkan.Tetapi…tibalik sifatmu itu, aku dapat melihat hatimu yang rapuh ketika ada seorang yeoja yang berada di hatimu itu.Apa aku yeoja yang ada di hatimu ?”.
Ucap Yuri dengan senyumannya yang manis.

“Kau ? apa kau ada di hatiku ? mustahil kalau Choi Siwon menyukai seorang yeoja bodoh sepertimu.Ah tidak tidak ! kali ini aku tak mau menyakiti hatimu lagi.Kau memang benar.Kau berani mencuri pandanganku saat masa kanak-kanak dulu.Kau ada di hatiku.I LOVE U”.
Ucap Siwon kemudian.Yuri mengangkat kepalanya dan menggenggam tangan Siwon erat.Ia sangat bahagia mendengar ucapan Siwon seperti itu tadi.

“I LOVE U TOO”.
Yuri membalas pernyataan Siwon tadi.

***

Yuri dan Siwon kembali ke Korea Selatan.Mereka berdua berjalan dengan saling bergandeng tangan.Dari dulu Yuri ingin sekali pergi ke Namsan Town *bener nggak Namsan Town ? soalnya nggak pernah nulis ff yg ada Namsan Townnya*.

Siwon mengambil gembok yang berukir gambar hati yang berwarna putih yang melambangkan kesucian.Dihiasi dengan motif gambar hati kecil-kecil.Yuri menuliskan satu gembok itu dengan namanya sendiri dan satunya dengan nama Siwon.Mereka mengunci gembok itu menjadi satu.Siwon kembali berkata.

“Berjanjilah untuk mencintaiku selama hayat kita”.
Ucap Siwon yang terdengar seperti bisikan.Yuri tersenyum dan mengacungkan jari kelingkingnya tanda “JANJI”.

“Aku janji”.
Jawab Yuri dengan senyuman nya yang manis.Siwon juga tersenyum dan memeluk Yuri senang.Ia merasakan bahwa hari ini sangat special sekali bisa berada di samping Yuri.

Es yang ada di hatinya sudah berhasil dilelehkan oleh Siput kecil yang lambat jalannya,  yang bernama Kwon Yuri.Ia merubah kehidupan Siwon menjadi lebih berwarna sejak masa kanak-kanak.Ia sangat mencintai Yuri walaupun Yuri terlihat kekanak-kanakan dan bodoh dilihat.Tetapi ia suka sekali dengan perjuangan Yuri untuk mendapatkan hatinya.Dan sekarang mereka menjadi sepasang kekasih yang mencintai damai.

~THE END~

Eh eh ! gimana PART 2 nya ? lebih baik kan dari yang sebelumnya ?
Pengen banget banyak yang comment di blog Author ini...tapi mustahil -_-.Padahal blog ini ada di urutan ke empat dari new entri dari kata pencarian “ff yulwon” .Pasti ff yulwon nya jelek kan ? Author minta maaf kalau ff nya jelek, garing, kalo dibaca ngebosenin :’( .Yaudah Author nangis dulu ya... 
Author ngaak akan maksa readers comment...gak juga nggak apa-apa...tapi itu tandanya orang yang nggak menghargai karya orang lain :’(   :[  .Ini kan sama sekali nggak hasil JIPLAK ? kenapa sulit amet disuruh comment sih ??? :’( .Masih mending aku kan dari pada CHIBI ? si tukang JIPLAH bin PLAGIAT itu ??? ...ini murni hasil karya ku...ga jiplak sama sekali...
Jadi hargain dengan jalan “COMMENT DI BAWAH...bisa donk... kan tinggak klik “Tidak Ada Komentar” itu kalau postingan ini belum ada commentarnya...tapi kalo sudah ada ya klik misalnya commentarnya ada 2 klik “2 komentar” gituh aja ribet ! 

Maap Author kebanyakan ceramah...
Oke tunggu postingan baruku... bye bye...


8 komentar:

  1. Daebak thor..
    Mianhe di part 1 gak bisa comment :'(
    Di tunggu ff yulwon berikut nya chingu :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Chingu ^_^ udah mau Baca ff kacangan kayak gini :'(
      Soalnya aku buat ff ini saat aku sedang susah dan bingung... :)
      Ok :) aku akan mempublish ff yulwon yang lainnya untuk semuanya para YulWon Shippers <3

      Hapus
  2. Ini jalan ceritanya kayak Naughty Kiss thor.. siwon ceritanya jadi baek seun jo(?) ,yuri jadi oh hani, han ah jadi hera, sama donghae jadi siapaya namanya? Pokoknya itu dia pas di.naughty kiss endingnya dia jadi chef.. kali dulu mantan pacarnya oh hani kali ya..
    Bukan Namsan Town tapi Namsan Tower
    Endingnya si bagus tapi kurang dramatis..
    Thor boleh request gak?? Nnt klo bikin ff cast nya make stella kim donggg sekali" kali seru aja gitu.. secara dia kan dulu mantannya wonppa..
    Ehh tapi katanya mah wonppa itu nerima stella karena gk enak hati sama stela terus juga katanya stella duluan yg nyatain cinta ke wonppa #jiahhh kok gw malah curhat sih ke author(?)

    ~Berliana Cahya (@INA_babysiwon)

    BalasHapus
    Balasan
    1. To: Berliana Cahya (@INA_babysiwon)
      Hehe :D Stella Kim ?
      Iy kapan2 ya :D
      Soalnya ini pertama sekolah :) jadi harus rajin.Apalagi aku udah kelas 9 SMP.jadi harus sungguh2.
      Maaf nggak bisa nepati ya... :'(

      Ini padahal aku nggak menjiplak Naughty Kiss.Tapi kenapa tetep aja kayak ceritanya Naughty Kiss sih ? Maaf :|
      Aku mengecewakan semuanya :'(

      Hapus
  3. Author...
    aku pengen Siwon nya jadi namja daebak...
    bukan kayak gini Thor...
    nangis aku kalo Yuri disakiti :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Sasa : Hehe :D maunya Author sih gituhh -_-
      tapi ini buat ff nya ga niat masalahnya... -_-
      maaf ga seru ya :/

      Hapus
  4. nice story & nice post gan... .

    nurulhedayat.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkacih.....sebelumnya.Maap.Biasanya yang baca itu cewe.Jarang lakinya hehe :D
      okelah no problem :D

      Hapus

Chingu...
Di comment ya...