Sabtu, 13 Juli 2013

FF YULWON | The Ice Prince And Beauty Snail [PART 1]



Catatan Author : Anneyong chingu…Apa kabar….Kali ini Author pengen banget nulis ff yulwon yang Siwon nya jadi namja Dingin dan Yuri nya jadi yeoja yang terus mengejar Siwon ke ujung samudera pacific #Kejauhan Thor !!! .Maap Yuri nya itu pantang menyerah dalam mengejar Siwon.Tetapi keadaan menolak itu.Yuri malah jatuh pada jurang dalam.Siwon menolak cinta Yuri mentah-mentah.Tetapi Yuri tetap aja berjuang demi kebahagiaannya.
Udah Thor !!! kebanyakan catatannya…Readers pada penasaran tuh ! #ke GR an  tuhh Author dibilang readers pada penasaran !. Yawdah ! silahkan baca dan beri RCL nya untuk ff yulwon ku kali ini. Sipp !!!

~Happy Reading Chingu… ^^ …maaf kalo banyak Typonya ? Gumawo…~

Title : The Ice Prince and Beauty Snail 
Genre : Romance, Comedy, Sad.
Rating : PG 14-17
Type : TWOSHOOT ? PART 1 
Author : Sofia Amalia
Main Cast :
1) Kwon Yuri
2) Choi Siwon
3) Lee Donghae
4) Kim Han Ah

Other Cast :

1) Choi Minho
2) Jung Shin Ah (Guru Fisika)
3) Nyonya Choi 
4) Nyonya Kwon
5) Teman-teman kelas
~Cerita berawal dari~

Seorang yeoja sedang duduk di kantin sekolah.Ia sepertinya sedang memakan sesuatu.Tiba-tiba ia mendengar teriakan-teriakan tidak jelas dari luar kantin sekolahnya.Yeoja itu penasaran dan mengintip ke luar.Ia mendapati seorang namja yang dikelilingi yeoja-yeoja lain.Mereka semua berteriak tak jelas sambil memanggil nama namja itu dengan panggilan.

“My Prince…Oh My Prince…”.
Teriak semua sambil berebut foto dengannya.Tetapi namja itu menolak semua dan berjalan kea rah ruang kelasnya.Yeoja itu tertawa kecil sambil kembali ke kantin utnuk membayar semua makanan yang tadi ia pesan.
Guru Fisika yang bernama Jung Shin Ah itu masuk ruang kelas dengan wajah sumringahnya sambil memandangi semua wajah murid didiknya itu.Hari ini Yuri sangat bosan.Ia tidak menyukai pelajaran ini, tapi ini adalah kewajibannya sebagai murid di sekolah.Harus belajar.

Yuri sedang mencari-cari buku fisika nya di tas.Tetapi ia tak dapat menemukannya.
“Bu”.
Yuri mengangkat tangan kanannya.Guru itu menghiraukannya.
“Ne, ada apa ya ?”.
Tanya guru itu.
“Saya tidak membawa buku fisika saya”.
Terang Yuri dengan mengerutkan dahinya karena pusing.Akhirnya guru itu menyuruh Yuri untuk duduk di sebelah seorang namja.
“Hm…kalau begitu kau duduk saja di samping Choi Siwon.Kalian berbagi buku, dan sekarang kita akan mengerjakan tugas secara kelompok.Hanya ada dua orang di dalam kelompok itu.Ada yang bagian mencatat dan  ada yang bagian presentasi di depan.Kalian mengerti ?”.
Guru itu mengadakan tugas kelompok.Yuri melirik ke sampingnya.Jantung Yuri berdetak sangat cepat.Ia gugup ada di samping Siwon.

“Kau yang mencatat semuanya dan aku yang akan mempresentasikannya di depan.Aku tahu kalau kau tak bisa membuat presentasi di depan semua siswa”.
Ucap Siwon dengan ketus.Yuri mengangguk dan tersenyum.Yuri mendengarkan semua apa yang dikatakan Siwon dan mencatatnya dengan rapi di satu lembaran kertas kosong.Yang ada di sampingnya malah tersenyum melihat ketekunan Yuri.Yapp ! Siwon, dari tadi ia memperhatikan Yuri sambil terus berbicara tentang materi yang akan di presentasikannya habis ini.

~5 Minute a go~

  Lima menit berjalan dengan mulusnya.Akhirnya semua tugas itu bisa terselesaikan dengan ucapan Siwon tadi.Yuri meloncat gembira karena tugasnya sudah selesai semua.

“Siwon…kau memang benar-benar namja jenius…”.
Puji Yuri pada Siwon.Siwon terdiam tak membalas pujian Yuri tadi.
 “Siwon, tolonglah jangan jadi namja dingin…aku juga temanmu.Aku merasa terganggu  dengan sikapmu !”.
Yuri memohon pada Siwon untuk tidak bersikap dingin pada semua orang.Siwon terdiam, sepertinya ia sedang memahami ucapan Yuri tadi.Tiba-tiba guru fisika itu memanggil mereka berdua untuk mempresentasikan hasil pekerjaan mereka berdua.

***
Yuri berjalan pulang bersama Siwon, itu karena rumah mereka berdekatan.Sekali-kali Yuri menoleh ke kanan untuk melihat Siwon.
“Terkadang ketika aku melihat seseorang yang ceria, aku ingin mempunyai sifat itu.Tetapi aku tak bisa merubah semua sifatku.Aku adalah Choi Siwon yang mengagumkan.Aku tidak ingin merubah sikap dan sifatku”.
Tiba-tiba Siwon berbicara itu pada Yuri.Yuri terdiam menatap wajah Siwon.

“Kenapa ? padahal semua keluargamu, temanmu ingin kau berubah menjadi namja yang tidak dingin, Kenapa itu saja tidak bisa Siwon-ah ?”.
Tanya Yuri pada Siwon.Siwon menoleh pada Yuri dan berhenti berjalan.Yuri juga ikut berhenti jalan.

“Aku tidak ingin mendengarkanmu !”.
Bentak Siwon pada Yuri.

“Aku juga tidak mau mempedulikanmu lagi ! mulai sekarang aku tidak akan berbicara atau bertatap muka denganmu lagi !”.
Balas Yuri dengan berteriak.Yuri langsung berlari ke rumahnya yang sudah dekat.Siwon tersenyum dengan tingkah Yuri tadi.Menurutnya Yuri cukup imut juga kalau sedang tersenyum dan marah.

***
Yuri termenung di kamarnya.Ia membuka jendela kamarnya.Ia sangat terkejut karena melihat Siwon sedang membuka jendela rumahnya juga.Itu karena jendela mereka sejajar.Kamar mereka sama-sama berada di lantai 2.Yuri melirik kesal dan menutup jendelanya lagi.Siwon tersenyum dan tetap memandangi Yuri dari dalam kamar.Yuri melihat kalau Siwon masih menatapnya di dalam kamarnya.

Yuri kembali membuka jendelanya dan bereriak.
“Katamu kau tidak akan mendengarkanku ?! dasar pembohong !!!”.
Teriak Yuri.Siwon tersenyum dan menutup jendelanya.Yuri berjalan pergi ke dapurnya.

***
Pagi hari ini Yuri berangkat sekolah sendiri.Tidak biasanya ia berangkat dengan Siwon.Tetapi kali ini ia berangkat sekolah sendiri.Dalam hati Yuri, ia merasa kalau ia keterlaluan pada Siwon.Tapi ia tidak suka dengan sikap Siwon padanya.

“Aku ingin berjalan bersamamu”.
Panggil seseorang di belakang Yuri.Yuri terdiam dan menunggu namja itu untuk berjalan bersamanya.

“Lee Donghae ?”.
Sapa Yuri pada namja itu.Namja itu tersenyum dan menggandeng tangan Yuri.Yuri hanya bisa terdiam tak membalas Donghae.

Dari belakang ada seseorang yang menatap kedua orang itu yang sedang bergandengn tangan.Yapp ! Siwon.Hati Siwon memang terasa sangat sakit dan cemburu.Ia tak tahu perasaan apa ini.Ia menyangka perasaan ini biasa.Tetapi kenapa dadanya sesak dan ia ingin memuntahkan amaranya terhadap namja yang berani-berani mendekati Yuri.

Siwon POV

Apa yang aku lakukan tidak mungkin akan gagal, tetapi kalau aku menyukai yeoja ini ? apa aku akan gagal ? ingin sekali aku membalas perbuatan namja itu.Tetapi…Aku tak bisa.Sangat kekanak-kanakan.Seperti anak kecil saja yang ingin berkelahi di depan Presiden Korea Selatan.Sangat memalukan.Aku akan buktikan kalau aku namja yang cocok untuk Yuri.

Siwon POV END

Author POV

  Donghae dan Yuri sampai di sekolah.Yuri tidak menyukai Donghae, ia lebih menyukai Siwon.Menurutnya Donghae berlebihan kalau menyukainya.

“Donghae”.
Panggil Yuri.Donghae menoleh ke Yuri dengan senyumannya.

“Mulai sekarang….”.
Yuri tak dapat melanjutkan ucapannya tadi karena Donghae lebih dulu memotongnya.

“Maksudmu, mulai sekarang aku boleh menjadi namjachingumu kan ? Haa…itu memang benar…Aku pasti mendapatkanmu !”.
Ucap Donghae dengan senyumannya yang tetap tak hilang dari mukanya.Yuri kesal.

“Kau menyebalkan ! aku tidak menyukaimu ! sudah kubilang aku menyukai Siwon !!!”.
Teriak Yuri di depan telinga Donghae.Yuri langsung pergi berlari ke arah kelasnya.

***
“Ada yang lagi galau ni ye…”.
Ucap seseorang di telinga Yuri.Yuri langsung menoleh ke samping.
“Minho ???”.
Yuri terkejut saat ia mendapati Choi Minho ada di sampingnya.Minho tersenyum dan duduk di samping Yuri.Yuri terdiam sambil membuka bukunya.Minho berusaha menghibur Yuri.Ia tidak mau kalau Yuri sedih, karena Minho adalah adik kelas Yuri yang paling Yuri banggakan.

“Noona, kenapa hidupmu dipenuhi dengan kegalauan sih ? kayak aku donk…bahagia…”.
Ucap Minho sambil tersenyum.Yuri menghela nafas panjang dan beranjak pergi dari kelas.Minho kaget dan langsung mengikuti Yuri pergi.

***
Siwon duduk di bawah pohon.Yuri melihatnya dan langsung memutar balik jalannya untuk menghindari Siwon.Tetapi tiba-tiba Siwon memanggilnya.

“Tidak usah menghindar dariku ! Yuri !”.
Panggil Siwon.Yuri menoleh ke belakang.Ia menatap tajam pada Siwon.

“Kenapa kau tidak menjemputku berangkat tadi ?”.
Ucap Siwon pada Yuri yang sekarang ada di sampingnya.Yuri terdiam dan membaca bukunya dengan santai.

“Kau menyukai Donghae ?”.
Tanya Siwon tiba-tiba pada Yuri.Jantung Yuri langsung berdetak cepat.Ia tak menyangaka kalau Siwon menanyakan itu padanya.Yuri langsung menatap wajah Siwon dengan tatapan misteriusnya *Seperti apa ya kalo dibayangin ??? MISTERIUS ???*.

“Memangnya kalau aku menyukai nya kenapa ?”.
Jawab Yuri kemudian.Ia sebenarnya berbohong.Ia ingin membuat Siwon cemburu.Tapi di lain sisi…..

“Kalian pasangan yang cocok.Sama-sama kekanak-kanakan !”.
Jawab Siwon dengan nada bicaranya yang sangat pedih itu.Yuri langsung menitikkan air matanya.Siwon melihat air mata itu.

“Kau menyesali karena kau mengucapkan itu ? sudah kubilang kalau kau hanya menyukaiku.Kenapa kau berubah pikiran ? bodoh !”.
Ucap Siwon dengan kejam pada Yuri dan meninggalkan Yuri sendirian sambil menangis.

Author POV END
Siwon POV

Kenapa kau mengatakan itu ? padahal hatimu hanya padaku ? aku akan membiarkan kau menyukai Donghae.Nanti kau juga kembali kepadaku !

Siwon POV END
Author POV

Yuri pulang sekolah sendiri.Ia tak berani menatap wajah Siwon.Tiba-tiba Yuri dipanggil oleh seseorang.

“Yuri…Yuri…”.
Panggil orang itu.Yuri langsung berlari ke arah orang itu.

“Kamu bisa membelikan sesuatu untuk Ajhuma ?”.
Tanya Orang itu yang tak lain adalah Eomma nya Siwon.Yuri mengangguk dan bertanya pada Eommanya Siwon.
“Anda ingin membeli apa ?”.
Tanya Yuri dengan sopannya.Ajhuma itu menyodorkan selembar kertas yang bertuliskan daftar belanjaan pada Yuri.Yuri tersenyum dan langsung berlari ke arah super market.
“Dia baik sekali…..”.
Gumam Eomma nya Siwon.

*** 

Yuri menenteng belanjaannya ke arah perumahan mewah.Yapp ! perumahan yang ditinggalin oleh orang-orang kaya seperti dia dan Siwon.Memang Yuri punya keluarga kaya sama seperti keluarga Siwon, tetapi ia tak pernah sombong atas semua kekayaannya itu.

Ada sesosok orang yang sedang mengintai dari balik semak-semak.Yuri mendengar suara keributan dari balik semak-semak.Ia ketakutan.Tiba-tiba orang itu keluar dengan baju sobek-sobek dan baunya yang tak sedap.Yuri langsung berlari ketakutan, tetapi tiba-tiba saja orang itu menarik sepatunya, terpaksa Yuri melepaskan sepatunya.Tapi ia berubah pikiran dan kembali kepada orang gila itu untuk mengambil sepatu kesayangan pemberian Eomma nya.

*** 
“Hm..kenapa lama sekali Yuri tadi ? padahal ia hanya kusuruh membeli barang sedikit ?”.
Eomma nya Siwon mondar-mandir nggak jelas.Siwon memperhatikan Eommanya yang sepertinya sedang kebingungan.

“Wae ?”.
Tanya Siwon dengan dinginnya.Eomma Siwon menoleh dan berjalan ke arahnya .

“Siwon-ah.Bisa bantu Eomma untuk mencari Yuri ? aku takut kalau Yuri kena apa-apa…Kan jam seginian ada orang gila yang berkeliaran di perumahan ini ???”.
Eomma Siwon memohon.Siwon mengacuhkan ucapan Eomma nya dan memilih duduk membaca bukunya.

“Siwon !”.
Bentak Eomma nya pada Siwon.Terpaksa Siwon berdiri dan mencari Yuri yang dari tadi belum pulang.

***
“Heyy !! berhenti disitu !”.
Teriak Yuri pada orang gila itu.Orang Gila itu malah meloncat-loncat ga jelas.Sepertinya ia ingin melemparkan sepatu Yuri ke atas genteng.Yuri langsung merebut sepatunya itu.Tetap saja orang gila itu berjuang untuk merebut kembali sepatu Yuri.

“Babo ! lepaskan sepatunya !”.
Celetuk orang gila itu.Yuri kesal.

“Heyy !!! kau yang bodoh ! kenapa main ambil sepatu orang hah ? mau aja ngambil sepatu orang yang ada tahi ayam nya !!! wk wkwk mau loe ?”.
Teriak Yuri keras pada orang gila itu.Orang gila itu malah tertawa nggak jelas *namanya ORGIL*.

Tiba-tiba ada seseorang yang menarik Yuri dari belakang.Yuri dapat merasakan bau parfum siapa ini.

“Siwon-ah ???”.
Panggil Yuri pelan.Siwon tersenyum dan berjalan  ke arah orang gila itu dengan tampang menakutkannya.Orang gila itu sepertinya ketakutan melihat muka Siwon.

“Mana sepatunya !”.
Ucap Siwon dengan ketus.Orang gila itu ketakutan dan memohon pada Siwon untuk mengampuninya.

“Maafkan saya….Saya hanya ingin seperti manusia….Bolehkan saya jadi murid Anda ? Saya ingin punya charisma seperti Anda….Saya mohon…..”.
Orang gila itu berlutut di depan Siwon dengan tampang BODOH nya.Siwon tak mempedulikan ORGIL itu dan langsung merangkul lengan Yuri pergi dari tempat ini segera.Yuri sempat kaget ketika Siwon merangkul lengannya tadi, tetapi rasa itu  hilang karena ia menyadari bahwa Siwon tidak akan menyukai orang sepertinya.

“Kenapa kau berebut sepatu murahan dengan orang gila itu ? memalukan !”.
Ucap Siwon dengan ketus.Yuri cemberut dan menahan Siwon untuk berjalan.Siwon kebingungan.Apa yang dilakukan anak bodoh ini pikirnya saat ini.

“Siwon, aku menyukaimu”.
Yuri menyatakan terang-terangan pada Siwon kalau ia menyukai Siwon.Siwon tersenyum meremehkan pada Yuri.

“Kau menyukaiku ? bukankah kau menyukai Donghae ? kalian cocok.Kalian sama-sama mempunyai otak kecil.Bukankah begitu ?”.
Balas Siwon dengan ketus pada Yuri.Rasanya hati Yuri terasa sangat sakit.Ia menangis di depan Siwon sambil terduduk di samping kaki Siwon.
Siwon tak peduli.Ia beranjak dari tempat itu.Yuri tetap saja menangis melihat Siwon yang tak mempedulikannya.

Di lain tempat, Siwon sedang terduduk di bangku jalan sambil menatap lampu jalan dengan pandangan kosongnya.Ia tak tahu harus apa ? Ia merasa sudah menyakiti hati Yuri, menggores hati Yuri yang masih bersih.Ia sebenarnya ingin mengatakan bahwa ia menyukainya, tetapi ia terlalu gengsi dan teguh pendirian.
Siwon menepuk dadanya tiga kali.Rasanya sangat sesak ketika ia menolak Yuri mentah-mentah tadi.

“Mianhae, jeongmal mianhae”.
Gumam Siwon sendiri.Ia tak tahu apa yang dirasakannya saat ini.Tiba-tiba ada seorang yeoja yang tiba-tiba duduk di samping nya.

“Hey, kau kenapa ? apa kau sedang sakit hati ?”.
Tanya yeoja itu.Siwon menjawabnya.
“Tidak.Aku telah menyakiti hati nya”.
Jawab Siwon kemudian.Yeoja itu mengangguk mengerti.Sepertinya ia jatuh cinta pada Siwon.

“Aku juga pernah.Aku pernah menyakiti hati namja yang telah mengejar-ngejarku dari 5 tahun yang lalu.Aku juga pernah mendorongnya ke rel kereta api.Ia mati.Aku tersenyum.Entah iblis apa aku ini.Apa kamu juga begitu ?”.
Terang yeoja itu dengan senyum evilnya *kejam bener ?* .Siwon terperangah tak percaya.Apa dia iblis ?  pikir Siwon saat ini.Tiba-tiba yeoja itu tertawa.

“Hahaha…manamungkin aku bisa sekejam itu ? aku juga masih sadar.Bukan gila…”.
Sambungnya lagi dengan tawanya.Siwon hanya tersenyum tipis.Ia merasa bahwa ia dan yeoja ini sama-sama kejam.

“Namamu siapa ? kalau namaku…Kim Han Ah imnida”.
Ucap yeoja itu lagi.Siwon tersenyum dan menyebutkan namanya.

“Choi Siwon imnida”.
Jawab Siwon dengan mudahnya.Yeoja itu tersenyum dan tetap duduk di samping Siwon sambil menatap bintang di langit.

***
“Eomma…”.
Panggil Yuri dari dalam kamarnya.Beberapa detik kemudian munculah wanita dengan wajah keibuan datang ke dalam kamar Yuri.

“Ada apa Yuri…”.
Jawab Eommanya dengan nada tulusnya.Yuri kelihatan pucat sekali.Bibirnya memutih.Eomma nya kelihatan khawatir dengan keadaan Yuri saat ini.Beliau segera memeriksa keadaan Yuri.Eomma nya melihat thermometer yang sudah ia tes kan pada Yuri.Dan ternyata suhu Yuri mencapai 40°.Eomma khawatir dan mengirimkan email ke wali kelas Yuri untuk mengizinkan anaknya tidak bersekolah dengan alasan karena sakit.Yuri diam sambil  memeluk boneka mickey mouse.Ia tak akan bisa tenang kalau sebelum memeluk boneka kesayangannya ini.

***
Sedangkan dengan Siwon.Dia sekarang sedang melihat jendela kamar Yuri yang masih tertutup oleh kelambu berwarna pink.Ia merasa bahwa ucapan nya kemarin sudah meretakkan hati Yuri.Tetapi ia benar-benar ingin meminta maaf pada Yuri.Tetapi ia juga tak mau kelihatan seperti namja yang lucu dan bodoh di depan Yuri.

***

Hati Siwon benar-benar gelisah.Ia mencoba menoleh ke belakang bangku.Ia tak menemukan yeoja itu(Yuri).Rupanya dari tadi Siwon hanya mencari-cari Yuri.Entah kemana dia.

Siwon sempat ditegur oleh seorang guru.Tetapi ia tetap diam dan bersikap biasa.

Author POV END
Siwon POV

“Apa ini karena ku ? maafkan aku.Aku tak bermaksud menyakiti hatimu”.
Aku bergumam seperti itu.Mana mungkin Choi Siwon menyukai yeoja bodoh sepertinya.Yeoja pemalas.Tapi ada apa dengan hatiku ? kurasa memang benar kalau aku menyukai yeoja itu(Yuri).

Siwon POVE END
Author POV

Siwon termenung memikirkan hal itu.Sebelumnya ia tak pernah memikirkan yeoja.Apalagi kalau memikirkan yeoja yang ia sukai.Tiba-tiba ada yeoja yang kemarin lagi.

“Kau termenung lagi !!! “.
Ucap Yeoja kemarin yang bernama Kim Han Ah itu.Siwon terkejut dan langsung tersenyum pada yeoja itu.

“Wae ?”.
Jawab Siwon dengan ketusnya.Yeoja itu tertawa karena Siwon cuek padanya.Han Ah mulai mendekat ke  arah Siwon.Sepertinya ia akan menyatakan sesuatu pada Siwon. *Apa yaakk ???*

“Siwon, kurasa aku mulai menyukai…..”.
Ucapan yeoja itu terpotong saat ada seseorang yang lewat di depan nya.Rupanya Yuri.Ia bersih keras juga untuk masuk sekolah walupun ia sakit *Hebatt*. 
Yuri terdiam sambil tersenyum pada Siwon.Han Ah cemberut dan mendorong tubuh yeoja yang tak ia kenal.Akibatnya Yuri terjatuh di rerumputan hijau.Siwon diam melihatnya.Han Ah tersenyum evil. *Apa loe ? berani-beraninya nyakitin Eonniku hah ?* .

“Hellowww....kau siapa ya ? beraninya deketin calon pacar ku ya ? apa lu mau bonyok ?”.
Ucap Han Ah pada Yuri dengan senyum merendahkan.Yuri terdiam tak membalas.Siwon dan Han Ah kemudian berjalan pergi ke arah kelas mereka.Air mata Yuri tak bisa ia tahan lebih lama lagi.Terpaksa ia menangis.Yuri berlari ke arah kelasnya juga.Ia bertemu dengan Donghae.Rasanya ia ingin mencakar muka Donghae dengan kukunya.Ia sudah muak dengan muka Donghae.Lagi pula Yuri juga tak menyukai Donghae, jadi percuma saja kalau Donghae mengejarnya mati-matian.Tetap saja Donghae tak mendapatkan Yuri.

“Hayy…”.
Sapa Donghae pada Yuri.Yuri diam dan tak  membalasnya.Ia pergi melalui Donghae tanpa seulas senyuman pada namja itu.
“Tidak apa-apa Yul, aku akan berjuang mendapatkan cintamu.Kau akan menjadi bidadariku nanti.Dan tak ada satu orang yang bisa halangi cintaku padamu.Yuri ku tercinta”.
Ucap Donghae seolah-olah ia membaca puisi di depan para penggemar setianya *Gila ? nggak malu tuh ?*.

***
Yuri mendengarkan pelajaran dengan seriusnya.Ia tak terpengaruh oleh kejadian nya kemarin malam.Ia adalah perempuan cerdas yang bisa mengontrol dan mengkondisikan lingkungan dengan baik.Tidak seperti yeoja lain yang berlarut-larut dalam kegaluannya karena memikirkan seseorang *Apa loh ? galau ?*.
Yuri melihat ke sampingnya.Ternyata bukan Siwon.Tetapi yeoja tadi yang sudah mendorong Yuri sampai jatuh.

Author POV END
Yuri POV

“Arrghh…kenapa ada yeoja itu lagi ??? menyebalkan ! mana Siwon ?”.
Omel diriku dengan kesalnya.Aku menoleh ke belakang dan mendapati Siwon yang sedang duduk tenang sambil mendengarkan pelajaran.

Apa dia menyukai yeoja tadi ya ? aku juga belum mengenal yeoja itu.Haa mungkin saja yeoja itu iblis yang bisa mempengaruhi pikiran Siwon untuk menyukainya ! pasti dia adalah yeoja kejam seperti Siwon ! aku tidak boleh membiarkan dia merebut Siwon.

Yuri POV END
Author POV
Yuri diperhatikan oleh yeoja yang bernama Kim Han Ah itu.Han Ah menganggap bahwa yuri adalah musuh terbesarnya, ia harus berhati-hati dengan gerak-gerik Yuri selama ini.

Tiba-tiba Guru Matematika menawari anak-anak untuk mengerjakan soal ke depan.Jelas saja Yuri ingin lebih maju mengalahkan yeoja itu(Han Ah).Ia mengangkat tangannya dan berjalan ke depan menggoreskan tinta di atas papan tulis putih (Eh ? benar nggak TINTA ?).Guru matematikanya tersenyum dengan jawaban yang Yuri buat.Siwon juga melihat jawaban yang Yuri tulis.Ia tertawa kecil.

“Masih kurang tepat ! coba yang lainnya  ? ayo ? silahkan !”.
Ucap Guru itu.Yuri langsung cemberut karena kesal dan duduk kembali ke tempat duduknya.Tiba-tiba yeoja di samping Yuri itu berdiri dan berjalan ke depan papan tulis putih.Menuliskan jawaban yang benar dalam teori matematika sedunia. *Coba Author jelaskan ? bisa nggak ? Huu Author sok !!! wkwkwk :p*.

Guru Matematika itu tersenyum puas dan bertepuk tangan pada yeoja itu yang bernama Kim Han Ah.Selain tinggi, dia juga menguasai Perhitungan dan Bahasa Inggirs.Yuri mencibir.Ia tak mau kalah dengan Han Ah yang jawaban nya sudah betul itu.

***

Yuri berjalan kaki melalui jalanan sepi.Ia melihat lembah yang sudah sangat dangkal sekali.Ia membaca tulisan dari papan di samping lembah  itu.
“Ohh…Cuma 5 meter ya ? kenapa ini dinamakan lembah ? memang pekerja sudah merubah gunung mati ini menjadi datar dan gersang.Sangat memalukan.Tetapi suasana nya di sini romantis juga kalau aku dan Siwon duduk menikmati SunSet ya ? Haaa……”.
Tiba-tiba Kaki Yuri terpeleset.Ada seorang yang ada di belakang Yuri.Ia mengawasi Yuri dari belakang.Ketika ia melihat Yuri yang akan terpeleset tadi.Orang itu mencoba menyelamatkan Yuri.

Tetapi mereka berdua malah meluncur ke bawah.Badan mereka seperti drum minyak yang jatuh ke bawah papan miring.Yuri dan orang itu bergulung-gulung di lembah yang gersang itu.Sampai mereka berdua terhenti pada dasar lembah.

Yuri mencium bau parfum seseorang yang ia kenal.

“Siwon-ah !”.
Pekik Yuri saat ia merasakan bahwa Siwon yang tadi menyelamatkannya.Yuri menimpa badan Siwon saat ia terjatuh.Yuri langsung terduduk di rerumputan yang kering.Siwon juga duduk saat ia tersadar juga.

“Siwon-ah….”.
Gumam Yuri pelan sambil menitikkan air matanya.Yuri langsung memeluk Siwon terharu.Siwon membalasnya.Ia tersenyum dan mengelus rambut Yuri.Siwon tak tahu dengan apa ia mengekspresikan mukanya di depan Yuri.Yang ia tahu adalah memeluk yeoja itu(Yuri). 

“Yuri-ah”.
Gumam Siwon kemudian.Yuri melepaskan pelukan mereka berdua.Ia melihat sorot mata Siwon yang berbinar-binar.Yuri melihat bahwa dari tadi Siwon tersenyum.

“Jangan marah Yuri-ah”.
Ucap Siwon dengan nada lirihnya sambil mengusap pipi Yuri.Yuri tersenyum dan memukul lengan Siwon pelan.Ia tak pernah melihat ekspresi seperti ini dari seorang Choi Siwon yang dingin nya setengah mati seperti es kutub utara.

“Kau nappeun namja ! kau bilang kalau kau tidak menyukaiku ! tapi sekarang kau malah meminta maaf padaku ? kau aneh !”.
Ucap Yuri kemudian.Siwon tersenyum dan berdiri.Yuri juga ikut Siwon berdiri.Ia akan selalu mengkuti Siwon.Walau Siwon akan ke jurang, Yuri juga akan mengikuti Siwon.Baginya Siwon adalah kompas teristimewa yang harus ia miliki.Atau kompas takdirnya untuk selamanya.

“Apa kau akan berubah menjadi Choi Siwon yang dingin besok ? aku tidak ingin kau berubah menjadi dingin Siwon-ah...aku ingin sikapmu padaku seperti ini untuk selamanya...bisa kah ? walau kau tak menganggapku sebagai yeojachingumu....aku akan selalu menganggapmu sebagai namjachinguku....”.
Yuri mengucapkan itu dengan mudahnya pada Siwon.Siwon menoleh ke belakang dan menatap Yuri bingung.Rasanya memang sangat lega sudah bisa meminta maaf pada Yuri.Ia tak berasa mempunyai beban karena telah menyakiti hati Yuri dulu.

“Mwo ?”.
Tanya Siwon bingung pada Yuri.Yuri tersenyum manis kepada Siwon.
“Siwon-ah…kalau aku tidak mau memaafkanmu bagaimana ? aku akan memberikan syarat padamu !”.
Ucap Yuri cengengesan pada Siwon.Siwon semakin bingung karena ucapan Yuri.
“Ne, apa yang kau inginkan ?”.
Tanya Siwon dengan bingungnya.Yuri tersenyum sambil menunjuk ke  arah punggung tegak Siwon.Siwon menghela nafas panjang sambil menundukkan badannya.Yuri bertepuk tangan senang.Akhirnya ia bisa juga digendong oleh Siwon, namja yang dicita-citakannya dari dulu.

Siwon mengendong Yuri sampai ke rumah mereka masing-masing.Siwon benar-benar kesal dengan sikap Yuri.Tetapi di balik kekesalan itu timbul rasa suka nya pada Yuri.Yuri memang yeoja yang pantang menyerah.Ia yeoja yang sederhana.Tidak seperti lain nya.Ia adalah sosok yeoja baik dan tulus pada seseorang yang ia sukai walau orang itu telah menghianatinya, menyakitinya.Ia akan tetap menyukainya sampai ia tidur di dalam surga nanti. *Beneran Eonni ? kalo begitu aku nggak mau ikut tidur di neraka ya… ?*.

“Aku senang sekali hari ini”.
Gumam Siwon dengan senyumannya.Yuri yang digendongnya tersenyum imut mendengar pengakuan Siwon tadi. 

“Kau menyukaiku ?”.
Tanya Yuri pada Siwon.Siwon tersenyum manis dan tiba-tiba menurunkan Yuri ke jalan.
“Untuk apa menyukaimu ?”.
Siwon malah Tanya balik ke Yuri.Yuri cemberut berpura-pura kesal pada Siwon sembari memalingkan badannya membelakangi Siwon.
Siwon tersenyum sambil membalikkan badan Yuri untuk menghadapnya lagi.
“Wae…?”.
Tanya Siwon dengan nada lrihnya.Yuri tersenyum.
“Aku menyukaimu…Aku mencintaimu Siwon-ah.Apa kau tidak menyukaiku ? aku menginginkan sifat hangatmu pada masa kecilmu dulu…Bermain bersama, berjalan bersama, apa kau tidak ingat ketika kau menyelamatkanku dari kejaran anjing pitbull itu ?”.
Ucap Yuri panjang lebar.Siwon tersenyum sambil menyisihkan rambut Yuri yang menghalangi pengelihatan nya.Yuri tersenyum dan melanjutkan kata-katanya.

“Dan kau telah mencium pipi kananku ketika aku sedang menangis 13 tahun lalu.Aku terus mengingat hal itu.Sampai-sampai aku bermimpi telah menikah denganmu.Apa kita cocok ?”.
Sambung Yuri lagi.Siwon terdiam menatap Yuri.Menurutnya Yuri tidak terlalu cantik, tetapi dia adalah yeoja baik.Dia juga yeoja yang bisa mengontrol emosinya.Dia juga tekun.Siwon terdiam tak tersenyum sama sekali pada Yuri.

“Itu masa lalu.Aku tidak ingat kejadian itu lagi.Sudahlah, lupakan.Aku juga tidak menyukaimu.Aku sudah menyukai yeoja yang sama tipe sepertiku.Bukannya kau yang mempunyai otak kecil sama dengan ikan itu lagi yang biasa kau panggil dengan fishy !”.
Ucap Siwon dengan nada tak pedulinya pada Yuri.Hati Yuri terasa sangat perih dengan ucapan Siwon tadi.Ia tak peduli dengan ucapan Siwon tadi.Ia akan berjuang untuk mendapatkan sang Prince yaitu Choi Siwon, namja perfect itu.

Siapa yang tak kenal dengan Choi Siwon di sekolah ? pasti semua kenal dengan namja yang perfect itu.Sudah tampan, dia pintar dan cerdas.Tetapi sayangnya dia adalah tipe namja “DINGIN” dan tak peduli dengan yeoja-yeoja di sekitarnya.Yuri adalah teman kecilnya dulu.Mereka berdua selalu bersama.Baik dalam belajar maupun bermain.Saat kecil dulu, mereka berdua sangat imut sekali *Ya iyalah :/* .Siwon akan terus melindungi Yuri kalu Yuri sedang ada dalam bahaya, maksudnya diganggu oleh orang lain.Yuri akan selalu berada di samping Siwon.Entah kenapa sekarang Siwon berubah menjadi dingin tak sebaik dulu.

Flash Back On~13 tahun yang lalu

“Siwon-ah…di sana banyak anak nakalnya, aku tidak mau lewat di jalan itu lagi !”.
Ucap Anak kecil yang bernama Kwon Yuri itu.Sang pangeran kecil itu tersenyum.
“Aku adalah perisaimu.Kalau kau sedang ada dalam bahaya, aku akan melindungimu.Bagaimana ? aku adalah anak baik.Tak seperti mereka.Kau mengerti ?”.
Ucap Siwon dengan mudahnya sambil menggenggam tangan kanan Yuri hangat berjalan melalui pepohonan rindang.Meski dua anak kecil itu seperti anak kecil biasa, tetapi mereka sangat kompak dan setia.Mereka adalah anak baik.Terkadang para tetangga menyebut mereka adalah putri dan pangeran.Bahkan Siwon pernah mencium pipi kanan Yuri ketika Yuri sedang menangis dulu.Kejadian itu karena hal sepele masa kanak-kanak.Tidak usah dibayangkan lah.Pasti lucu ada dua orang anak kecil yang saling berpandangan.

Flash Back Off

Yuri tersenyum pada Siwon.
“Gendong aku lagi ! aku tidak akan memaafkanmu kalau kau tak mau menggendongku sampai di depan pintu rumahku ! cepat !”.
Yuri kembali naik di punggung Siwon.Siwon diam-diam tersenyum ketika ia menggendong Yuri.Terasa nyaman berada di sisi yeoja seperti Yuri.Rasa ini ia rasakan kembali seperti mereka berdua kembali  ke masa kanak-kanak dulu.

***
Yuri sedang duduk di kursi belajar nya.Ia menatap jendela kamar Siwon dari seberang sana yang terbuka.Ia tersenyum dan berjalan ke arah jendela kamarnya.Yuri melihat bahwa dari tadi Siwon duduk di jendela kamarnya sambil membaca buku.Yuri berteriak memanggil nama Siwon.
“Choi Siwon !!! I LOVE YOU….”.
Teriak Yuri dari jendela kamarnya yang terbuka.Siwon menatap Yuri sejenak dan tersenyum manis sambil  melambaikan tangan kanannya pada Yuri.Jelas Yuri meloncat gembira karena Siwon membalas teriakannya dengan senyuman cemerlang seorang Choi Siwon.

***

Yuri sedang asyik bermain dengan ponselnya.Ia sangat menyukai foto nya dengan Siwon.Yuri memasang wallpaper ponselnya dengan foto Siwon yang ia jepret saat mereka berdua lulus sekolah smp dulu.Yuri sangat menyukai Siwon dari kecil.Tiba-tiba ponsel Yuri bergetar.Ternyata Minho mengirimkan SMS pada Yuri.Yuri berdecak kesal karena SMS lelucon dari adik kelasnya itu.

From : Minho :P
To      : Kakakku ?

~Noona ? apa kau sedang galau ? aku lagi galau nih, Krystal lagi cuek sama aku 2 hari terakhir ini.Apa kau tidak bisa mengirimkan satu lelucon untuk adik Noona tersayang ini ? ?~

Yuri membaca isi SMS itu sambil nyengir *kekeke :D*.Ia membalas SMS itu.

From : Kakakku ?
To      : Minho :P

~Heyy !!! loe galau itu nggak boleh terus-terusan tau !!! nanti loe bisa jadi stress kayak orang gila !.Mendingan loe pergi kencan sana dengan Amber ! apa loe nggak mau ? dasar jelek ! Memangnya aku ini kakakmu apa ? pakek Noona tersayang ! ih ! nggak level tau !!!~

Minho membuka SMS balasan dari kakak kelasnya yaitu Kwon Yuri.Minho sampai guling-guling di kasurnya gara-gara tertawa membaca SMS itu.Ia memang sangat akrab dengan kakak kelas nya yang satu ini.Mereka tidak mempunyai hubungan special apapun, tetapi mereka berdua adalah teman kok ! nggak lebih ! pasti chingu benci ya kalo liat momentnya “MinYul” ? Author juga nggak suka kok Couple MinYul ! Author lebih suka sama YulWon, TaeTeuk, sama SeoKyu ^^ keke :^D itu SuGen Fav Author lho… ? kalo chingu apa ? .

Tiba-tiba ponsel Yuri bergetar lagi, ia kira ia dapat balasan SMS dari Minho, ternyata ia dapat SMS dari seseorang .Mata Yuri melebar tak percaya.

From : xxxxxxxxxxx
To      : Kwon Yuri <3

~Bukalah jendela kamarmu dan temukan aku di bawah.Lihat ke bawah cepat~

“Siapa ini ? dasar menjengkelkan !”.
Yuri menggerutu kesal dan beranjak dari kasurnya.Yuri membuka jendela kamarnya.Ia terkejut dengan sesuatu.Ternyata ada Donghae yang membawa sebucket bunga mawar merah.Yuri berwajah cuek.

“Yuriku, apa kau mau menerima cinta tulusku ? I lOve You”.
Ucap Donghae sambil mendramatisir suaranya.Yuri berteriak kesal pada Donghae.
“Heyy !!! untuk apa kau memberikan ini semua ? aku tak akan menerima ini semua ! GO OUT !!! satpam !!! seret namja ini !!!”.
Teriak Yuri dari atas kamarnya.Donghae berusaha untuk menemui Yuri di atas.Akhirnya Donghae menaiki rumah Yuri yang berlantai 2 itu dengan anak tangga.Yuri panic dan mendorong tangga yang di naiki oleh Donghae.Akibatnya Donghae terjatuh ditimpa tangga panjang itu.Yuri tertawa jahil dan menutup jendela kamarnya.

“Dasar bodoh”.
Gumam seseorang yang melihat kejadian itu.Yapp ! Siwon.Dia melihat peristiwa itu dari dalam kamarnya.Sementara itu Donghae, ia kesakitan dan berlari ke arah jalan.

***

~Sunday Morning At Seoul~

“Hoaamm…”.
Yuri menguap ngantuk karena tidurnya kemarin belum nyenyak gara-gara ulah namja bodoh kemarin itu.Yuri bernajak dari tempat tidurnya dan membuka jendela kamarnya.Ia melihat Siwon yang sedang membaca buku di jendela.Yuri tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah Siwon.
“Good Morning Siwon”.
Sapa Yuri dengan senyumannya yang ceria.Siwon terdiam tak membalas sapaan Yuri tadi.Ia malah pergi ke lantai bawah rumahnya.Yuri cemberut sambil menuruni anak tangga kamarnya.Yuri terududuk di kursi meja makan dengan lemahnya.Eomma Yuri melihat anak perempuannya seperti sedang bersedih.Beliau segera menghampiri Yuri yang terududuk di kursi dengan lemah.
“Yuri ? kamu tidak apa-apa ?”.
Tanya Eomma nya Yuri dengan khawatir.Yuri menggeleng cepat.

“Yuri tak apa-apa Eomma...”.
Bantah Yuri pada Eommanya.Yuri beranjak dari tempat duduknya dan pergi keluar rumah.Ia butuh udara segar sekarang.Ia tak tahan dengan penjara rumahnya.Ia berjalan-jalan di taman perumahan mewah ini.Yuri melihat seorang yeoja yang sedang menggandeng tangan seorang namja.Tiba-tiba air mata Yuri terjatuh dari pelupuk matanya.Yuri menangis saat yeoja itu menggandeg tangan namja itu….

~To Be Continued~

Kira-kira siapa ya yeoja itu ? mau tau ? mau tau ? Simak kelanjutan ff yulwon yang PART 2 nya ?
.Kira-kira Readers nebak siapa ? Simak kelanjutan ff ini ya ? …jangan lupa RCL nya kalo di WordPress ? tapi kalo di Blogspot nya ya Readers harus comment ya … :D *idiihh !!! maksa terus nih author kalo sama readers !*.

And…..Don’t Forget untuk terus Follow Twitter Author ya… 
Nanti aku pasti Follback kok kalo mau send mention ke aku ? kalo nggak sibuk…tapi kalo sibuk author nggak akan buka Acc Author …hehehe :^D.
Ini nih User Name nya ? @SofiaAmalia11
Kalo paswordnya ? ******* Kekekeke rahasia tauw !!! wkwkwkwk :p 

~Bye…Author lagi seru nonton MV nya SNSD Flower Power  :p~


5 komentar:

  1. Please Comment ya Chingu :'( oke oke ? :)

    BalasHapus
  2. Itu pas di awal cerita keliatannya wonppa nya yg ngejar" yul unnie
    Tapi pas udah di pertengahan cerita baru keliatan yul unnie yg ngejar wonppa..
    Aduhhh wonppa kenapa kau ini gengsi sekali?? Bukannya kau itu seorang gantle??
    aku juga BENCI thor sama MINYUL(eoh) ihh jijik gw thor!! Ditambah gue juga gk suka sama si minho!!
    SUGEN gw suka YULWON, HAESICA, SEOKYU thor..
    hmm menurut gw sih ya thor namja yg sdng bergandengan tangan dngn seorang yeoja itu kyknya wonppa sama kim an ah deh thor..
    Comment gw kepanjangan ya thor? Yaa gpp lah dari pada jadi silent leader!!
    ~Berliana Cahya~ (@INA_Babysiwon)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha :D iye yah :) Siwon nya kayak namja babo menurut mental gituh :D
      Kalo otak nya nggak Babo ya :) wkwk :p

      Nggak papalah commentnya kepanjangan :) Gumawo ^_^

      Hapus
  3. Thor...tunggu deh ya.
    Kejem banget ya Won Won nya ?
    aku ga rela hati Yuri disakiti ama Won ! >_<
    Gak rela banget Thor ~~~
    Tapi daebak lah Thor. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga ya..
      ga tega aku lihat Yuri eonni tersakiti
      Makasih udah comment yaaa...

      Hapus

Chingu...don't be silent readers ne...
Kalau chingu tidak suka dengan ff diatas, mianhe, ne... dan jangan lupa meninggalkan beberapa kalimat untuk berkomentar di blog ini ^^
Gamshamnida...