Rabu, 03 April 2013

Dating With You ♥

Heyy...Yuhuiii...sudah kangen sama Readers nih.... Masalahnya aku jarang buka Blog ku :) Hehehe...Sorry 
Oke FF YulWon ku kali ini aku sukaaa banget >,< #Lebay....deh....
Siwon nya jadi namja yang Cool dan Kwon Yuri jadi yeoja cantik dan baik hati #Seperti saya....#Haha :D .... Tapi... Eitzz !!! Readers wajib baca yang ff yulwon yang sevelumnya aku posting dulu iya !! 
Ini nih link ya --> My  Heart Just For You .Harus baca ! awas kalo gak baca ff yulwon ini loh ! 

Oke !Simak FF YulWon ku yang satu ini Readers.... !^^~

Happy Reading Readers...!^^~.....



Judul : Dating With You ♥
Genre : GTW (Gak Tauw) hehe ✌.ʕʘ‿ʘʔ.✌
Author: Sofia Amalia
Main Cast :

-Kwon Yuri
-Choi Siwon

-Tiffany Hwang
-Lee Donghae

-Im Yoon Ah
-Jessica Jung [Hehe :) baru ingat namanya  :)].
-Yoon Hyo Ra



    Yuri duduk di kursi taman dengan wajah sedih.Air mata nya tak juga habis.

    "Lee...Donghae... kenapa kau sangat jahat ?  Kau jahat ! benar-benar jahat ! Tega sekali kau memutuskan ku !".
Yuri mengusap air mata nya yang masih saja jatuh dari matanya.Tiba-tiba ada seorang namja yang duduk membalakangi Yuri sambil membaca buku nya.

    "Kau bodoh ! benar-benar bodoh ! Masa depan mu masih panjang ! kenapa kau memikirkan laki-laki brengsek itu ?tidak usah memikirkan masa lalu mu ! sekarang kau sudah dewasa ! kau sangat ke kanak-kanakan !".
Siwon membaca buku nya membelakangi Yuri.Yuri menghentikan tangisan nya dan menoleh ke belakang nya.

    "Kau siapa ?kenapa kau menghinaku sebagai gadis bodoh ?".
Yuri menatap namja itu dengan tajam.Siwon cuma tersenyum dan mencondongkan badan nya ke arah Yuri dan berbisik ke teliga Yuri pelan.

    "Aku Choi Siwon".
Bisik Siwon seraya berdiri dan berjalan pergi dari hadapan Yuri.Yuri tidak percaya kalau Dia berbicara langsung dengan seorang yang dikagumi yeoja-yeoja di sekolah ini.

***
 
    Yuri terus memikirkan Siwon.Ia merenung di kamar sambil senyum-senyum sendiri.

    "Kenapa Dia selalu menghinggapi pikiranku ya ?Oh tidaak...apa yang ku lakukan ? aku sangat bersalah ! tidak mungkin aku menyukai nya !Tapi...Aaaa aku tidak bisa membendung rasa sukaku kepada nya...".
Yuri mengambil foto Donghae dan menatap nya sedih.

    "Oppa...maafkan aku ya !mungkin aku akan membuang rasa cinta ku kepada mu !Sekarang aku sedang menyukai seseorang...maafkan aku oppa...".
Yuri menyulut kan korek api dan mendekatkan kertas foto ke arah api itu.Yuri membakar foto Donghae dengan tatapan sedih.

    "Mungkin kau bukan orang yang tepat untuk ku...Maaf oppa...".
Mata Yuri tetap tertuju pada abu kertas foto yang dibakar nya tadi.
 
***

    Belum sempat Siwon melangkahkan kaki nya masuk kelas ada yeoja yang berteriak-teriak memanggil nya dari belakang.Dia adalah Yuri.

    "Siwon !!! Siwoooon !!!".
Yuri melemparkan senyum nya pada Siwon.Siwon menoleh ke arah Yuri yang sekarang ada di depan nya.

    "Ada apa ?".
Tanya Siwon dengan dingin nya pada Yuri.

    "Emm...kau mau ikut aku ???".
Tanya Yuri gugup sambil mempermainkan helaian rambut nya yang halus.

    "Kemana ?".
Tanya Siwon bingung.

    "Maukah kau berkencan denganku hari ini ?".
Jawab Yuri dengan sedikit merundukkan kepala nya karena malu.

    "Tidak !".
Jawab Siwon kemudian sambil masuk ke ruang kelas nya.Sebelum itu Yuri menarik tangan Siwon agar tidak jadi pergi masuk kelas.

    "Please... satu kali saja...".
Yuri memohon seperti anak kecil pada Siwon.

    "Tidak !".
Jawab Siwon dengan dinginnya pada Yuri

    "Siwon... satu kali saja ya ...oke oke...".
Ucap Yuri lagi dengan wajah memelas nya pada Siwon.Siwon menghela nafas panjang.

    "Oke ! satu kali saja !".
Jawab Siwon dengan pasrah nya.Yuri langsung meloncat-loncat kegirangan di depan Siwon.

    "Yeyyy...aku akan berkencan dengan Si--mmmm....".
Sion membungkam mulut Yuri.

    "Ada syarat nya !kau harus mendapat juara pertama putri pada kali ini !".
Siwon tetap menutup mulut Yuri dengan telapak tangan nya.

    "Mmmm...lep..askan...".
Pinta Yuri sambil melepaskan tangan Siwon dengan nafas terengah-engah.

    "Maaf... baiklah ! cukup sampai sini bicara nya !aku masuk kelas !".
Siwon meninggalkan Yuri yang masih tak percaya kalau dia akan berkencan dengan namja tertampan se-sekolah nya.

    Yuri masih berpikir agar ia mendapat juara pertama putri pada semester kali ini.Yuri teringat kata ibu nya di Prancis dulu.Bahwa ia harus tetap berusaha menjadi yang pertama dan ia harus rajin belajar.Yuri melihat ke arah tumpukan buku yang habis dipinjam nya dari Perpustakaan.

    "Yuri ! kau harus semangat ! Semangat !!!".
Yuri mengikat kepala nya dengan sehelai kain yang bertulis kan 'SEMANGAT YURI !!!'.Yuri membuka buku nya dan mulai membaca satu persatu paragraf bacaan yang ada di buku.

***

    "Hei...anneyong haseyo Yuri....".
Sapa Jessica sambil menutup tulisan yang di baca Yuri.

    "Tumben loe baca buku hah ?".
YoonA menyenderkan badan nya di bahu Yuri.

    "Don't disturb me !".
Cetus Yuri kasar sembari menyingkirkan tangan Jessica tadi dan mendorong tubuh YoonA menjauh dari nya.

    "Wae Yuri ?Apa kita salah ?".
Ucap YoonA kemudian.

    "Ohh !!! yaaa...ini pasti kau ingin berkencan dengan Siwon yaaa ??? ayo ngaku !!!".
Goda Jessica pada Yuri.Tiba-tiba muncul Tiffany dengan menggandeng tangan Donghae masuk kelas.

    "Heh ! yang benar saja kau !!! Siwon adalah namja dingin !!!".
Ucap Tiffany santai.Yuri terus melihat ke arah Donghae itu.Tiffany yang merasa Yuri terus memperhatikan Donghae, menjadi cemburu.

    "Yuri ! jangan jatuh cinta pada Donghae ku !!!".
Tiffany menarik tangan Donghae keluar ruangan itu.Yuri cuma diam dan kembali melanjutkan aktivitas nya membaca buku.

    "Awas kau Fanny !!! aku tidak akan memaafkan mu !Kau pamer Donghae di hadapan ku !!! Hiiiccchhh awas kau !!!".
Jessica memukul-mukul tangan nya ke bangku Yuri.Yuri sangat kesal dengan apa yang dilakukan Jessica saat ini.

    "Jessica Jung !!!berhenti memukul-mukul bangku ku !".
Teriak Yuri di telinga Jessica.

    "Sudaah...ayo pergi...jangan ganggu Dia belajar !!!".
YoonA menarik tangan Jessica keluar kelas.Yuri cuma menghela nafas nya sambil terus membaca setiap tulisan di buku nya.

***

    "Oppa ! dengar ya...jangan jatuh cinta lagi sama Si Yuri itu lagi !".
Ucap Tiffany yang ada di samping Donghae.Donghae menunduk menyesal.

    "Oppa !Jawab tadi !".
Tiffany mengangkat wajah Donghae untuk menghadap nya.

    "Tidak...aku tidak akan menyukai nya...kau Tiffany..tetaplah Tiffany yang ku sukai".
Donghae akhirnya berbohong pada Tiffany kalau ia masih menyukai Tiffany, padahal tidak.Donghae masih menyukai Yuri.

    "Terima kasih oppa..kau tidak memilih Yuri".
Ucap Tiffany sambil mengarahkan pandangan nya ke bunga di taman.

***

    Hari ini ujian.Yuri sedang mengerjakan soal ujian dengan sangat serius dan teliti.Sedangkan YoonA yang ada di samping Yuri berusaha untuk mencontek jawaban milik Yuri.

    "Ssst...Yul ! kau tahu jawaban nomor 2 nggak ?".
Panggil YoonA pelan pada Yuri.Yuri tetap tidak menghiraukan ucapan YoonA tadi.Ia memilih untuk tetap fokus pada soal ujian nya.

    Selesai sudah ujian semester ini.Yuri sangat berharap bahwa Dia dapat nilai tertinggi Putri.YoonA melihat Yuri yang meminum minuman kaleng nya di depan mading sekolah.

    "Hei ! kau jahat !".
YoonA menepuk punggung Yuri keras sehingga Yuri sampai memuntahkan minuman nya kembali.

    "Kau yang jahat !kenapa kau membuatku memuntahkan minuman yang tadi aku minum !".
Bela Yuri pada dirinya sendiri.

    "Kau tidak mau memberi jawaban saat ujian kemarin !Kau pelit!".
Ucap YoonA kemudian.

    "Kemarin aku sedang berkonsentrasi !Aku kan sudah bilang kalau aku jangan diganggu !Kau menyebalkan !".
Cetus Yuri sambil meninggalkan YoonA sendirian di situ.

    "Minggir..minggir...aku mau lihat tau !!!".
Bentak Yuri pada murid-murid perempuan yang sedang melihat nilai-nilai hasil ujian merekan kemarin.

    "Choi Siiwwoonn...haaa ini dia !Hmm..benar yang aku duga.Dia pasti mendapat nilai sempurna.Nilai tertinggi putra".
Yuri tersenyum saat melihat nama Siwon yang ada di urutan pertama nilai terbaik putra.

    "Kwon Yuri...Hmm...Bagus".
Gumam Siwon saat melihat nama Yuri di urutan pertama nilai terbaik putri.Siwon segera menyela gerombolan anak yang masih ingin melihat nilai hasil ujian nya.

    Siwon melihat Yuri yang tersenyum ke arah nya.Siwon menghampiri Yuri.

    "Selamat..Kwon Yuri".
Siwon mengulurkan tangan nya pada Yuri.Yuri sangat malu untuk membalas uluran tangan Siwon.

    "Terima kasih".
Yuri akhirnya membalas uluran tangan Siwon yang hangat.Donghae yang melihat Siwon dan Yuri berpegangan tangan menjadi sangat cemburu.Donghae segera pergi dari tempat itu.Ia tak tahan melihat pemandangan seperti itu.

    "Jadi berkencan ?".
Tanya Siwon sambil tersenyum pada Yuri.Pipi Yuri semakin memerah karena malu.

    "Berkencan ?Kau bohong?".
Yuri menjadi kikuk saat mendengar kata 'berkencan' dari mulut Siwon tadi.Siwon mengangguk sambil terus memperhatikan mata Yuri.

    "Aku mauuuu...Aku mau oppaaaa....".
Yuri menggelayut di lengan kanan Siwon.Siwon cuma tersenyum melihat Yuri.Yeoja-yeoja yang ada di tempat itu terlihat berbisik-bisik tentang Yuri.Mereka begitu cemburu saat Siwon didekati oleh Yuri.

***

    "Kau mau kemana ?Rapi bener loe ?".
Tanya Jessica sambil membaca buku nya.Yuri cuma tersenyum dan memakai jaket nya.

    "Berkencan !".
Jawab Yuri singkat pada Jessica dan langsung menutup pintu rumah nya.

    "Hmm..berkencan ? Ohh iyaaa pasti dengan Siwon !!!".
Jessica melempar buku nya ke sembarang arah.

    "Awww !!! Sicaaaaa !!!".
YoonA berteriak keras saat wajah nya terkena lemparan buku Jessica.

    "Ohhh Yoong ! kau tahu !Yuri sedang berkencan dengan seseorang saat ini !!!".
Jessica berlari ke arah YoonA sambil mengambl buku nya.

    "Aku tahu !!!dengan Siwon kan ?".
YoonA memukul pelan dahi Jessica.

    "Bukan !!!".
Tolak Jessica pada YoonA.

    "Siapa loh ? Choi Minho ? Lee Minho ?Kim Hyun Joong ?Kimbum ?Cho Hyuhyun ?".
Tebak YoonA dengan penasaran.Jessica menggeleng.

    "Dengan Choi Siwon !".
Ucap Jessica sambil tertawa terbahak-bahak.YoonA hanya menghela nafas nya.Dan merobek kertas kosong buku Jessica.YoonA memasukkan kertas sobekan itu ke mulut Jessica kemudian.

    "Hoek !!! Yoong !!! nggak enak tahu rasa nya kertas itu !".
Jessica memuntahkan semua kertas yang tadinya ada di mulut nya.YoonA sekarang balik tertawa.

    "Hahaha !!! itu salahmu sendiri !!! Tadi jawab Siwon salah ! terus yang benar nya Choi Siwon !Siwon sama Choi Siwon itu sama tau !!!".
YoonA menjewer telinga kiri Jessica.

    "Aww iya..iya,..aku cuma bercanda !!!".
Mereka berdua terus berdebat sampai mereka lelah.
(#Si kakak emang kerjanya berdebat aja siih !!!).

***

    Lagi-lagi Siwon melihat jam tangan nya.Ia menunggu di halte bus cukup lama.Hanya untuk menunggu kedatangan Yuri kemari untuk berkencan.

    Akhirnya Yuri datang di depan Siwon sambil berjalan pelan ke arah Siwon.

    "Hhhhh...You late !".
Siwon berdiri dan hendak pergi dari tempat ini, tetapi Yuri mencegat nya untuk tidak pergi.

    "Iyaa..maaf..aku terlambat datang....maaf...Terserahlah acara ini kita batalkan juga tak apa-apa...".
Raut muka Yuri terlihat kecewa.Siwon tersenyum dan memegang dagu Yuri ke atas supaya Yuri bisa melihat ke arah nya.

    "A-apa yang ingin kau lakukan ?".
Yuri menyingkirkan tangan Siwon dari dagu nya.

    "Hmm...padahal aku sangat ingin berkencan dengan Kwon Yuri...jadi..ini adalah janji..ini tidak bisa dibatalkan !".
Cekal seorang Choi Siwon sambil tersenyum manis pada Yuri.Apa Yuri tak salah pendengaran ?darah mengalir sangat cepat sehingga Yuri bibirnya terasa sangat kaku untuk mengucapkan sesuatu pada Siwon.

    "Apa ?apa ?".
Yuri sangat gugup.Tiba-tiba Siwon menggandeng tangan kanan Yuri untuk masuk ke bus yang sudah datang.

    Yuri dan Siwon duduk berdampingan di dalam bus.Yuri tetap kelihatan kikuk saat di samping Siwon.

    "Hooam...".
Yuri menguap, tak lama kemudian.Ia tertidur.Kepala nya terbentur ke jendela bus.

    #Dukh

    Siwon yang melihat kepala Yuri terbentur tadi segera menarik lembut kepala Yuri untuk bersender di bahu nya.Yuri tertidur di bahu Siwon.Siwon merundukkan wajah nya sedikit untuk melihat wajah cantik Yuri yang sedang tertidur.

    Siwon terus memandangi wajah Yuri saat ini.Sungguh wajahnya sangat cantik sekali.Perasaan sukanya pada Yuri semakin memupuk di hatinya.Semakin hari memandang wajahnya semakin cinta Siwon pada seorang gadis yang bernama Kwon Yuri.Tidak lama kemudian ....

    "Yuri..bangunlah...kita sudah sampai".
Ucap Siwon sambil berdiri.Yuri terkaget ketika Siwon berdiri tadi.

    "Mwo ?Kita sudah sampai?".
Yuri ikut berdiri juga.Tiba-tiba Siwon meraih tangan Yuri dan menggandeng nya ke luar bus.

    Yuri dan Siwon datang ke suatu bioskop.Mereka menonton film horror.Yuri melihat film itu dengan menggigit kuku nya karena takut, sedangkan Siwon hanya bersikap biasa.

    "Kau takut pada film horror ?".
Tanya Siwon saat Yuri sedang menggigit kuku nya.

    "A-aapa ?aku tidak takut !Mana mungkin seorang Kwon Yuri takut pada Film Horror...".
Cekal Yuri dengan sedikit gugup.Siwon hanya tersenyum mendengar pernyataan Yuri tadi.

    Tiba-tiba film yang mereka tonton menayangkan adegan yang menakutkan.Semua yang menonton film ini menjadi berteriak ketakutan.Yuri langsung menenggellamkan wajahnya pada lengan Siwon karena ketakutan.

    "Aaaa!!!".
Teriak Yuri.Siwon berusaha mendongakkan kepala Yuri yang ada di lengan nya.

    "Hey ! berhenti ! film nya selesai !Babo !".
Cela Siwon dengan berdiri.Yuri mengucek mata nya karena masih mengingat-ingat adegan film horror tadi.Kemudia ia mengikuti Siwon pergi dari gedung bioskop.

    "Apa yang Kau lakukan tadi hah ?".
Tanya Siwon yang ada di samping Yuri saat berjalan menyusuri taman.

    "E-ee akuuu...sebenar nya takut dengan film horror...Aku tadi tidak berani melihat nya".
Jawab Yuri kemudian sambil merangkul lengan kanan Siwon.

    "Kita bukan sepasang kekasih !".
Siwon mengingat kan pada Yuri.Yuri menggeleng dan malah memeluk lengan Siwon erat (#Cie...So sweet...aku mau jadi Yuri eonni ...#Mimpi... -_-"").

    "Tidak apa-apa kan? Kau sebenar nya juga mengharapkan aku memeluk lenganmu iya kan ?Aku tahu ! kau pasti menyukai ku kan ?".
Yuri melontarkan banyak pertanyaan pada Siwon.

    "Tidak !siapa juga yang menyukai gadis bodoh seperti dirimu !".
Ejek Siwon sembari melepaskan paksa tangan Yuri dari lengan nya.

    "Huuh ! kau itu selalu...saja dingin dan menyebalkan ! aku benci dirimu!".
Yuri berlari menjauh dari Siwon.Siwon hanya tersenyum santai sambil menikmati bunga-bunga dan rerumputan yang hijau segar.

    "Yuri..".
Siwon menyusul langkah kaki Yuri.

    Yuri berhenti dan menghadap Siwon sekarang.

    "Apa ?".
Tanya Yuri dengan kesal nya.Siwon tersenyum sambil mengelus rambut Yuri lembut.

    "Kau marah pada ku ?".
Siwon tersenyum pada Yuri.Yuri menggembungkan pipi nya.

    "Apa kau tidak mau kencan kita ini menjadi moment teristimewa dalam hidupmu ?berkencan dengan namja tertampan se sekolah!Benarkan itu ?".
Ucap Siwon dengan percaya diri nya.Yuri cuma terdiam sambil menatap indah nya langit biru yang segar.

    "Ini...adalah  moment terindah dalam hidupku.Aku tidak pernah menyangka akan berkencan dengan seseorang namja yang Cool seperti mu.Aku sangat bahagia.Hehe ..soal yang tadi aku cuma menggoda mu Siwon...Haha ternyata namja sepertimu bisa juga ya digoda ?".
Yuri tertawa sampai perutnya sakit.Siwon cuma terdiam memandang mata Yuri.Bagi nya saat ini, Yuri seperti seorang dewi.Mata nya sangat indah bagi nya.Tiba-tiba ada perasaan yang sangat sulit untuk ditahan nya.Siwon tidak bisa menahan rasa suka nya saat ini bersama Yuri.

    "Siwon...haha ...sudah kubilang...kau pasti juga menyukaiku...sudah jangan malu-malu gitu...".
Goda Yuri sekali lagi pada Siwon.

    "Mana mungkin ada namja sepertiku menyukai gadis bodoh sepertimu..kau ini ! Kau selalu bercanda!".
Siwon membohongi perasaan hati nya pada Yuri.

    "Ayo !".
Siwon menggenggam tangan Yuri.

    "Kemana ?".
Tanya Yuri bingung pada Siwon.

    "Kata mu kita sekarang berkencan ?apa kau mulai pikun ?".
Cetus Siwon sambil menyeret Yuri ke sebuah danau indah.

    Mereka berdua menyewa satu perahu untuk mengarungi air danau yang sangat jernih itu.
(#Masih pada ingat Film 'Naughty Kiss' nggak ? ingat yang waktu Baek Seung Jo naik perahu sama Oh Ha ni dulu itu lohh...Hehe kalau yang nggak tahu juga nggak apa-apa...Simak kelanjutan FF ini !).

    Siwon menengahkan perahu nya ke tengah danau.Yuri cuma tersenyum terus memandangi Siwon.

    "Hmm...apa yang kau tahu tentang danau ini ?".
Tanya Siwon pada Yuri sambil cengengesan.

    "I don't Know oppa !".
Jawab Yuri dengan penasaran.

    "Kata orang-orang...jika ada pasangan yang datang ke danau ini.Maka pasangan itu akan segera berpisah dalam jangka waktu 24 jam !".
Jawab Siwon kemudian.Yuri langsung keringat dingin saat Siwon berbicara seperti itu tadi.

    "Mwo ? berpisah ? Tidak ! Tidak ! Aku tidak mau berpisah denganmu !Kita harus turun dari perahu ini !Aku tidak mau!".
Yuri berdiri di atas perahu itu.

    "Hei ! Hei !jangan berdiri !Kita akan jatuh ! Heyy !!!".
Cekal Siwon berusaha mendudukkan Yuri kembali di atas perahu.Tiba-tiba perahu itu oleng dan mereka berdua jatuh ke dalam danau yang air nya sungguh jernih itu.Semua orang yang ada di sekitar situ memandang mereka berdua aneh.

    Siwon membawa Yuri ke tepi danau.Yuri pingsan gara-gara Dia hampir tenggelam tadi.Yuri langsung tersadar.

    "Uhuk ! Uhuk !haah ! ini? apa aku masih hidup ?".
Yuri mengguncang-guncang badan Siwon yang basah kuyup.

    "Ya sudah...kau tunggu di sini saja".
Siwon pergi dari hadapan Yuri.

    "Mau kemana ?hhh apakah aku masih hidup???Aku tidak mimpi bukan?".
Yuri bergumam sendiri sambil menepuk pipi nya.Tiba-tiba Siwon datang memakai baju yang berbeda dari yang tadi dipakai nya.

    "Pakailah ini !aku tahu kalau kau kedinginan !".
Siwon menyodorkan sebuah baju yang warnanya sama persis dengan yang dipakai Siwon saat ini.

    "Ne..aku akan memakai nya".
Yuri berlari ke toilet.Tak lama kemudian Dia datang dengan baju yang sama persis dengan Siwon.

    "Minumlah !".
Lagi-lagi Siwon menawarkan sesuatu pada Yuri.

    Yuri duduk di samping Siwon sambil meminum minuman kaleng nya.

    "Apakah ini kencan mu yang paling indah ?".
Tiba-tiba Siwon mengucapkan kata itu pada Yuri dengan mudahnya.Yuri langsung tersipu malu.

    "Ini adalah kencan terindahku.Tidak seperti aku dengan Donghae dulu.Meskipun Dia adalah namja romantis.Tapi Dia sangat egois sekali pada ku.Dia tak sebaik dirimu.Kau kelihatan nya namja yang sangat jahat.Tapi...itu tidak.Kau adalah namja yang baik sebenar nya.Ohh ya terima kasih atas bantuan mu tadi ya !".
Yuri mengungkapkan perasaan nya saat ini pada Siwon.Siwon cuma menanggapi nya dengan senyum manis nya.

    Mereka berdua kembali jalan-jalan di sebuah mall.

    "Oppa...".
Ucap Yuri pelan sambil memeluk lengan kanan Siwon.

    "Apa Chagi ?".
 Jawab Siwon kemudian.Darah Yuri langsung mengalir cepat mendengar kata 'Chagi' keluar dari mulut Siwon tadi.Apakah Yuri tak salah pendengaran ?Yuri merasa seperti terbang di atas awan.

    "Siwon..kau memanggilku 'Chagi' ?".
Yuri mengangkat wajah nya ke arah Siwon.

    "Memang benar kan ? tadi kau memanggilku dengan sebutan 'Oppa' sekarang aku harus memanggilmu juga dengan panggilan 'Chagi' !".
Ucap panjang × Lebar = Luas (#Selaluuuu Matematika !!! -_-"").

    "Terima kasih oppa ...".
Yuri menjawab riang Siwon.

    Donghae dan Tiffany sedang berjalan-jalan di Mall.Donghae sepertinya melihat seseorang yang ia kenal.Donghae melihat Yuri sedang memeluk lengan Siwon sambil jalan-jalan.

    Yuri melihat ada Tiffany di sana.Ia segera memanggil nya.

    "Fanny !!!".
Teriak Yuri sambil menyeret Siwon untuk berlari ke arah Tiffany dan Donghae.

    "Ah ! Yuri ! Hoho...kalian sangat serasi...udah jadian ni yee...".
Goda Tiffany saat Yuri dan Siwon sudah ada di hadapan nya.Donghae memandang cemburu mereka berdua.Ia merasa hatinya sangat sakit.

    "Ah ! Tidak Fanny !hari ini Siwon menepati janjinya untuk ikut aku berkencan.Kalian tahu !ini adalah kencan pertama yang sangat mengesankan, sangat istimewa.Benarkan oppa ?".
Yuri melirik ke arah Donghae sebentar dan kemudian menoleh pada Siwon.

    "Ayo kita pergi! aku tidak suka berlama-lama di sini!".
Siwon menggandeng tangan Yuri.Hal itu membuat Donghae semakin cemburu pada mereka berdua.

    "Oppa...kenapa kau bengong ?".
Tiffany menyadarkan lamunan Donghae.

    "Eh !Fanny ! Oh ya ! aku ingin makan sekarang.Lapar...".
Donghae lagi-lagi berbohong pada Tiffany.

    "Oppa ! bukankah Siwon dan Yuri itu sangat cocok ?Hmm...menurutku...mereka itu harus punya hubungan lebih ! Aku pasti akan mendukungnya!".
Tiffany terus berbicara mengenai Siwon dan Yuri pada Donghae.

    "Sudah !jangan bicarakan itu lagi!".
Cekal Donghae keras pada Tiffany.

    "Ohh !!! aku tahu...pasti kau iri dengan kedekatan mereka kan ?terus kau ingin kita semakin dekat kan?".
Rayu Tiffany pada Donghae.

    "Sama sekali tidak !dengar ya !Aku itu tidak ada rasa suka kepadamu sekarang! aku ingin kita akhiri sampai sini saja !".
Donghae memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya dengan Tiffany mulai sekarang.Tiffay yang  mendengar nya langsung kaget dan juga hampir pingsan.

    "Apa Oppa ?".
Tiffany menjatuhkan air mata nya, Dia tak kuasa menahan tangis nya yang pecah.Donghae cuek dan langsung pergi meninggalkan Tiffany sendirian sambil menangis.

    "Kau jahat !Jahat sekali !Aku benci kau !Dasar namja bodoh ! Donghae Babo !!!".
Teriak Tiffany histeris di dalam kamar nya.

***

    Yuri masih saja mengingat moment yang teristimewa nya bersama Siwon.Ia memandang langit-langit kamar nya dengan raut muka bahagia.

    "Yuri !!! ayo cepet donk kalo mandi !!!".
Teriak Jessica di luar kamar mandi.

    "Iyaa !!! ".
Yuri keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sangat Fresh.Jessica hanya terheran-heran dengan perubahan sikap Yuri akhir-akhir ini.

    Yuri dan Jessica berangkat bersama ke sekolah nya.Jarak nya hanya 2 Kilometer dari rumah mereka.Udara segar menyelimuti kota Seoul.Yuri dan Jessica sudah lama mengayuh sepeda hanya untuk pergi menuntut ilmu nya.

    "Ayo Sicaaa !!! masih cepat aku !!!".
Yuri mengayuh sepedanya mendahului Jessica.Jessica cuma tersenyum sambil mempercepat mengayuh pedal sepedanya.

    "Wkwkwk !!! masih cepat aku !!!".
Jessica menjulurkan lidah nya pada Yuri.

    Sesampai di sekolah.Mereka berdua langsung cepat-cepat berlari menuju kelas mereka masing-masing.

    "Siwon !!!".
Teriak Yuri sambil berlari-lari ke arah Siwon.

    "Ada apa kau memanggilku ?".
Tanya Siwon dengan dingin nya sambil membaca buku nya.

    "Kau nanti mau makan siang dengan ku ?".
Tanya Yuri manja.(#Aegyo Yuri !^^).

    "Tidak !".
Jawab Siwon singkat.

    "Hmm...sayang sekali...padahal aku sudah menyiapkan sesuatu untuk mu...Hmm...kalau begitu baiklah.Aku akan pergi dulu ya...sampai nanti Siwon".
Yuri menghela nafas panjang dengan kecewanya.Ia datang ke restoran dengan wajah sedih nya.

    "Mungkin kau tidak menyukai makanan restoran ya ?Aku memang gadis yang bodoh !".
Yuri memukul kepala nya.

***

    "Siwon !!!"
Panggil seseorang yang sudah lama tak dijumpai nya.Dia adalah Yoon Hyo Ra.Dia adalah teman kecil nya dulu.Hyo Ra langsung memeluk Siwon.

    "Siwon...aku sangat merindukan mu !!!kau sangat tampan ya ?".
Hyo Ra menggenggam tangan Siwon erat.Tiba-tiba ada Yuri muncul dengan minuman kaleng nya.Mata Yuri hanya tertuju pada seorang yeoja yang menggenggam erat tangan Siwon.Yuri merasa sangat sakit hati.Ia langsung menjatuhkan minuman nya.

#Klontang !!!Suara minuman kaleng itu terjatuh.

    Yoon Hyo Ra dan Siwon langsung menoleh ke arah sumber suara itu.Yuri berdiri dengan mata nya yang memerah karena menangis.

    "Siapa Dia ?".
Tanya Yoon Hyo Ra pada Siwon.

    "Dia Kwon Yuri..Dia adalah murid putri terpandai di sekolah ini.Oh ya Yuri...Dia adalah Hyo Ra teman kecil ku dulu".
Ucap Siwon kemudian.

    "Maaf ! aku harus pergi!aku ada janji dengan Mrs.Gissele.Maaf Siwon..maaf Hyo Ra...aku pergi dulu".
Yuri berbohong pada mereka berdua.

    "Anak itu aneh...".
Gumam Hyo Ra pada Siwon.Siwon cuma tersenyum mendengar ucapan Hyo Ra.

    "Dia adalah yeoja yang sangat unik.Dia sangat ceria...sangat cantik".
Ucap Siwon sambil tersenyum-senyum sendiri.

    "Ohh...aku tahu !!! kau menyukai nya kan ?Ayoooo jawab lah...aku akan membantumu untuk mendapatkan nya...Tenang ajaa,...".
Jawab Hyo Ra dengan santai nya pada Siwon.

    "Hm..kau memang benar ! aku menyukainya.Oh ya kukatakan ! kau tidak usah membantuku ! aku bisa sendiri !".
Jawab Siwon kemudian sambil pergi dari hadapan Hyo Ra.

    "Yeee mana bisa kau mendapatkan yeojaaa !!! kau kan namja dingin !!!".
Teriak Hyo Ra dari kejauhan.Siwon cuma tersenyum.

***

    Donghae berniat untuk bisa merebut Yuri lagi.

    "Yuri-ah !!!".
Teriak Donghae sambil berlari ke arah Yuri yang sedang membaca buku.Yuri menatap tajam Donghae dan memilih untuk pergi menjauhi Donghae.

    "Yuri !berhenti di situ !aku mau bicara pada mu!".
Perintah Donghae.Akhirnya Yuri mebalikkan badan nya ke belakang menatap Donghae dengan tatapan sinis.

    "Masih kurang 1 menit !Habis ini aku mau dipanggil kepala sekolah! aku tidak punya waktu banyak!Sudahlah !".
Ujar Yuri dengan tatapan sinis pada Donghae.

    "Yuri !aku mau bicara sebentar padamu !apa hubungan kita bisa kembali seperti dulu lagi ?aku tak lagi menyukai Tiffany.Aku sudah memutuskan hubungan ku dengan nya.Apa kau bersedia kembali ke sisiku lagi Yuri ?".
Tanya Donghae dengan mata yang berbinar-binar.

    "Tidak!Kau sudah menyakiti hatiku!kau sudah mempermalukan ku di depan orang tua ku dulu!Bahkan aku sekarang tidak punya kisah cinta lagi dengan seseorang namja!Aku tidak mau hal ini terulang !kau sudah menyakiti hatiku !Aku sudah tidak menyukaimu!".
Yuri meninggalkan Donghae dengan air mata nya yang mengalir di pipi nya yang lembut.

    "Hhh...aku bodoh !!! Babo !!!".
Donghae memukul-mukulkan tangan nya ke tembok sampai berdarah.Jessica melihat seorang namja yang memukul-mukulkan tangann nya ke tembok.Ia segera pergi ke arah namja itu dengan was-was.

    "Omona !Donghae !berhenti !sudah hentikan !tangan mu berdarah !!!".
Teriak Jessica histeris saat melihat tangan Donghae berdarah.

    Donghae dibawa Jessica ke UKS untuk mengobatti tangan nya.

    "Kenapa kau menolongku ?Seharusnya kau membiarkan tangan bodoh ini rusak !Tangan ini tak berguna!".
Bentak Donghae pada Jessica yang sedang memperban tangan Donghae.Jessica menjadi kertakutan pada Donghae.

    "Maaf...apa aku membuat mu marah ?".
Jessica memberanikan diri untuk bertanya pada Donghae.

    "IYA !IYA !KAU MEMBUATKU MARAH !SUDAHLAH !AKU FRUSTASI! TINGALKAN AKU DISINI !PERGIII !!!".
Dongahe lagi-lagi membentak Jessica.Jessica menangis, karena sebelum nya dulu tidak ada orang yang berani membentak nya.Donghae jadi merasa bersalah pada Jessica karena telah membentak nya tadi.

    "Hiks..hiks..kenapa kau jahat ?hiks,..kau jahat Donghae ! Aku benci dirimu !".
Jessica berlari keluar dari UKS sambil terisak menangis.

    "Haahhh !!!kenapa aku ini ???Aku telah membuat 3 yeoja membenciku !pertama Yuri, Tiffany, dan Jessica !HAAAAA !!!!".
Donghae mengacak-acak rambut nya sendiri.

***

    Tiffany tengah melamun di taman sekolah dengan wajah murung nya.

    "Kau jahat! tega-teganya kau menghianatiku!Dasar babo !!!aku benci dirimu Aaaa!!!!".
Tiffany berteriak histeris.Kemudian Dia berdiri di lantai paling atas sekolah.Tiffany memandang ke bawah.Dilihat nya tidak ada siapa pun di bawah.Dengan air mata yang masih berada di pipi nya.Ia memberanikan diri untuk terjun ke bawah.Tepatnya ya 'BUNUH DIRI'.

    "Aku akan hidup bahagia di sana oppa...Selamat tinggal dunia yang aku cintai... One..Two..Three...".
#Brukkk

    Tubuh Tiffany jatuh dari atas dengan darah dari  kepala nya.Tiba-tiba ada Yuri yang masih menangis.Yuri sangat shock saat Tiffany penuh dengan darah tersebut.

    "Tiffany !!! bangunlah !Fanny !Fanny !sadarlah!!!Fanny !Tolong !!!Tolong !!!Help Please!!!Siapa pun Tolonggg!!!".
Yuri berteriak sekeras-kerasnya.Sekarang muncul teman-teman Yuri untuk menolong Tiffany.Tiffany dibawa ke Rumah Sakit terdekat dari sekolah ini.

    Yuri dan teman-teman nya yang lain menunggu Tiffany dengan Was-was.Akhirnya Dokter keluar dari ruangan itu.Raut wajahnya terihat sangat sedih.dipeganglah bahu kanan Yuri dengan sedih.Yuri kebingungan.

    "Dokter..Dia tidak apa-apa kan ?Dokter..katakan pada saya...Tolonglah...Dia adalh teman kami...".
Yuri memohon dengan air mata yang tak juga habis.Dokter mengatakan dengan berat hati pada mereka semua yang ada di situ.

    "Maaf...kami tidak bisa menolongnya...keadaan nya sebelum masuk Rumah Sakit.Nyawanya sudah tak tertolong lagi.Nyawanya tidak bisa ditong lagi...Maaf".
Dokter itu menundukkan kepala nya pada Yuri dan teman-teman Yuri.Kaki Yuri langsung lemas.Entah kenapa ?Ia tak tahu.Tiba-tiba ada sesuatu yang lewat di pikiran nya.Ya, Donghae.Dia pasti penyebab ini semua.Itu yang terbenak di pikiran Yuri saat ini.Semua teman Yuri menangis histeris.Saat Dokter menyatakan Tiffany telah tiada.Yuri memandang ke arah jasad Tiffany.Wajah nya pucat dipenuhi darah yang memerah.Yuri meraih tangan Tiffany dan menggenggam nya hangat.

    "Fanny...aku tak akan biarkan Donghae berbuat seperti ini kepada yeoja-yeoja lain.Aku janji akan memberi pelajaran pada nya.Percayalah pada ku Fanny".
Yuri menutupi wajah Tiffany dengan selimut dan meninggalkan nya.

***

    "Hey !!! ada berita yang sangat mengejutkan teman-teman !!!".
Teriak YoonA saat masuk kelas nya.Jessica langsung berlari ke arah YoonA dengan tergesa-gesa.

    "Apa ?Apa Yoong ?Beri tahu aku !!!".
Jessica mengguncang-guncang tubuhn YoonA.Yuri tetap fokus membaca buku nya.

    "Teman-teman !!! Tiffany Hwang sudah tiada !".
Teriak YoonA keras.Semua teman-teman di kelas nya langsung kaget dengan ucapan YoonA tadi.

    "Haah ? yang benar kau ?Kau becanda!".
Jessica tidak percaya pada ucapan YoonA tadi.Yuri diam dan tak bereaksi.

    "Iyaaa !!! Kata nya sih ...Dia itu bunuh Diri !Apa Dia diputuskan Donghae terus langsung Bunuh Diri gitu ya ?".
YoonA terlihat sangat serius.Tiba-tiba ada Yuri yang menyela mereka semua.

    "Benar !Donghae adalah penyebab kematian Tiffany !Awas kau Donghae !Aku akan membalas perbuatan mu pada Tiffany !".
Yuri terlihat memukul-mukul tangan nya pada salah satu tangan nya lagi.Jessica hanya terdiam membisu tidak berani mengatakan apa-apa.

***

    "Oppa !".
Panggil Jessica dari kejauhan pada Donghae.Donghae langsung menoleh pada Jessica.

#Plakk

    "Kau jahat Oppa !tega-teganya kau membuat Tiffany seperti itu ?".
Jessica melayangkan tamparan pada pipi Donghae.Donghae kebingungan dengan ucapan Jessica tadi.

    "Apa ?aku jahat ?memangnya kenapa dengan ku ?".
Tanya Donghae kebingungan.

    "Oppa !Sekarang Tiffany sudah tidak ada lagi di dunia !penyebabnya adalah kau oppa ! kau jahat !".
Jessica menjatukan air mata nya di depan Doghae.

    "Maksudmu Mati ?".
Tanya Donghae dengan kebingungan.

    "Benar !peyebab  nya pasti kau Donghae !Kau benar-benar jahat!".
Sela Yuri dari belakang mereka berdua.

    "Ini semua karena kamu !kamu sudah membuat Tiffany putus asa.Tiffany bunuh diri di lantai atas sekolah ini.Katamu kau akan berdua dengan Tiffany sampai dengan hari tua nanti?Hh bohong ! kau adalah monster !!!".
#Plakk

    Lagi-lagi Donghae mendapat tamparan dari dua yeoja.Pertama Jessica dan yang kedua Yuri.

    "T-tapi Sica..Yul...maafkan aku...".
Donghae berlutut di depan yeoja itu dengan air mata.

    "Kami tidak akan memaafkan mu !kamu sudah menyakiti hati seorang yeoja!Dan ...Kau harus keluar dari sekolah favorit ini !Kami mau kau pergi dari sekolah yang sudah kau nodai ini !Kami tak mau kau jadi racun yang mencemari sekolah ini !".
Ancam Jessica pada Donghae sambil menendang nya.Tiba-tiba ada segerombolan siswa dan siswi datang di belakang Yuri dan Jessica.

    "Kau harus keluar dari sekolah ini !".
Teriak para siswa siswi di sini.Akhirnya Donghae menyerah.Dia pergi dari sekolah favorit ini dengan berat hati.

    "Baiklah !aku akan keluar dari sekolah ini !".
Ucap lantang Donghae.

***

    "Donghae..eomma bawakan makanan untuk mu...sudahlah..jangan sesali hal yang telah berlalu...".
Eomma membuka pintu kamar Donghae pelan-pelan.Dilihat nya kamar yang sangat berantakan.

    "Tiffany ?ja-janga-aan mendekat pada ku !Ma..maaf !Jangan mende-kat p-pada Ku ! PERGI !PERGI!".
Teriak Donghae pada eomma nya.Ia menyangka bahwa eomma nya adalah arwah Tiffany.

    "Donghae..eomma bukan Dia !Donghae !sadarlah ! Donghae!!!".
Tiba-tiba Donghae menjerit histeris sambil melempar apa yang ada di depan nya.

#Pyarrr!!!

    "Aaaaaa !!! jangan mendekat !!!!".
Donghae berteriak histeris membanting piring yang di bawa eomma nya saat ini.Eomma nya sangat takut dengan sikap anak nya saat ini.Appa Donghae yang mendengar teriakan Donghae dari kamar anak nya itu langsung menaiki tangga ke atas menuju kamar anak semata wayang nya.Dilihat nya ada eomma yang ketakutan dan Donghae yang  melempar apa pun yang ada di depan nya.

    "Donghae !hentikan!Cukup nak ! Hentikan !".
Appa Donghae membawa Donghae ke psikolog.Ternyata Donghae mengalami stress berat.Terpaksa kedua orang tua Donghae merehabilitasi anak semata wayang nya.Membawa nya ke Rumah Sakit Jiwa.

***

    Yoon Hyo Ra melihat Yuri di taman kota sedang membaca buku.

    "Heyy...namamu Kwon Yuri ya ?Oh ya ! dulu kita belum bersalaman.Perkenalkan namaku Yoon Hyo Ra.Aku dari Busan.Apa kau dari Seoul ?Benarkan ?".
Suara Yoon Hyo Ra nampak seperti seseorang yang ia kenal waktu kecil dulu.

*Flash Back On*

    "Heyy !apa kau mau ini ?aku mengambil permen ini dengan susuah payah oleh penjual di toko itu ?Oh ya nama mu siapa ?Nama ku Hyo Ra .Panggil saja YoRa atau boleh Hyo Ra ".
Hyo Ra anak yang ramah menyapa seorang anak perempuan kecil di taman kanak-kanak.

    "Hm..namaku.........".
Ucap gadis kecil itu.Tetapi saat ia mau mengucapkan nama nya ia sudah dipanggil guru nya.

    "Noona kecil...saat nya masuk kelas sayang...".
Teriak seorang guru anak kecil itu.Gadis kecil itu langsung pergi meninggalkan Hyo Ra dengan senyuman nya yang makin jauh makin pudar.

*Flash Back Off*

    Ya Yuri mengenal gadis itu.Dia pasti YoRa !Dia pasti Hyo Ra yang dulu.

    "Ya YoRa..namaku Kwon Yuri !apa kau masih ingat waktu kita kecil dulu ?".
Ucap Yuri dengan senyuman manis nya.Hyo Ra sangat lupa.Apa masa kecil nya ada hubungan dengan Yuri.

    "Memangnya aku mengenal mu dulu ?".
Tanya Hyo Ra dengan tampang bodoh nya pada Yuri.

    "Kau gadis kecil yang mau memberikan permen untuk ku dulu.Saat aku ingin menyebut nama ku.Aku dipanggil guru ku.Kau ingat sekarang ?".
Tanya Yuri dengan wajah nya yang manis.Hyo Ra langsung memeluk Yuri erat.

    "Aaaaa !!!!kau rupanya !Aku sangat ingin berkenalan dengan mu !!!!".
Hyo Ra sangat senang bertemu sang idolanya dari kecil dulu.Memang Yuri kecil dulu sangat cantik.Banyak sekali yang ingin berteman dengan nya.Tapi Yuri adalah anak yang dingin dulu.Sekarang Yuri menjadi gadis yang hangat dan murah senyum pada semua orang.

    "Oh ya !kata nya Siwon oppa sangat merindukan mu.Dia lama tak melihat wajah mu.Apa kau sekarang mau bertemu dengan nya ?".
Tanya Hyo Ra dengan bersemangat.Tiba-tiba mood Yuri langsung memburuk saat mendengar nama 'Siwon' dari mulut Hyo Ra.

    "Jangan bicarakan tentang nya!".
Ucap Yuri kesal pada Hyo Ra.

    "Kenapa ?Kau kan menyukai nya ?Siwon oppa juga menyukai mu !Kau dan oppa sangat lah cocok".
Bantah Hyo Ra.Yuri menggeleng dan pergi dari hadapan Hyo Ra dengan air mata.

    "Yuri !!!".
Teriak Hyo Ra, tapi Yuri tak menghiraukan nya.Ia memilih untuk tetap pada pendirian nya.

***

    "Sica...".
Panggil Yuri pelan di kamar nya.

    "Ada apa Yul ? Omona !wajahmu sangat pucat !Hm..sebaik nya kamu tidak sekolah dulu !aku akan mengirim E-mail dulu pada wali kelas mu !Tunggu dulu ya!".
Jessica membuka E-mail nya melalui IPhone nya.

    "Haah...terkirim !Sudah ya Yul...aku pergi ke sekolah dulu !Bye...".
Jessica menutup pintu kamar Yuri dengan tergopoh-gopoh.Yuri langsung ambruk di bantal nya.

    "Siwon...I know You love Hyo Ra...Hiks..I so sad, I so lonely..hiks..My heart very hurt!Can You back to me ?".
Gumam Yuri pelan sambil menangis terisak sendiri di kamar nya.

***

    Siwon melihat dua yeoja yang kesepian.Mereka adalah YoonA dan Jessica.Raut wajah merekan kelihatan sangat sedih.Siwon cuma lewat di depan merek berdua.

    "Siwon !".
Panggil yeoja di belakang.Siwon memalingkan wakah nya kebelakang.

    "Apa ?".
Jawab Siwon dingin.

    "Apa akibat nya Jika kau menyakiti hati sahabatku Yuri ?".
Jawab YoonA dengan memandang Siwon tajam.

    "Memangnya Dia kenapa ?".
Balas Siwon dengan tatapan misterius nya.

    "Dia sakit...sekarang Dia tidak mau makan apa-apa.Dia terus mengurung diri di kamar nya.Ia tak mau keluar kamar nya.Kata nya Dia tidak mau masuk ke sekolah".
Jessica berbohong dengan alasan seperti itu pada Siwon.YoonA menyenggol lengan Jessica pelan dan berbisik ketelinga nya.Entah apa yang mereka bicarakan ?Author juga nggak tahu #Hehe :D

    "Hey !itu bohong kan ?".
YoonA mengecilkan suaranya sampai 8%.Jessica hanya mengangguk pelan dan menatap Siwon kembali.

    "Dengar !kau harus menemuinya !Harus!".
Perintah Jessica pada Siwon.

    "Tidak penting!".
Jawab Siwon singkat dan meninggalkan mereka berdua.

***

    Siwon datang ke rumah kecil seorang Kwon Yuri.Rumah nya tidak mewah.Sama sekali tidak mewah.Siwon pernah ingat Yuri pernah bilang padanya kalau Dia tinggal bersama Jessica berdua dalam satu ruamh ini.

-Tok Tok Tok-

    Siwon mengetuk pintu rumah itu.Tidak lama kemudian keluar lah Yuri dengan muka pucat nya.

    "Siapa ?".
Yuri membuka pintu nya.Betapa terkejut nya.Ia mendapati seorang Choi Siwon berdiri dengan rangkaian bunga di depan nya.

    "Siwon ?".
Yuri mempersilahan Siwon duduk di sofa ruang tamu.

    "Apa maksud kedatangan mu kemari ?".
Tanya Yuri sambil menghirup aroma bunga yang diberikan Siwon tadi.

    "Aku hanya ingin membuatmu sehat kembali".
Siwon tersenyum manis ke arah Yuri.

    "Aku tahu itu".
Jawab Yuri singkat.

    "Pergilah jika tidak ada urusan.Aku mau sendiri".
Sambung Yuri lagi kemudian masuk kamar nya lagi.Siwon hanya memandang Yuri sedih.Ia pasti salah paham.Yuri pasti salah paham.Ia pasti menyangka bahwa Ia menyukai Hyo Ra.Padahal tidak.Ia menyukai Yuri.Malah Hyo Ra mendukung hubungan mereka berdua.

    Siwon kemudain keluar dari ruamh sederhana itu.Ia mendapati dua orang yeoja yang ribut.

    "Hey ini tempat ku tahu !".
Protes YoonA pada Jessica.

    "Aku juga mau lihat !bagaimana reaksi Yuri yang didatangi Siwon tauu !!!".
Balas Jessica sambil mengintip ke jendela.Jessica tidak mendapati sosok Choi Siwon dan Yuri di sana.

    "Ehm !kalian sedang apa ?".
Tanya Siwon tiba-tiba padaa Jessica dan YoonA.

    "Haaa ?Siwon ?Kau tadi kan ada di dalam ?".
Jawab Jessica dan YoonA secara bersamaan.

    "Yuri mau sendiri.Jadi aku pulang saja !".
Siwon menyetir mobil nya meninggalkan dua yeoja yang masih bengong.

    Di dalam kamar.Yuri terus menangis.

    "Kau tahu !aku sangat kesepian...Kenapa eomma dan appa pergi ?kau juga kenapa Choi Siwon ?Kenapa kau menyukai seorang yeoja lain.Kenapa kau menyukai YoRa ?Hatiku sangat sakit...".
Batin Yuri dalam hati.

***

    Keesokan harinya.Yuri pergi sekolah tidak mengendarai sepedanya.Ia nmemilih berjalan.Jessica sangat bingung menghadapi sikap teman nya itu.

    "Yul !nanti kau capek di sana !!!".
Jessica menyusul Yuri dengan sepedanya.Yuri tidak menghiraukan ucapan Jessica.Ia terus berjalan sampai ke sekolah nya.

    Yuri masuk ke kelas dengan muka pucat nya.Ia tadi tidak mau makan.

    "Jadi...siapa yang mau menjelaskan soal yang rumit ini ?".
Heechul seongsanim (#Betu nggak tulisan nya[seongsanim ]) sedang menjelaskan di depan papan tulis putih.Tiba-tiba Yuri berdiri dan maju ke depan.Semua anak menjadi lega karena mereka tidak ditunjuk Heechul seongsanim.Yuri langsung menjelaskan soal dan penyelesaian nya yang cukup sulit itu.

    Siwon sedang berjalan-jalan keluar ruang kelas.Ia melihat seorang yeoja yang menjelaskan di depan.Tak salah lagi.Dia Yuri.Muka nya sangat pucat.Yuri melihat Siwon dari luar jendela kelas nya.Tiba-tiba kakinya melemas.Pandangan nya buram seketika.Yuri tidak bisa melihat apa-apa lagi.Ternyata Yuri pingsan.Semua anak langsung menggotong tubuh Yuri ke arah UKS.Siwon yang melihat Yuri seperti itu langsung mengikut segerombolan anak yang menggotong tubuh Yuri ke UKS.

    "Biar aku tangani Dia !".
Sela Siwon pada semua anak-anak yang telah membantu Yuri ke UKS.

    "Baiklah...jaga Dia.Kami pergi ke kelas".
Ucap Heechul seongsanim.Siwon cuma mengangguk dan pergi ke sisi Yuri.Semua anak-anak tadi mengilang dengan cepat diikuti oleh Heechul Seongsanim.

    "Yul, maafkan aku.Aku telah membuatmu seperti ini.Sungguh maafkan aku".
Batin Siwon seraya mengambil obat dari kotak P3K.

    "Aku ada di mana ?".
Rintih Yuri ketika bangun dari pingsan nya.

    "Kau sudah sadar.Ini makan lah.Aku tahu kalau kau belum makan dari pagi tadi".
Siwon menyodorkan makanan pada Yuri.Yuri langsung memakan makanan tadi dengan lahap.Sudah 2 hari Yuri tidak menyentuhn makanan.Siwon cuma tersenyum.

    "Sudah berapa lama kau tidak makan ?".
Tanya Siwon  saat Yuri sudah selesai makan.

    "2 hari".
Jawab Yuri singkat.Siwon tersenyum manis ke arah Yuri.

    "Kenapa kau tersenyum ke arah ku ?".
Yuri sedikit meninggikan volume suara nya sampai 50%.

    "Itu karena kau sangat cantik".
Jawab Siwon yang masih tersenyum ke arah Yuri.Yuri langsung tersipu malu mendengar kata'cantik' dari mulut Siwon tadi.

    "Pipi mu merah !".
Sindir Siwon pada Yuri.Yuri semakin malu.
 
    "Kau menyukaiku ?".
Tanya Yuri dengan senyum nya yang indah.

    "Tentu !".
Siwon menggenggam kedua tangan Yuri.

    "Kau cantik, aku menyukaimu, meskipun kau agak kikuk !aku menyukai mu.Itu karena kau adalah orang pertama yang berani mengajakku berkencan".
Siwon tidak bisa menyembunyikan rasa sukanya pada Yuri.Tiba-tiba ....

#Gubrakkk !!!

    Suara pintu terbuka cukup keras di telinga Siwon an Yuri.Sontak keduanya langsung melepaskan tautan tangan mereka masing-masing.

    "Cieee....ada yang lagi jatuh cinta ni yeee...akhirnya Siwon si es kutub utara melelehkan dirinya sendiri !!!".
Teriak YoonA.Jessica cuma tertawa.Sedangkan Siwon dan Yuri malah kesal dengan prilaku YoonA dan Jessica tadi.

    "Siapa yang menyuruhmu masuk kesini ?dasar yeoja babo !".
Cekal Siwon.Yuri cuma tersenyum.

    "Oke !lanjutkan saja pacaran nya !Bye Yuri...Siwon...selamat berpacaran !".
Teriak Jessica sambil menutup pintu.Siwon kembali menggenggam tangan Yuri.Yuri cuma tersenyum.

    "Berkencan lagi chagi ?".
Goda Siwon pada Yuri.

    "Kita belum jadian !".
Bantah Yuri sambil cemberut.Siwon cuma tersenyum.

    "Baiklah kalau begitu...Yuri...kau mau menjadi my girlfriend ?".
Ucap Siwon dengan mata yang berbinar-binar pada Yuri.

    Yuri mengangguk cepat.Mereka berdua saling tersenyum satu sama lain.

(#Penasaran ceritanya Donghae oppa ?oke lah aku lanjutkan !Sementara ini Oppa eonni tunggu dulu ya...aku mau melanjutkan ceritanya Donghae oppa dulu).

    Jessica mulai rindu dengan wajah Donghae dulu.Ia mendengar kalau Donghae masuk Rumah Sakit Jiwa karena Dia mengalami stress berat.Jessica berniat untuk mengajak YoonA ke RSJ.

    Akhirnya Jessica dan YoonA sampai di RSJ.

    "Sica..aku takut...".
YoonA merinding melihat orang gila di samping kanan kirinya.Jessica cuma bersikap biasa.Dan menggandeng tangan YoonA erat.

    "Pegang tangan ku supaya kau tidak takut !".
YoonA menggenggam tangan Jessica erat.

    Jessica dan YoonA diantar seorang perawat Rumah Sakit ini ke kamar pasien Donghae.

    Kaki Jessica tiba-tiba ambruk.Jessica menangis melihat keadaan Donghae saat ini.Donghae seperti ketakutan sambil celingak-celinguk ke kanan kiri.Seperti orang yang digentayangi arwah.

    "Oppa...sadarlah oppa...".
Jessica berusaha mendekat ke arah Donghae.

    "Tiff..Tiffany !!!hentikan !!!jangan mendekat !!!pergi!Pergi jangaaan !!!".
Donghae menangis histeris.YoonA mulai menitikkan air matanya melihat sahabatnya dulu.

    "Sudah ayo Jessica..aku tidak mau kau disakiti Donghae".
YoonA merangkul pundak Jessica dan membawanya pergi dari kamar Donghae.

    "Aku tidak menyangka kalau Donghae akan menjadi seperti ini".
Ucap Jessica sambil mengusap air matanya.YoonA cuma mengangguk pelan memandang sungai Han.

    "Sudahlah Sica...jangan pkirkan Dia.Nanti kau malah menyukai nya.Carilah namja yang waras".
YoonA mengelus rambut Jessica.Jessica mengangguk mengerti.

(#Udah ya ...balik ke ceritanya Oppa dan eonni dulu).

    Siwon berdandan cukup keren.Eommanya terheran-heran dengan sikap anaknya akhir-akhir ini.Sampai beliau menemukan foto seorang yeoja cantik di bawah bantal Siwon.

    "Kau mau keluar dengan yeoja baik hati ini ?".
Tanya Eomma Siwon pada anak nya.Sooyoung langsung membanting pintu dan menuruni anak tangga dengan cepat.

    "Apa ?Oppa berkencan ?".
Sooyoung shock saat mendengar kalau eommanya berbicara seperti itu pada kakak laki-lakinya.Sebelumnya tidak ada yang mau berpacaran pada kakak laki-lakinya.Bukan karena Siwon jelek.Bukan itu.Tapi Siwon menolak setiap kata-kata manis yang diberikan yeoja-yeoja lain.

    "Ne !Dia akan berkencan dengan yeoja cantik ini".
Eomma menunjukkan foto yeoja cantik ke hadapan Sooyoung.Yapp yeoja cantik itu Yuri.

    "Omonaaaa...oppa !darimana kau mendapat yeoja cantik seperti ini ?".
Sooyoung melihat foto yeoja itu dengan serius.Siwon hanya tersenyum.

    "Dia teman ku!".
Jawab Siwon singkat dan pergi dari hadapan eomma dan yeodongsaengnya itu.

    "Oppa !!! semoga sukses !!!Aku mendukung kalian berdua !!!".
Teriak Sooyoung saat Siwon akan masuk mobil nya.Siwon hanya tersenyum dan melambaikan tangan nya ke arah eomma dan yeodongsaengnya itu.

***

    "Oppa..kenapa kau belum datang juga ?".
Gerutu Yuri dalam hatinya.Akhirnya sang malaikat datang juga.Siwon menjemput Yuri.

    Mereka berdua pergi lagi ke bioskop untuk melihat film Horror.Tetap saja Yuri tidak bisa tenang.Siwon menantang Yuri untuk memberanikan Dia menonton film Horror.

    "Oppa...aku takut...Kenapa kau memberi tantangan padaku seperti ini ?atau jangan-jangan kau juga ingin membawaku ke danau dulu itu ?Aku tidak mau oppa !!!ayo kita keluar !".
Yuri menarik Siwon keluar gedung bioskop itu.

    "Kenapa kau tidak mau terima tantangan ku ?Ya sudah !kita pulang !".
Bantah Siwon.

    "Tidak oppa !baiklahhh...aku akan masuk gedung bioskop ini lagi ....".
Dengan berat hati.Yuri kembali masuk gedung bioskop itu lagi.

    "Ayo kita pergi !".
Siwon menarik tangan Yuri sebelum Yuri masuk kembali ke gedung bioskop.

    "Mwo ?".
Tanya Yuri kaget.Siwon cuma tersenyum.

    "Tidak mungkin aku membuat moment pentig ini menjadi moment yang buruk Yul ...".
Ujar Siwon sambil menggandeng tangan Yuri jalan-jalan di taman.

    "Tunggu sebentar !".
Yuri menghentikan langkah kaki nya saat Siwon mengucapkan kata tadi.Tiba-tiba Siwon membungkukkan badannya.Siwon melihat bahwa tali sepatu Yuri terlepas.Siwon mengikat tali sepatu Yuri hingga rapi.Yuri sangat malu.Ia tidak bisa menyembunyikan perasaannya saat ini.

    "Omona...Dia benar-benar membuatku pingsaannn...Harus berkata apa aku ini ???".
Batin Yuri dalam hatinya.Siwon kembali berdiri dan menatap Yuri yang sepertinya sedang sangat gugup sekali.

    "Oppa...???".
Ucap Yuri pelan pada Siwon saat sedang berjalan kembali.

    "Apa ?".
Tanya Siwon dingin pada vYuri.Meskipun Siwon dingin.Tetapi Yuri sudah tahu kalau Siwon itu sebenarnya orang yang baik.

    "Gumawo......".
Teriak Yuri sambil berlari menjauh dari Siwon.Siwon hanya tersenyum.

    Tak lama kemudian.Yuri kembali dan menyeret Siwon untuk berlari bersama nya.Mereka berdua menghabiskan waktu nya dengan Dating(Berkencan) saat ini.

--- END --- 

Udah ya...sampe situ aja...aku mau belajar lagi ...
Soalnya Tugas sekolah pada numpuk segunung !Udah pakek Ulangan Harian lagi !Terus TryOut lagi! Pokok nya pusing deh ! 

Jangan luppaaa....
Follow My Twitter :
@SofiaAmalia11

19 komentar:

  1. Thor ...Bagus kok !cuma aku nggak setuju aja pas Donghae jadi crazy gituh !
    Donghae kan handsome !kenapa kok jadi Crazy gitu ya ?

    Tapi feel nya aku tetep dapet kok !Bagus FF nya !

    BalasHapus
  2. Hehe :)
    thanks ya atas pendapatnya :D

    @ Makasih udah mau baca FF ku :)
    @ Oh ya ! Sorry... Donghae oppa kujadiin tokoh seperti itu dalam cerita nya.Tujuan nya ngejadiin FF ini semakin menarik readers :)

    BalasHapus
  3. Ye... kamu bru buat FF YulWon lagi iya ?
    kok ceritanya mirip "NAUGHTY KISS" Sih ???
    Tapi kagak apa-apa ! FF nya tetep bagus :D !

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Thanks ya udah mau baca FF ku :)

      @ Oh ya !Aku mau tahu nama kamu ? kamu kan yang comment kemarin itu lohh yang ngasih tau nama lengkap kakak Jessica Jung ? iya kan ?

      Hapus
    2. Iya ! aku yang comment kemarin :D

      Hapus
  4. Romance nya kerasa bangettt >< senang deh bacanya, untung kamu tambahi dengan 'sedikit humor' jadinya gak bosan hehe.
    Oh ya, aku sudah baca ffmu yg 1 lagi di blog ini, ceritanya bagusssssss banget, kayaknya mah, cocok jadi cerita bermoral inimah XD
    Oh iya, annyeong, Ochi imnida, yulwon shipper :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Makasih banget telah berkunjung ke bloog sederhana ini ya ^^!"...

      @ Makasih juga sudah mau baca FF ku ini ya !^^"...

      @ Ohya ! aku juga YulWon shippers....Sofia Amalia imnida :D ... atau boleh panggil Fia saja :D

      Hapus
  5. Readers ...
    Mohon bantuannya untuk menyemangati sang author FF GJ ini ya ...
    Oiya author minta untuk diperbanyak comment nya ya :)
    aku berharap tambah banyak comment nya :)

    Author FF GJ akan kembali setelah 3 bulan sekali untuk memposting FF YulWon.Author udah janji sama eomma soalnya nggak pakek laptop sering2 oce... ^^!"

    [From:Sofia Amalia (Yul Soyeon)<---nama panggilan :)].

    [To:Readers/YulWon shipper]
    -----------

    BalasHapus
  6. Kalo boleh aku sarankan ya….
    ff yulwon ni dibikin "PART" aja yah….
    Kebanyakan tuh aku baca sampe ngiler-ngiler..
    Rrrrrr...... aku ngantuk juga....

    BalasHapus
  7. Ohh...ne ya akan aku bikin PART aja :)
    Thanks udah mau berkomentar Hehe :D

    BalasHapus
  8. Chingu ! kunjungi blog ku di WORDPRESS juga ya :)

    BalasHapus
  9. Thor ...!
    setiap aku baca ni ff yulwon nya.Aku selalu tertawa soalnya kata-kata yang dibuat Author selalu lucu dan unik.Seang deh jadinya !
    Tapi mohon diperbanyak "comedy" nya ya ? biar nggak bosan kalo bacanya...oke Author lucu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa.....YulWon shipper kesayangan Author kembali juga ! ceritanya GaJe ya ?
      Emang .... makasih ya Commentnya...
      U emang pembaca ff yulwon yang baik ...

      Hapus
    2. Ahaha :D
      Author bisa aja sih ???
      ff yulwonnya lucu berarti bukan GaJe....
      tapi aku suka sama Author karena masih peduli kan sama tugas sekolah ?
      Hebat nih Author....
      Salut deh sama kerja keras Author...karena bisa ngarang cerita ff yulwon sambil merhatiin jam pelajaran di sekolah...
      Sipp d(^_^)b

      Hapus
    3. Ohh....
      Makasih ya...kamu punya Twitter ?
      Kalo punya Follow Aku di --> @SofiaAmalia11 ya
      pasti aku follback :D

      Hapus
    4. Nggak punya aku ?
      Aku nggak suka sama Twitter.... sukanya sama Facebook....

      Hapus
    5. Ohh...sayang banget aku nggak dibolehin sama Ortu pakek fb lagi....nangis aku...
      Ywdah gapapa....
      Bye...sampe sini aja commentnya ya...kasian yg laen pd nunggu
      Hehe jadi Sombong Gw...
      Maap maap deh...

      Hapus
  10. Karen Thor..........eh ya , Author bisa gak buatin ff yulwon lagi tapi kencannya di tempat main di mall2 sejenis time zone gituu......tapi kalau gak mau juga gak papa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm bisa2 aja sih :D tapi dalam waktu lama :D soalnya sekarang jrng update bawaannya kerjaan sekolah mulu :) Mian tapi diusahakan kok ;)

      Hapus

Chingu...don't be silent readers ne...
Kalau chingu tidak suka dengan ff diatas, mianhe, ne... dan jangan lupa meninggalkan beberapa kalimat untuk berkomentar di blog ini ^^
Gamshamnida...