Jumat, 15 Maret 2013

Super Generation

 Sumber image : http://twitter.com/Yuwre/

Hallo teman-teman...
Masih jumpa denganku Sofia Amalia ^ ^.
Hari ini aku akan menulis FF YulWon yang berjudul 'SUPER GENERATION'.
Hehehe emang judul ini sudah aku berikan pada postinganku sebelumnya.Kalau mau tahu.Lihat semua entri pada tahun 2012 kemarin deh...
Pasti kalian akan menemukan entri yang berjudul 'Super Generation'.
Nggak masalah kan ?
Udah dianggep nggak masalah deh...Dan kali ini dimohon jangan ada yang 'COPAS' yah... kasihan Si Sofia tuh ! mengetik ini dengan susah payah ! oke ! ;)

Happy Reading ^_^...

Judul  :Super Generation
Author :Sofia Amalia
Genre  :Romance
Cast   :
-Kwon Yuri
-Im Yoon Ah
-Seohyun
-Choi Siwon
-Yesung
-Kyuhyun

     
      Seohyun dan YoonA sedang memperhatikan seorang namja yang membaca buku.Dia Choi Siwon, siapa yang tidak tahu kalau Choi Siwon adalah namja paling pintar, tampan, dan keren di kampusnya itu ?Pasti semua anak tahu ! apalagi mahasiswi di kampus ini, kalau ditanya tentang pertanyaan yang berkaitan dengan pasti akan menyahut semuanya.
Mereka berdua sangat terpesona dengan Siwon yang sedang membaca buku di salah satu tempat duduk.YoonA berusaha mencari perhatian pada Siwon.

      "Oppa..."
Rayu YoonA yang duduk di sebelah Siwon yang masih membaca bukunya dengan santai.

      "Kau siapa ?"
Ucap Siwon sambil terus memerhatikan tiap tulisan di buku yang dibacanya.YoonA segera berdiri menghadap Siwon.

      "Perkenalkan..namaku Im Yoon Ah !!! Aku dari kelas Sains".
Ucap YoonA dengan wajah imutnya pada Siwon.

      "Hh !"
Siwon meninggalkan YoonA yang ada di depannya sambil menundukkan kepalanya.
Di sini diceritakan bahwa Siwon adalah namja yang dingin, super tampan, dan juga tidak lupa, Pintar.

      YoonA sangat kecewa, kemudian Ia menghampiri Seohyun yang sedang bersama Kyuhyun.

      "Bagaimana tadi rayuan mautmu ?".
Tanya Seohyun sambil mengarahkan pandangannya ke arah YoonA yang sangat kecewa.Kyuhyun hanya tertawa pada YoonA yang ingin sekali mendapatkan Siwon.

      "Hahaha !!! kau ini ! Siwon kau rayu...jelas Dia malah menyingkir ! Mana pikiranmu itu ?Apa kau mulai bodoh ? Siwon itu namja yag dingin..jangan kau anggap sebagai namja yang murah menerima cinta !!! Benarkan Seohyun ?".
Ejek Kyuhyun sambil merangkul pundak Seohyun.

      "Hei ! apa maumu ? kita saja belum pacaran ! masak aku kau perlakukan seperti ini ?".
Ujar Seohyun sambil melepaskan rangkulan Kyuhyun dari pundaknya.

      "Terserah pada kalian berdua ! aku mau per... "
BRAKK.

      YoonA menabrak namja yang ada di depannya sekarang.

      "Yesung ?"
Ucap YoonA sambil menyilakan rambutnya yang berantakan.

      "Lama kita tidak bertemu !bagaimana kalau kau ikut aku nanti ?".
Jawab Yesung sambil menepuk pundak YoonA pelan.YoonA hanya tersipu malu di depan nya.Itu karena YoonA juga telah menyukai Yesung, kakak kelasnya di sini.

      "Eh, ne..jam berapa ?".

      "Sepulang kuliah kita makan siang.. oke chagi ?".
Ucap Yesung kemudian.Pipi YoonA langsung bersemu merah mendengar kata'chagi' yang telah diucapkan Yesung tadi padanya.
Yesung langsung meninggalkan YoonA yang masih berdiri mematung sambil memegangi mulutnya.
Tiba-tiba suara Seohyun dan Kyuhyun menyadarkan YoonA yang sedang melamun sendirian .

      "Ciye...Jatuh hati sama kakak kelas ni yeee !!! Waah..berarti untuk mendapatkan Siwon masih banyak peluang ya ?".
Ucap Seohyun pada YoonA sekarang sudah sadar dari lamunannya.

      "Seohyun ? kau suka Siwon ?".
Jawab Kyuhyun kaget pada Seohyun

      "Ah..tidak..tidak.. aku cuma menggoda YoonA...kau tenang saja Kyu..posisimu tidak akan tergeser oleh Siwon di hatiku".
Ucap Seohyun dengan lembut pada Kyuhyun.YoonA langsung pergi meninggalkan mereka berdua masih saja berdebat.

***

      Yuri sedang mecari-cari buku tulis matematikanya di kelasnya.Ia sangat bingung sekali.

      "Haduuuhh !!! di mana sih buku itu ??? pakek hilang lagi ! Aaaaaaa  pusiiing!!!!".
Teriak Yuri sambil terduduk di lantai kelasnya dengan air matanya yang turun dari kelopak matanya.

      "Kau mencari ini ?".
Ucap Siwon sambil membungkukkan badanya menatap Yuri yang menangis.

      "Omona ! ini bukunya !".
Yuri merebut buku itu dan memeluk buku kesayangannya yang dari tadi ia cari.
Siwon cuma tersenyum kecil kemudian berdiri dan mengulurkan tangan kanannya pada Yuri yang masih saja memeluk buku tulis matematikanya.

      "A-apa maksudmu ?".

Yuri tidak menyangka bahwa Siwon yang selama ini terkenal sebagai namja yang dingin sekarang menjadi namja yang baik di matanya.Siwon seperti malaikat yang sedang mengembangkan sayap emas nya.
Tak sadar Yuri langsung menyambut tangan Siwon.Di belakang mereka berdua ada YoonA yang akan masuk kelas.YoonA terlihat cemburu dengan Siwon yang membantu Yuri berdiri.

      "T-terima kasih...Kau telah membantu ku menemukan buku ku yang hilang ini..dan juga..terima kasih atas bantuan mu yang itu tadi".
Jawab Yuri sambil terus tersenyum malu ke arah Siwon yang sedang memandangnya.

      "Bagaimana jika kau ikut aku ke perpustakaan ? Aku ingin mengajak teman membaca di perpustakaan.Kau mau ?".
Tanya Siwon sambil tersenyum manis pada Yuri.

      "Perpustakaan ?Ne..ne..aku ikut !".
Jawab Yuri sambil memegang tangan Siwon.Tiba-tiba YoonA berjalan ke arah mereka dan mengacaukan urusan mereka.

      "Oppa..dengan ku saja ya...please...".
Pinta YoonA sambil menggandeng tangan Siwon ke luar ruangan kelas.Siwon melepaskan tangan YoonA dari tangannya dengan kasar(#bingung bacanya ya ^ ^ maaf deh..).

      "Oppa ?".

      "Untuk urusan apa kau menggandeng tangan ku ? dasar yoja bodoh !".
Ucap kasar Siwon pada YoonA yang mulai menitikkan air matanya.Tiba-tiba Yesung yang mendengar ucapan kasar Siwon dan segera pergi ke arah Siwon dengan terburu-buru dan melayangkan pukulan ke wajah Siwon dengan keras.

      "Jangan pernah sakiti hati YoonA !Awas kau tidak akan aku maafkan kau jika berani-berani menyakiti hati YoonA !".
Ucap Yesung sambil menggandeng tangan YoonA dan segera pergi dari tempat itu.Semua mahasiswi dan mahasiswa ikut melihat pertengkaran yang sedang terjadi itu.Sedangkan Yuri cuma shock saat Yesung kakak kelasnya memukul Siwon.

      "Siwon ! kau tidak apa-apa kan ?".
Ucap Yuri sambil berlari ke arah Siwon yang masih berdiri di situ.Siwon cuma menggeleng dan pergi dari tempat itu.

***

      "Siwon saranghae...".
Yuri menulis kata-kata tadi di cover buku tulis matematikanya.Yuri mulai jatuh cinta pada pandangan pertamanya, ia tidak pernah menemukan namja se tampan seperti Siwon.Siwon juga namja baik sebenarnya.Yuri tidak bisa memikirkan pelajaran sampai-sampai ia ditegur oleh seorang gurunya  kepergok melamun di waktu pelejaran.

-- Kriing..kriing..kriing --Bunyi bel istirahat berdering cukup keras dan membuat Yuri kaget dengan suara bel itu.

      "Hmm...apa Siwon akan datang ke kelas ini ya ??? ah..tidak mungkin ! dia kan kelas Bahasa Inggris ! sedangkan aku Matematika ! huuh.. kenapa aku dulu tidak ambil kelas bahasa Inggris saja sih ? oh iya ini masih ada kesempatan untuk merubah jurusan kuliah ! aku harus cepat-cepat menemui dosen Bahasa Inggris sekarang !".
Yuri meninggalkan buku tulis matematikanya yang sudah di penuhi coretannya tadi.YoonA mmelihat Yuri yang meninggalkan buku matematikanya yang ada di atas meja Yuri.YoonA segera mengambil buku itu yang dan membawanya ke kelas bahasa Inggris Siwon.

      Siwon sedang membaca buku bahasa Inggrisnya, tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya dari luar kelasnya.

      "Siwon !".
Teriak YoonA sambil menyerahkan buku tulis marematika Yuri pada Siwon.
  
      "Hhh !kenapa kau datang lagi ?".
Siwon menutup bukunya dan mengambil buku yang dari tadi dipegang YoonA.

      "Apa ini ?".
Tanya Siwon membaca coretan itu sambil tersenyum-senyum sendiri.YoonA malah bermuka cemberut pada Siwon.

      "Kalau begitu aku akan pergi !Sia-sia saja ini !Huh !!!".
YoonA meninggalkan Siwon yang masih membaca coretan itu.Ternyata YoonA ingin membuat Siwon marah pada Yuri.YoonA ingin balas dendam pada Yuri.

***
     
      Lagi-lagi Yuri mencari-cari buku tulis matematikanya.Yuri putus asa dan menempelkan kepalanya di mejanya.Tiba-tiba ada wajah seorang namja di depannya.Yuri langsung mengangkat wajahnya menghadap namja itu.

      "Siwon !".

      "Apa kau sekarang sudah masuk kelas Bahasa Inggris ?".
Tanya Siwon pada Yuri.Yuri mengangguk pelan.Yuri sempat kaget karena Siwon menebak pikirannya.Tetapi yang namanya Siwon, pasti Dia mampu menebak pikiran orang lain.Dia kan memang Jenius.

      "Ne, aku masuk kelas bahasa inggris, tapi... aku kehilangan buku tulis matematikaku lagi...".
Keluh Yuri pada Siwon.Siwon cuma tersenyum dan mengangkat buku yang sedari ia bawa.

      "Mwo !kenapa ada di tangan mu ?".
Yuri langsung merebut buku itu dari tangan Siwon.

      "Pasti kau melihat nya ?".
Sesal Yuri sambil cemberut.Siwon hanya tersenyum manis pada Yuri.Dan beranjak pergi dari kelas Yuri.

      "Kau mau kemana ?".
Yuri mengejar Siwon yang sudah keluar kelasnya.Siwon merasa ada yang mengikutinya dari tadi.

      "Yuri !".
Panggil Siwon sambil membalikkan badannya pada Yuri yang ada di belakngnya.

      "Oh tidaaak...pasti ketahuan ! huh !".
Ucap Yuri sambil cemberut.Siwon menghampiri Yuri yang masih saja cemberut.

      "Apa kau mau ikut aku ke perpustakaan ?".
Pinta Siwon pada Yuri.

      "Hmm..aku suka buku ! jadi aku akan ikut dengan mu ke perpustakaan !oke Siwon !".
Ucap Yuri sambil berjinjit kaki dan berusaha mencium pipi Siwon.Tetapi Siwon sudah menghentikan aksi Yuri tadi.

      "Apa yang kau lakukan heh ? Dasar yeoja bodoh !".
Canda Siwon sambil menutup bibir Yuri dengan jari telunjuknya.Yuri yang merasa diejek Siwon sebagai yeoja bodoh tadi menjadi sangat tersinggung.

      "Siwon-ah ! kenapa kau mengejek ku sebagai yeoja bodoh ? Kalau begitu aku tidak jadi ke perpustakaan dengan mu !".
Jawab Yuri dengan kesalnya.

      "Memang ! kau yeoja bodoh ! kenapa kau tadi berusaha mencium pipiku hah ?".
Jawab Siwon kemudian.

      "Itu.. itu karena aku menyukai mu ! Choi Siwon...aku menyukai mu...".
Yuri kembali berjinjit dan membisikkan kata-kata itu tadi ke telinga Siwon.Kali ini Siwon membiarkan Yuri bersikap pada nya seperti itu tadi.Siwon hanya tersenyum pada Yuri dan mencubit pipi kanan Yuri.Mahasiswi yang ada di sekitar situ melihat mereka dengan tatapan dengki mereka.

***

      "Apa ini ? Yoong ?".
Tanya Seohyun yang melihat YoonA sedang serius mengedit wajah seseorang di laptopnya.

      "Sudahlahh..nanti kau pasti melihatnya ! mampus kau Yuri !!!".
Gumam YoonA sambil men Save-as gambar hasil editannya itu.

      "Apa ini tidak terlalu menyakitkan ?".
Tanya Seohyun pada YoonA sambil melihat foto editan YoonA tadi.

      "Biar ! biar Yuri tahu rasa tuh !masak mau ngerebut Siwon dari ku ?".
Jawab YoonA dengan suara lantangnya.

      "Tapi..kasihan dia !".
Seohyun meminta agar YoonA tidak melakukan suatu hal anarkis pada Yuri nanti.

      "Haalaahh !!! sudahlah eonni !!! aku mau pergi tidur dulu !!!".
Bantah YoonA sambil melenggang pergi meninggalkan Seohyun yang masih memandangi gambar itu.

***

      Yuri melihat ada yang aneh dalam dirinya.Ia sudah memriksa penampilannya dari ujung rambut sampai ujung kakinya.Dan tidak ada yang salah ?.

      "Apa yang salah dengan ku ??? kenapa semua orang melihat ku dengan tatapan aneh seperti itu ???".
Yuri melirik ke kanan dan ke kiri.

      Yuri melihat ke arah Siwon yang memperhatikan sebuah kertas bergambar aneh di tebok universitasnya ini.

      "Siwon-ah !!!".
Teriak Yuri pada Siwon.

      "Apa kau pernah melakukan hal yang buruk seperti ini ?Yuri ?".
Siwon mencabut kertas itu sambil memperlihatkan pada Yuri.Yuri langsung kaget saat melihat gambar yang ada pada kertas iitu.

      "Tidak..tidak..aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti ini ! Siwon percayalah pada ku...".
Pinta Yuri dengan wajahnya yang masih shock dengan gambar itu.Tiba-tiba YoonA menyela mereka.

      "Hey guys !!! coba perhatikan ini ! siapa yang sedang bermabuk-mabukkan di bar ini ? hah ? Yuri yang kita anggap sebagai mahasiswi terpandai di universitas kita ! sekarang menjadi pemabuk !".
Ucap YoonA sambil memanggil mahsiswi dan mahsiswa untuk menonton pertunjukan istimewanya.
Siwon menatap Yuri dengan tajam.Yuri merasa difitnah oleh YoonA.Ia tak pernah melakukan itu.Yuri tidak bisa menahan tangis nya yang akan tumpah.

      "Lihatt guys !!! dia sekarang menyesali perbuatannya !!!".
YoonA, mahasiswi, dan mahasiswa lainnya melempari Yuri dengan sampah.Siwon yang melihat Yuri sakit hati segera menghalangi jatuhnya sampah-sampah itu oleh tubuhnya.

      "HENTIKAN !!!".
Siwon mencoba mengehtikan aksi ini.

      "Ayo ! Yul kita pergi dari tempat ini !".
Siwon merangkul bahu Yuri dan mengajak Yuri pergi dari tempat itu segera, saat mereka berdua berjalan membelah kerumunan mereka semua tetap memaki-maki Yuri dengan kata-kata kotor mereka semua, dan juga termasuk YoonA.

***

      Yuri menangis dan terus menangis di samping Siwon.

      "Menangislah, lepaskan kekesalanmu di sini, berteriaklah Yuri.Lepaskan amarah mu di sisi ku...".
Ucap Siwon pada Yuri di sampingnya.

      "Aaaaaaaaaaaaa!!!!!!".
Teriak Yuri sambil menyenderkan kepalanya di pundak Siwon.Siwon hanya bisa memandangi sedih Yuri yang tadi difitnah oleh semua orang di universitas mereka.

***

      Keesokan harinya

      "Huuuuuu !!! dasar yeoja pemabuk !!!".
Ejek seseorang dari belakang Yuri.Sakit hati yang mendalam kembali menghinggapi Yuri.Air mata Yuri berlinang dengan derasnya.Cepat-cepat ia berlari ke toilet.

      "Tidaaaakkk !!! semua tidak benar!!!!!".
Teriak Yuri di dalam toilet itu.Ia tidak menyangka bahwa ia akan menerima cobaan yang sangat pedih saat ini.

      Yuri keluar toilet dengan mata sembabnya.

      "Hapus air mata mu".
Ucap  Siwon tiba-tiba sambil menydorkan tissue ke pada Yuri.

      "Siwon...".
Yuri memeluk Siwon erat, Siwon hanya tersenyum sambil membalas pelukan Yuri tadi.

      "Aku yakin..kau pasti tidak akan melakukan hal bodoh itu, ini pasti ulah YoonA..jangan menangis chagi..sudah ya..akhiri kesedihan mu ini...".
Siwon pertama kali memanggil yeoja dengan sebutan 'Chagi'.Yeoja itu Yuri.Siwon mulai menyukai yeoja, Yuri adalah pandangan pertama Siwon.Siwon jatuh cinta pada Yuri karena sifat lembut nya itu.

      "Terima kasih Siwon...Gumawoyo...".
Yuri mulai tersenyum pada Siwon.Siwon pun membalas senyum Yuri.

      "Sudah ya..jangan menangis lagi..".
Ucap Siwon sambil menyentuh pipi Yuri dengan lembut.

***

      "Teman-teman semua !!! lihat ini !!!".
Teriak Seohyun sambil membuka laptop YoonA yang ditinggalkan oleh pemiliknya sejak tadi.Semua mahasiswi dan mahasiswa berkerumun di Seohyun.

      YoonA melihat ada yang aneh dengan tempat nya tadi.Tadinya sepi, sekarang ramai sekali.

      "Hei ! tidak kusangka-sangka ! ini ulah mu ! Im Yoon Ah !".
Cetus Yesung kakak kelas nya pada YoonA.

      "Memangnya kenapa oppa ?".
Tanya YoonA penasaran pada Yesung.

      "Kau lihat sendiri !".

      YoonA menyela kerumunan dan sekarang melihat Seohyun dan Kyuhyun yang sedang meng otak-atik laptopnya dengan serius.Semua Mahasiswi dan mahasiswa memandang YoonA dengan tatapan benci.

      "Seohyun eonni !".
Teriak YoonA sambil merebut laptopnya.

      "Cih ! omonaaa !!! bagaimana pendapat kalian tentang YoonA yang selama ini menyombongkan dirinya ???".
Teriak Kyuhyun pada semua orang di situ.
Semua mahasiswi dan mahasiswa balik melempari YoonA dengan berbagai makanan sisa yang telah mereka makan.
YoonA telah merasakan akibatnya saat ini.Yuri datang di hadapan YoonA dan menyiram sebotol air putih pada muka YoonA dengan sangat marah.

      "Omonaaa... kasihan sekali kau Yoong !Heh ! mankannya jangan suka fitnah orang !".
Ucap Yuri sambil tesenyum puas pada YoonA yang sekarang menangis terisak di hadapan semua orang.

      "Yoong ! kau sudah melanggar perjanjian di universitas ! kau menyebarkan berita yang tak benar hanya untuk mendapatkan cinta ! kau rasakan sendiri akibatnya !".
Ucap Seohyun keras supaya bisa terdengar oleh semua mahasiswi dan mahasiswa di sana.

      "Ne ! betul kata Dia !Apa kalian tidak pernah meneliti sedetail antara wajah Yuri dan tubuh seorang yeoja di gambar itu ?Dasar yeoja bodoh tidak tahu malu !".
Ucap Siwon dengan detailnya pada semuanya.
Semua mahasiswi dan mahasiswa langsung memaki YoonA dengan kata-kata mereka yang bisa menyakitkan hati seorang pendengar.

***

      "Yuri-ah !"
Teriak YoonA sambil mengampirinya.Yuri hanya menutup muka nya dengan buku yang di bacanya dari tadi.

      "Yuri..aku minta maaf pada mu..aku sudah memfitnah mu..tolong maafkan aku ...".
Sesal YoonA pada Yuri yang masih membaca buku nya.

      "Sulit !".
Cetus Yuri kasar.

      "T-tapi...Yuri...maafkan aku...".
Ucap YoonA sambil menatap Yuri yang masih membaca buku nya.

      "Bisa ku maafkan, asal kau tidak boleh berbuat semena-mena pada teman sendiri !Aku sekarang masuk pada kelas bahasa Inggris ! jadi kau tidak usah mencari ku di kelas Matematika ! Kau kan kelas Sains ?".
Jawab Yuri kemudian sambil menutup buku nya dan mengahdap ke arah YoonA.YoonA langsung mengangguk denga cepat pada Yuri dan tersenyum manis.

      "Gumawoyo..Yuriii...".
Ucap YoonA sambil memeluk Yuri erat.Sampai napas Yuri sesak.

      "Hh !hh! hentikan !!! kau membuat ku tidak bisa bernapas !".
Ucap Yuri sambil menarik napas nya.
 
      "Mianhae kalau begitu...".
Balas YoonA kemudian.

      "Oh ya ! aku mengucapkan selamat atas keberhasialan mu dalam mendapatkan Choi Siwon.Kau berhasil membuat Choi Siwon hanyut dalam perasaan mu, dan kau bisa mencairkan hati seorang Cho Siwon yang beku dengan sinar hangat mu...selamat Yuri".
YoonA mengajak Yuri berjabat tangan dengan nya.

      "Apa maksudmu ? I'm not understand !".
Jawab Yuri sambil tersenyum merendahkan.

      "Omonaa..kau sekarang berbicara bahasa inggris dengan lancar !sudah lah...".
YoonA menjabat tangan Yuri.

***

      Siwon sedang bermain tennis.Itu membuat Yuri terpesona pada Siwon yang sangat tampan saat memegang raket tennis.

      "Bisa aku bermain tennis bersama mu ?".
Yuri menghampiri Siwon dan menguncir rambut nya.

      "Memangnya kau bisa chagi ?".
Tanya Siwon pada Yuri yang sedang menguncir rambutnya.

      "Siwon...kenapa kau memanggil ku dengan sebutan 'Chagi' itu mempersulit aku menjawab pertanyaan mu tadi...".
Jawab Yuri kemudian pada Siwon.

      "Aku akan mengajari mu  !".
Siwon menuntun Yuri memegang raket tennis dengan sabar.

      "Begini caranya...Yul..".
Siwon terus mengajari Yuri sampai bisa.

      "Siwon..bisa kita pulang sekarang ?".
Tanya Yuri sambil terduduk di tanah karena terlalu lelah nya.

      "Iya chagi...".

      "Kenapa kau memanggil ku dengan sebutan 'Chagi' ? aku tidak mau !".

      "Waeyo ?".

      "Tidak apa-apa ! aku hanya ingin mendengar nama panggilan ku saja, yaitu 'Yuri' atau juga 'Yul' ".
Bantah Yuri sambil melipatkan kedua tangannya.Siwon hanya terkikik dengan jawaban Yuri tadi.Mereka berdu terus saja berdebat soal masalah sebutan nama sampai hari mulai sore.


---- TAMAT ----

Hehe ^ ^ Cuma dikit ya chingu ?
Mianhae...ini FF aku tulis sampe hampir larut malam.Jam 21.30..jad nggak bisa ngelanjutin sampe seterusnya.
Aku suka banget yang namanya FF YulWon ! tuh karena aku YulWon shipper :)
Dan terima kasih untuk yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk baca FF YulWon ku kali ini ya..
Komentar pada penulis sangat lah penting ! maka dari itu jangan jadi 'Silent Riders' ya... comment jika FF ini bagus atau kurang menarik menurut Anda
Hwaiting.... ^_^

Follow My Twitter ya,... jangan lupa looh..
@SofiaAmalia

7 komentar:

  1. Waaah.... suka..suka..FF kali ini bagus bangeet..
    Aku nggak bisa bayangin kalo Siwon ngulurkan tangan untuka aku...
    Pasti gimana gituh...
    Lain kali buat FF YulWon yang sifat nya Siwon oppa yang kayak gini ya... oke ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... kapan-kapan aku buat FF gitu deh...

      Hapus
  2. Banyak banget tuh yang ngoment Blog mu ?

    BalasHapus
  3. Kapan-kapan berkunjung ke blogku ya...
    ni nih alamt nya....
    http://millaipa.blogspot.com/
    and
    http://millaips.blogspot.com/
    oke oke oke ? ^ ^

    BalasHapus
  4. Yaa.. kata-kata nya Gak Jelas
    Mian... Buat yang jelas gitu...

    BalasHapus

Chingu...don't be silent readers ne...
Kalau chingu tidak suka dengan ff diatas, mianhe, ne... dan jangan lupa meninggalkan beberapa kalimat untuk berkomentar di blog ini ^^
Gamshamnida...