Jumat, 22 Maret 2013

My Heart Just For You



Hallo teman-teman...
Masih jumpa denganku Sofia Amalia ^ ^.
Hari ini aku akan menulis FF YulWon baru.Aku janji nggak akan mengecewakan readers ^ ^.
Mungkin FF ini sedikit GaJe (Gak Jelas).Tapi... ya tolong dimaklumi lah...aku ini tipe orang yang suka buat cerpen tapi nggak bisa.
Hehe...udah ya ngomong nya...Silah kan Comment di blog ini jika FF nya bagus atau GJ. ya... oke ^ ^
Oke dah...

Happy Reading Chingu.... ^_^

Judul : My Heart Just For You
Genre : Gak Jelas (GJ) #Hehehe :) 'PEACE'... v(^_^)v
Author: Sofia Amalia
Main Cast :
1.Kwon Yuri
2.Im Yoon Ah
3.Jessica  --> Gak tahu nama lengkap nya ?
4.Choi Sooyoung

5.Choi Siwon
6.Cho Kyuhyun
7.Lee Donghae

    Di Kota Seoul hiduplah perempuan sukses yaitu Kwon Yuri sebagai model sekaligus desainer terkenal di Korea.Ia banyak memperoleh penghargaan untuk berbagai rancangan baju Dari banyak negara, termasuk Prancis sebagai negara yang terkenal Fasionnya.
Selera Fashion nya sangat tinggi membuat semua orang menjadi ingin seperti Dia.Banyak orang yang ingin berkunjung ke butik nya.Tak ada satu pun model baju yang jelek.Semua nya bagus.Yuri sangat lah bangga dengan kerja keras nya selama ini.Ia berjuang mati-matian dalam mencapai cita-cita nya selama ini.Ia menekuni belajar nya, banyak orang sekarang iri dengan nya.Ia dulu adalah yeoja yang banyak dihina oleh teman nya.Rata-rata teman nya sekolah dulu adalah laki-laki,
ia tidak punya teman perempuan.Semua teman perempuan nya menjauhi diri nya karena Yuri mempunyai semangat tinggi dan ia sangatlah cantik, ia punya tubuh yang sangat ideal.Ia dipandang oleh semua orang sperti Dewi, sehingga membuat yeoja-yeoja lain yang melihat nya menadi sangat-sangat benci dan iri pada Yuri.

    Hari ini adalah pemotretan untuk majalah.Yuri sangat menyukai dunia permodelan semenjak ia duduk di bangku SMU.

    "Anneyong Haseyo..".
Ucap Yuri dalam panggilan di HandPhone nya.
   
    "Anda sekarang ada di mana ?pemotretan akan segera di laksanakan".
Ucap seseorang dari seberang sana.Yuri cepat-cepat melajukan mobil nya ke arah gedung tujuan nya itu.

-Sesampai di sana-

    "Mianhae saya terlambat datang ! mana !".
Ucap Yuri dengan tergesa-gesa karena sesampai di sini ia berlari-lari, takut terlambat.

-Selesai pemotretan-

    "Bagaimana ini hasil nya Noona Kwon ?".
Ucap sang fotografer pada Yuri sambil menunjukkan hasil nya pada Yuri.

    "Hm..ini sangat bagus ! maaf sekarang saya harus cepat-cepat pergi ke butik".
Yuri berdiri dan memberi salam pada sang fotografer dan berjalan ke luar gedung itu.
Yang nama nya Yuri itu memang setiap hari nya sangat sibuk dengan berbagai urusan nya.

***

    "Iya..ini..maaf saya...eh ne ne sebentar lagi noona...".
Sooyoung kewalahan dengan pengunjung butik Yuri.Semua pengunjung meminta agar Yuri sang pemilik butik itu cepat datang kemari.

    ~Ceklek~Pintu masuk terbuka, Yuri datang dengan terburu-buru ke arah Sooyoung.

    "Huuft...akhir nya kau datang...kenapa kau sangat lama ?aku sangat bingung dengan pengunjung sebanyak ini !Apa kau setiap hari kau juga begini ?".
Keluh Sooyoung saat Yuri menangani semua pengunjung yang datang hari ini.Yuri tidak menghiraukan ucapan Sooyoung tadi, ia cuma terfokus pada semua pengunjung.Sooyoung hanya menghela nafas nya ketika melihat Yuri yang keseharian nya seperti ini.

    Yuri menghempaskan badan nya ke sofa.Ia sangat lelah hari ini.Banyak sekali tugas yang harus ia selesaikan, mulai dari tugas di rumah sampai pekerjaan nya.Sooyoung mengambilkan secangkir kopi untuk Yuri dan duduk di sebelah nya.

    "Yul ? kau sangat lelah ya ?".
Tanya Sooyoung sambil meletak kan kopi nya di depan Yuri.Yuri memejamkan mata nya sebentar.Ia teringat dengan sebuah janji.

    "Omona ! aku hari ini ada janji dengan Lee Donghae ! Aku belum menyerah kan desainku ke pada nya !".
Yuri berdiri kembali dan menyetir mobil nya ke luar rumah nya.Sooyoung teman Yuri sebenar nya sangat ingin membantu Yuri, tetapi ia tidak bisa apa-apa.Sooyoung setiap Hari ikut club voli nya.Ia sangat suka dengan berbagai olahraga.Sungguh Sooyoung ingin membantu Yuri, ia adalah teman dekat Yuri.Sooyoung berusaha untuk membantu Yuri menjaga butik nya.Tapi usaha nya hanya sia-sia.Ia tidak bisa menangani pelanggan.Hanya Yuri yang bisa menagani pelanggan dengan kesabaran nya.

    "Yuri...huh.. kenapa Dia sangat sibuk ? aku ingin mengajak nya berenang hari ini ! Yuri memang menyebalkan !".
Sooyoung meminum kopi yang dari tadi belum diminum Yuri.

***

    "Mianhae aku terlambat !".
Ucap Yuri di kantor Donghae.Donghae cuma tersenyum melihat kedatangan Yuri yang saat ini sudah di depan nya membawa kertas berisi gambar rancangan Yuri yang indah.

    "Jessica ! ambil desain ini dan segera suruh semua menggarap nya !".
Teriak Donghae pada Jessica.Jessica segera masuk ruangan itu sambil menundukkan kepala nya pada Yuri sebentar dan kemudian mengambil kertas itu dengan hati-hati, karena Yuri adalah desainer yang sangat terkenal di Seoul.Sudah lama Yuri bekerja sama dengan perusahaan Lee Donghae.Kira-kira sudah 3 tahun lebih ia bekerja sama dengan perusahaan Lee Donghae.

    "Sobek kertas itu !".
Tiba-tiba ada suara seorang yeoja masuk ke ruang itu.Yapp itu adalah Im Yoon Ah, desainer saingan Yuri.

    "Im Yoon Ah ! ?".
Gumam Donghae sambil melongo.Dia benar-benar berubah drastis selama 3 tahun ini.

    "Sudah puaskah kau menggeser kursi ku?".
Tanya YoonA memandang Yuri dengan tajam nya.Dulu YoonA adalah desainer nomor satu se Seoul, ia sangat membanggakan diri nya.Ia menganggap bahwa diri nya adalah dewi.Ia sangat sombong begitu sangat sombong sampai Dia tergeser dari kursi nya, ia sama sekali tidak menyadari bahwa posisi nya tergeser oleh Kwon Yuri yang sekarang menjadi desainer nomor satu se Seoul.
Sudah lama YoonA menginginkan posisi nya kembali, yaitu merebut kursi desainer nomor 1 se Seoul, bahkan se Dunia.Yuri begitu benci dengan tawa, suara, dan bau parfum seorang Im Yoon Ah.

    "Hei serahkan kertas itu pada ku !".
Perintah YoonA dengan berteriak.Orang-orang yang ada di luar ruangan itu menjadi ramai menggosip YoonA.

-Di luar ruangan Donghae-

    "Dengar semua ? itu suara nenek sihir ....".
Ucap seseorang yang ada di luar ruangan itu.

    "Ne ne ne omona...bagaimana nasib Kwon Yuri itu ya ???".
Ucap yang satu nya.

    "Haduuh..pasti Dia akan ditelan oleh nenek sihir itu...bagaimana ini ? perusahaan kita akan bekerjasama lagi pada nenek sihir itu ? oh tidaak...pasti perusahaan kita akan bangkrut seperti dulu..".
Ucap yang satu nya lagi dengan ketakutan seperti dikejar nenek sihir.Yang mereka maksud 'nenek sihir' di sini adalah YoonA yang selama ini sangat tak berperikemanusiaan pada orang lain.Selama perusahaan milik Donghae bekerjasama dengan dessainer Im Yoon Ah, perusahaan ini menjadi bankrut total.Sejak saat itu YoonA tidak bekerja di perusahaan milik Lee Donghae.Dan akhirnya datanglah seorang Desainer yang berbaik hati memberikan uluran tangan pada perusahaan itu dengan senang hati, yaitu Kwon Yuri.

-Di dalam ruangan Donghae-

    "Hei ! cepat serahkan kertas itu !".
Ucap YoonA sambil berusaha merebut kertas itu.Jessica yang membawa kertas itu menjadi khawatir dengan desain yang sudah dibuat Yuri.

    "Kau siapa ? berani-berani nya kau memegang kertas karya ku ini hah ?".
Bela Yuri sambil berlari menutupi Jessica yang sedang ketakutan, khawatir kertas itu direbut YoonA.

    "Heh ! aku siapa ? kau ingat ! kau telah merebut posisiku !".
Ucap YoonA sambil menarik kerah baju Yuri dengan kencang.Donghae yang melihat segera menghentikan pertengkaran itu.

    "Hentikan !hentikan !apa yang kau lakukan datang ke sini tanpa sebab ???".
Bela Donghae sambil menarik rambut YoonA kebelakang sehingga YoonA jatuh ke lantai ruangan itu dengan cukup keras.
 
    "Babo !!!kenapa kau menjambak rambutku !".
Rintih YoonA kesakitan di lantai.

    "Ingat kau !kau sudah meninggalkan perusahaan ini dengan mudah nya ! kau juga sudah merugikan perusahaan ini dengan mempermalukan kita di depan orang banyak !Kau juga sudah berkhianat !Mulai dari sekarang ! jangan pernah kemari ! Keluar !!! Jessica ! panggil keamanan suruh ikat kaki yeoja bodoh ini dan buang ke luar gedung ini !".
Perintah Donghae sambil berteriak keras.Jessica menelpon keamanan untuk mengusir YoonA dari sini.

    Tidak lama kemudian datanglah 2 orang keamanan yang membawa tali berukuran 1 meter.

    Kedua orang itu mengikat tangan dan kaki YoonA keluar ruangan itu.YoonA dilempar ke luar ruangan itu dengan paksa.

    "Bodoh ! lepaskan aku !".
YoonA meronta-ronta saat ia di lempar ke luar pintu gedung itu.

-Di dalam ruangan Donghae-

    "Apa itu tidak terlalu menyakitkan bagi nya?".
Ujar Yuri saat duduk di samping Jessica.Jessica hanya tersenyum.

    "Itu memang sudah sifat Donghae.Dia sangat sulit ditebak.Kelihatan nya Dia namja yang baik hati, tapi Dia benar-benar keras watak nya".
Ucap Jessica dengan sedikit berbisik takut didengar Donghae yang sedang melihat rancangan desain Yuri.

***

    "Dasar namja bodoh ! ouch ! sakit ..".
YoonA melihat pergelangan tangan nya yang lecet.Tiba-tiba Siwon datang menghampiri YoonA yang ada di cafe itu.

    "Apa kau diperlakukan Donghae dengan kasar lagi ?".
Tanya Siwon sambil tersenyum sinis pada YoonA.Siwon adalah mantan kekasih YoonA dulu, Siwon sudah tak mencintai YoonA lagi.Karena YoonA sudah mengahcurkan karir nya menjadi direktur utama perusahaan Hyundai milik nya.YoonA sudah melahap semua harta yang Siwon punya.

    "Oppa...apa kau bisa mengobati luka ku ini ?".
YoonA merayu Siwon.Siwon mengacuhkan YoonA dan memilih meninggalkan nya sendirian di sana.

***

    Yuri begitu lelah, sangat lelah sampai ia tertidur di mobil setelah pulang dari kemarin.Sooyoung melihat mobil Yuri yang terparkir di luar rumah, tetapi ia tak menemukan Yuri di kamar nya.Akhir nya Sooyoung menelpon Yuri.

    Yuri sangat kaget dengan suara HandPhone yang bedering di samping nya.Dengan tubuh nya yang masih setengah sadar, ia mengangkat panggilan itu.

    "Hallo selamat pagi apa yang bisa saya bantu ibu ?".
Ucap Yuri.Sooyoung malah tertawa mendengar ucapan Yuri tadi.

    "Hahaha !!! memangnya aku pelanggan butik mua apa ??? sudah lah pulang lah...kenapa kau semalam tidak pulang ?".
Ucap Sooyoung sambil masih ketawa-ketawa.Yuri yang ada di mobil akhir nya sadar juga kalau ia semalam tidur di dalam mobil.

    "Omona !ternyata aku semalam tidur di dalam mobil !".
Ucap Yuri sambil menutup panggilan nya dari Sooyoung tadi.Sooyoung langsung keluar dan melihat Yuri membuka pintu mobil nya.

    "Omona..ternyata kau tidur di sana..kukira kau tidur di jalan ?".
Ejek Sooyoung sambil menjulurkan lidah nya ke arah Yuri.

    "Haah...sudah lah..".
Yuri berjalan melalui Sooyoung.

    "Oh iya Yul ! apa kau bisa ikut aku berenang hari ini ?".
Tanya Sooyoung pada Yuri yang sekarang duduk di sofa ruang tamu sambil menelpon seseorang.Sooyoung lama-lama kesal karena dari tadi tidak dihiraukan oleh Yuri.

    "Oh ya !manager Kim !apa aku hari ini ada pemotretan majalah ?".
Ucap Yuri pada panggilan itu.

    "Yuri !!!! huuh..kenapa kau selalu sibuk ???".
Sooyoung berdecak kesal pada Yuri.

    "Ssst, iya nanti Sooyoung aku sibuk ! oh ya manager im apa yang Anda katakan tadi ?".
Ucap Yuri sambil menutup mulut Sooyoung.

    "Yuri !!!".
Sooyoung membanting HandPhone Yuri sampai layar nya pecah.Yuri hanya menghela napas nya dan mengambil HandPhone satu nya dari saku nya.Yuri kembali menelpon manager Kim.Sooyoung semakin kesal dengan sahabat nya itu.

    "Hallo manager Kim .Maaf tadi ada sedikit gangguan.Oke nanti jam berapa aku akan kesana ?".
Ucap Yuri dalam panggilan itu.Sooyoung langsung membanting HandPhone Yuri lagi.Yuri langsung berdiri dan melenggang pergi dari hadapan Sooyoung dengan senyum merendahkan.

    "Huuh...Yuri !sebenarnya kau punya HandPhone berapa siiih ????".
Sooyoung menginjak-injak handphone Yuri yang sudah remuk di lantai.

    Sooyoung meminum jus nya sambil membaca majalah di taman belakang rumah nya.Yuri yang saat itu mau  berangkat ke pemotreatan malah melihat Sooyoung enak-enakan di kursi santai nya dengan meminum Jus yang ia buat.Yuri pikir Sooyoung akan pergi ke butik nya, tapi ia malah bersantai di sini.

    "Sooyoung ??? apa kau tidak menjaga butik ku ?".
Tanya Yuri sambil melempar-lempar kunci mobil nya ke atas.Sooyoung hanya diam membaca majalah yang ia pegang.Yuri lama-lama kesal karena tidak dihiraukan oleh Sooyoung.

    "Sooyoung ?".
Ucap Yuri kesal.

    "Kau sih...mangkan nya jangan sibuk aja !sekali-kali kau bisa menemaniku berenang apa ?".
Sooyoung memandang Yuri kesal.Yuri tertawa mendengar ucapan Sooyoung tadi.

    "Haha !!! memang nya kau anak bayi ?pakek ditemani berenang ? Haah...sudahlah Sooyoung ! aku ada urusan penting sekarang ! Bye Sooyoung ...".
Yuri mmeninggalkan Sooyoung yang masih duduk di kursinya.

***

    Yuri sudah sampai di tempat pemotretan.Ia bertemu dengan seorang namja di sana.

    "Siwon-ssi ?".
Tanya Yuri dengan mebak-nebak.Siwon hanya mencoba mengingat wajah yeoja yang ada di depan nya kini.

    "Yuri-ah ? apa kau Kwon Yuri teman ku ?".
Tanya Siwon dengan penuh rasa penasaran pada Yuri.

    "Kau Choi Siwon kan ? Benarkah itu ? Haa Choi Siwon ! aku sangat merindukanmu...kau dari mana ? Kau tidak bisa ditelpon, kau tidak bisa di SMS !Selama 3 tahun ini kau menghilang dari hadapnku !Oh ya !Perusahaanmu pasti semakin maju kan ???".
Yuri begitu banyak melontarkan pertanyaan pada Siwon.Siwon hanya menaggapi dengan kata 'Tidak'.

    "Tidak".
Ucap Siwon sembari meninggalkan Yuri di sana.Yuri hanya merasa aneh dengan perubahan sifat Siwon.Yang dulu nya Siwon adalah pria yang hangat sekarang menjadi pria yang dingin.

    "Mwo ?apa maksudmu tidak ?".
Yuri menyusul langkah kaki Siwon sampai di tempat pemotretan nya.

    "Nanti akan aku ceritakan Yul !".
Ucap Siwon pada Yuri sambil menemui manager Kim.Yuri cuma terhetan-heran kenapa Siwon menemui Manager Kim ?Apakah Dia juga seorang model ?.

    "Siwon ??? kau model ?".
Tanya Yuri sambil menghampiri Siwon.Manager Kim tersenyum pada Yuri.

    "Ne, Siwon adalah model ! Dia datang dari Jepang.Setelah Perusahaan nya bangkrut total Dia memutuskan untuk masuk Dunia Hiburan.Kau dan Dia akan menjalani pemotretan hari ini.Oke ! Ayo bersiap-siap !".
Ujar panjang lebar Manager Kim.Siwon hanya diam sedangkan Yuri masih tidak percaya bahwa Siwon telah masuk Dunia Hiburan sekarang.

-Pemotretan selesai-

    Yuri duduk bersebelahan dengan Siwon.Ia sengaja menjaga jarak dengan Siwon.

    "Kukira perusahaan Hyundai mu berjalan sukses...Apa yang menyebabkan perusahaanmu bangkrut ? Ceritakan pada ku Choi Siwon..".
Ucap Yuri dengan mata yang berbinar-binar pada Siwon.Siwon tak mampu menceritakan nya pada Yuri.Ia hanya menggeleng.

    "Siwon..katakan padaku !apa ada seseorang yang telah menjatuhkan perusahaan mu ?".
Yuri menggeser tempat duduk nya sampai sangat dekat dengan Siwon.

    "Ada".
Jawab Siwon singkat pada Yuri.Yuri langsung memasang muka Serius nya.

    "Siapa dia ?".
Ucap Yuri.

    "Im Yoon Ah, Dia telah menjatuhkan nama baik perusahaan ku.Dia juga telah menguras uang ku.Maafkan aku..Aku dulu telah berjanji pada mu kalau perusahaan yang kujalan kan akan sukses.Maaf kan aku..aku telah mengingkari janji ku..mengingkari janjiku akan kembali pada mu.Aku terbujuk oleh godaan Im Yoon Ah".
Siwon memandang wajah Yuri yang sudah ia rindukan selama ini.

    "Mwo ?kau bekerja sama dengan Im Yoon Ah ?kenapa kau bisa dengan nya ?".
Yuri menatap Siwon dengan air mata yang hampir tumpah.
   
    "Aku dulu pernah berpacaran dengan nya.Sungguh aku tidak tahu kalau Dia adalah orang yang sangat buruk.Aku sekarang sangat menyesal.Kenapa aku bisa jatuh hati ke pada nya".
Siwon ingin menangis di hadapan Yuri.Tetapi ia tidak bisa menangis.Yuri akhirnya meneteskan air mata nya.

    "Kau mencintai nya ? apa sekarang kau mencintai nya ? Kukira hatimu hanya untuk ku ? Ternyata kau sudah menghianati ku ! Apa kau masih ingat kalau kau sudah berjanji akan memberikan hatimu ke padaku ? Aku benar-benar kecewa !".
Yuri berdiri dan melangkahkan kaki nya, tapi Siwon menarik tangan nya untuk duduk di samping nya kembali.

    "Maaf..maaf Yul, aku sudah menghianati mu..aku benar-benar menyesal..sangat menyesal..sungguh aku menyesal.maafkan aku...".
Ucap Siwon pada Yuri dengan sangat tulus pada Yuri.Tiba-tiba badan Yuri jatuh ke pundak Siwon.Yuri pingsan.Kemudian Siwon mengantar Yuri ke rumah nya.

    Di rumah hanya ada Sooyoung yang sedang bersantai di teras depan rumah nya.Sooyoung memuntah kan jus nya karena melihat Yuri yang digendong oleh seorang namja.

    "Hei !siapa kau ? a-apa yang telah kau lakukan pada Yuri ?".
Sooyoung berpikiran yang tidak-tidak saat Siwon masuk rumah nya.
Siwon meletak kan Yuri di atas kasur nya dan segera menutupi Yuri dengan selimut hangat nya.Sooyoung semakin marah pada Siwon.

    "Kau siapa ?berani-berani nya kau membuat Yuri seperti ini ?".
Geram Sooyoung pada Siwon.

    "Aku Siwon.Teman Yuri dulu.Apa kau tidak ingat ?".
Ucap Siwon sambil keluar rumah itu.Sooyoung mencoba mengingat-ingat dengan nama Siwon itu.Di kepala nya ada sedikit ingatan tentang nama 'Siwon'.

-Flash Back On-

    "Yul, kenapa kau mengajak namja ke rumah kita ?".
Sooyoung mendorong teman Yuri itu sampai jatuh ke lantai.Yuri yang melihat itu langsung menolong teman namja nya itu.

    "Siwon, kau tidak apa-apa ?".
Tanya Yuri dengan khawatir.

    "Sooyoung..Dia Choi Siwon.Dia teman ku".
Sambung Yuri lagi.Sooyoung cuma diam memandang Siwon yang ada di samping Yuri dengan tatapan benci.

-Flash Back Off-

    "Ohh yaaa !!! aku ingat sekarang ! Kau Choi Siwon itu kan ???".
Seru Sooyoung sambil memandang ke langit-langit rumah nya.

    "Aku pergi !Jaga Yuri baik-baik !Jangan sampai kau tinggal Dia !".
Siwon pergi tanpa pamit pada Yuri.Sooyoung cuma terdiam di sana sampai ia mendengar suara seseorang memanggil nya dari belakang.

    "Sooyoung...".
Yuri jatuh di lantai dengan darah yang keluar dari hidung nya.Sooyoung panik seketika melihat Yuri yang mengeluarkan darh dari hidung nya.

    "Yuri ! Yuri...bangun lah...".
Yuri kembali pingsan.Sooyoung terpaksa membawa Yuri ke rumah sakit karena kondisi nya yang saat ini lemah.

-Di rumah sakit-

    Kyuhyun sangat sibuk hari ini.Keseharian nya di penuhi oleh kerja di rumah sakit.Ia hampir tidak makan sehari hanya gara-gara menangani operasi penting pada pasien-pasien nya.Ia benar-benar sibuk.Sangat sibuk sekali.Kyuhyun melihat seorang yeoja yang seperti nya ia kenal.Betul yeoja itu adalah Sooyoung teman nya waktu SMP bersama Yuri dulu.

    "Sooyoung ?".
Sapa Kyuhyun dengan khawatir kenapa Sooyoung menangis.

    "Kyuhyun !tolong aku...tolonglah aku...".
Sooyoung memeluk seorang yeoja yang tengah pingsan.Kyuhyun memalingkan wajah yeoja yang pingsan itu.Dia sangat kaget, yeoja itu adalah Yuri.

    "Mwo ?Yuri !ayo cepat Sooyoung !".
Kyuhyun meletakkan tubuh Yuri di atas kasur pasien.Sooyoung sangat lah khawatir dengan ke adaan Yuri saat ini.Sooyoung di suruh Kyuhyun untuk keluar ruangan Yuri sebentar.
Kyuhyun keluar dari ruangan Yuri tadi.Sooyoung yang dari tadi menangis sekarang diam menghadap Kyuhyun dengan mata yang berbinar-binar.

    "Dia kekurangan cairan.Apakah Dia sangat sibuk hari ini ?Mungkin Dia kurang minum ?".
Kyuhyun menepuk pundak Sooyoung pelan.Sooyoung cuma mengangguk dan berlari ke dalam kamar Yuri.Sedangkan Kyuhyun mengikuti Sooyoung dari belakang.

    "Yuri...aku sangat khawatir...".
Sooyoung mengguncang-guncang tubuh Yuri.

    "Sooyoung, jangan bangunkan Dia ! Dia butuh istirahat sekarang !".
Ucap Kyuhyun tegas pada Sooyoung.

    "Aku tidak percaya kalau aku akan bertemu dengan Yuri.Dia sangat cantik.Seperti yang kulihat di televisi".
Kyuhyun menyentuh pipi Yuri lembut.Sooyoung yang melihat Kyuhyun menyentuh pipi Yuri segera memukul tangan Kyuhyun dengan cukup keras.

    "Jangan sentuh Dia !".
Cetus Sooyoung kasar pada Kyuhyun.

    "Wae ?memang nya kenapa ?".
Tanya Kyuhyun kebingungan pada Sooyoung.

    "Tidak ada yang boleh menyentuh nya !Aku takut Yuri kau apa-apa kan ! Memang, kau menyukai nya dari dulu !Jangan sekali-kali kau menyentuh nya !Jangan sekali-kali kau menyentuh bibir nya !".
Sooyoung kembali berbicara pada Kyuhyun dengan kasar.Itu membuat Yuri terganggu dari tidur nya.

    "Kenapa kalian sangat berisik ??? DIAM !!!".
Yuri bangun dari tidur nya.Sooyoung dan Kyuhyun langsung diam saat mendengar Yuri berteriak.Yuri langsung ambruk di bantal sampai ia tertidur.

***

    YoonA sangat kesal hari ini.Ia mencoba mencuri desain Yuri.YoonA mendengar bahwa butik Yuri hari ini tutup.Ia merencanakan suatu rencana yang licik.

    "Haha ! butik ini tutup !".
Seru YoonA sambil berusaha membuka gembok butik itu.YoonA kegirangan saat ia berhasil membobol pintu butik itu.

    "Berhasil !mati kau Yuri...".
YoonA masuk pintu itu dengan mengendap-endap.Di sana YoonA menemukan suatu desain baju yang sangat bagus dan indah.

    "Hah ! ini dia ! Hmm...pantas saja ia meraih penghargaan !Desain nya sangat bagus...aku akan mengambil semua desain ini !".
YoonA mengambil kertas-kertas itu sampai tidak ada yang tersisa dan pergi dari tempat itu segera.

***

    "Aku akan jadi desainer nomor satu ".
YoonA bergumam sambil memandangi lembaran kertas itu satu-persatu.Tiba-tiba ada suatu kertas foto jatuh di samping kaki nya.

    "Apa ini ?".
YoonA mengambil foto itu.

    "Bukankan ini Siwon ? dan ini Yuri ?".
YoonA memandang tidak percaya pada foto itu.Di dalam foto itu ada Siwon yang sedang merangkul pundak Yuri.Mereka berdua kelihatan sedang ada di suatu taman bunga.YoonA sangat ingin meyobek foto itu, YoonA merasa masih sangat menyukai Siwon.YoonA kembali melihat bagian belakang foto itu.Ada tulisan yang sangat indah di hiasi dengan berbagai warna cerah.Tulisan itu bertuliskan :

    'Saat ini, aku dan Choi Siwon adalah sepasang kekasih.Aku bahagia sekali.Dia ada di sisiku.  Siwon.... Saranghaeyo.... Siwon.... I Love U.... Siwon.... My Heart Just For You....'.
Thursday-O5-December-2005.

-YoonA menemui Siwon-[Latar :Teras Rumah Siwon]

    "Apa maksud mu ini ?".
YoonA melempar foto yang dari tadi ia bawa ke meja Siwon dengan kesal.

    "Apa maksud mu ?".
Tanya Siwon dengan lantang nya pada YoonA.

    "Lihat foto itu !".
Ucap YoonA kesal pada Siwon.Siwon kemudian mengambil foto itu dan melihat gambar nya dengan sangat serius.

    "Yuri...kenapa kau sangat cantik ?aku masih sangat menyukai mu...Sungguh sangat menyukaimu".
Ucap Siwon lirih dalam hati nya.Siwon tidak peduli dengan YoonA, ia langsung pergi dari duduk nya sambil terus memegang foto itu.YoonA merasa sangat diacuhkan oleh Siwon.

    "Sihir apa yang digunakan Yuri ??? Aaaaaa !!!".
YoonA berteriak keras sambil menendang pot bunga yang ada di taman bunga Siwon dengan kesal.

***

    Siwon melihat rumah Yuri yang sangat sepi.Ia mencoba menanyakan pada tetangga sekitar.

    "Mianhae, boleh saya bertanya pada Anda ?".
Ucap Siwon.

    "Ne, bertanya apa nak ?".
Tanya orang yang ada di depan Siwon itu.

    "Maaf, kalau boleh saya tahu, Yuri dan teman nya yang tinggal di rumah ini sedang ada di mana ?".
Siwon mencoba berkata sesopan-sopan nya pada orang yang ada di depan nya saat ini.

    "Oh...maksud mu ! Yuri dan Sooyoung ? Hmm...aku tadi melihat Sooyoung yang menggendong Yuri ke mobli nya.Tadi saat aku tanya, Sooyoung akan membawa Yuri ke rumah sakit.Kata nya ke rumah sakit xxxxx(#Rahasia yaa ^ ^)...".
Ujar orang itu dengan menggaruk-garuk kepala nya yang tidak gatal.Siwon langsung shock saat orang itu berkata bahwa Yuri dibawa ke rumah sakit.

    "Mwo ?Ke rumah sakit ? Eh terima kasih".
Siwon menundukkan kepala nya dan segera pergi dari hadapan orang itu.Siwon menyetir mobil nya dengan ngebut.

-Sesampai di Rumah sakit xxxxx(#Tetap Rahasia ya.. ^ ^)-

    Siwon bertanya pada seorang perawat.

    "Maaf, kamar pasien Kwon Yuri ada di mana ?".
Napas Siwon masih ngos-ngosan karena ia berlari saat sudah memarkir mobil nya di luar.

    "Kamar pasien Kwon Yuri ada di nomor 12 xxx".(#RAHASIAAA >,<)
Ujar perawat itu setelah memeriksa data pasien-pasien di rumah sakit ini.Siwon langsung mencari kamar itu dengan tergopoh-gopoh.Akhir nya Siwon menemukan kamar Yuri.Ia langsung membuka pintu kamar itu.

    "Yuri-ah ?Dia kena apa ?".
Siwon menghampiri Sooyoung yang ada disamping Yuri yang tengah tertidur lemas.

    "Dia kekurangan cairan.Itu karena dia selama ini terlalu sibuk dengan pekerjaan nya.Mulai dari bersih-bersih rumah, menyetrika pakaian, mencuci pakaian, pemotretan, menjaga butik nya, menemaniku berenang, mengantarku pergi ke Club Voli, memasak pagi, siang, malam, tengah malam, Sore". (Sooyoung menyebutkan semua aktivitas Yuri di rumah #Haha..mangkan nya Yuri eonni pingsan ! Sooyoung eonni sih... nggak pernah memerhatikan Yuri eonni #Huh ! Sooyoung eonni !!! #Udaaahhh balik ke cerita nya ya Chingu #Hehe banyak bicara...-_-''').
 
    "Mwo ? dia melakukan semua itu ?Hhhh benar saja Yuri pingsan seperti ini !".
Siwon duduk di samping Yuri yang masih tertidur.Sooyoung kembali melihat jam tangan nya.

    "Omona ! 1 jam lagi aku pertandingan voli nya dimulai !Eh Siwon...jaga Yuri ya..Oke ! aku pulang dulu.Aku akan ikut pertandingan voli hari ini ! Oke ! Good Bye !!!".
Sooyoung memakai jaket hangat nya dan pergi meninggalkan mereka berdua.
Siwon masih memandangi Yuri yang terlelap tidur.

    "Mengapa kau masih cantik ? saat tidur kau juga masih cantik.Aku sangat menyukai mu".
Gumam Siwon yang memegang tangan Yuri.

    Kyuhyun ingin sekali melihat Yuri.Ia memastikan pasien istimewa nya baik-baik saja.Kemudian Kyuhyun segera menuju kamar Yuri.

    "Haah...kamar 12 xxx(#Rahasia ya ^ ^)".
Saat Kyuhyun akan membuka pintu nya, ia pasti melihat dari luar kaca pintu kamar itu.Kyuhyun begitu kaget karena ada seorang namja yang menggenggam tangan Yuri dengan lembut.Kyuhyun terus memerhatikan namja itu.

    "Yuri ?".
Kyuhyun bergumam pelan dan mengedarkan pandangan nya ke semua sudut ruangan.Kyuhyun terduduk lemas di lantai dengan memukul-mukulkan kepala nya pada tembok.

    "Aku bodoh sekali !kenapa aku bisa menyukai nya !Ini akan sia-sia saja !Meskipun aku menunggu nya sampai beratus-ratus tahun, aku pasti tidak akan mendapatkan nya...".
Jerit Kyuhyun dalam hati nya yang paling dalam.

    Siwon keluar dari ruangan itu, Siwon mendapati seorang namja yang terduduk lemas di lantai.Siwon sedikit menundukkan kepala nya pada namja itu dan segera melangkahkan kaki nya menjauhi namja itu.Kyuhyun yang melihat namja tadi menundukkan kepala pada nya menyangka bahwa namja itu merendahkan diri nya.Kyuhyun segera pergi dari tempat ini.

    Yuri melihat ke sekeliling ruangan.Ia sangat aneh.Kenapa dia bisa berada di kamar aneh ini ? Tiba-tiba pintu kamar itu terbuka.Terlihat seseorang membawa rangkaian mawar merah.

    "Halo Yuri...kau sudah sadar...ini aku berikan bunga favorit mu..".
Siwon menyapa hangat Yuri sambil meletakkan bunga mawar itu ke atas meja Yuri.

    "Siwon, kenapa aku bisa ada di sini ? ini kamar apa ?".
Yuri tetap memandangi semua sudut-sudut rungan aneh ini.Siwon tersenyum simpul sambil terus memandangi Yuri.Yuri yang merasa di perhatikan menjadi risih.

    "Kenapa kau melihat ku sambil senyum-senyum heh ?".
Ucap Yuri sedikit meninggikan nada suara nya.

    "Tidak..aku cuma ingin melihat mu tersenyum lepas seperti dulu, sudah lama aku tidak melihatmu tersenyum".
Jawab Siwon kemudian.Yuri sebenar nya menahan tawa nya ketika Siwon mengucap kan kata-kata tadi.

    "Hah !apa ?tersenyum lepas ?memangnya senyum ku bisa lepas dari bibir ku ?".
Yuri sedikit tertawa pada Siwon.

    "Tuh, kan kau akhir nya tersenyum juga...terus lah tersenyum, aku ingin melihat mu tersenyum seperti itu".
Siwon mencubit pipi Yuri.

    "Aww..Siwon...kau sama seperti dulu !Kau tidak berubah sama sekali !kau sangat jahil !Masak aku di suruh tersenyum terus-terusan ?nanti aku disangka orang lain gila !".
Yuri memegang pipi nya yang memerah karena dicubit oleh Siwon tadi.

    "Kau mau jalan-jalan keluar ?".
Ajak Siwon kemudian pada Yuri.

    "Kemana ?".
Yuri bingung dengan ajakn Siwon tadi.

    "Jalan-jalan keluar kamar ini !".
Siwon menuntun Yuri keluar kamar itu.

    Yuri sangat bahagia, benar-benar bahagia saat ada di sisi Siwon.Sekali-kali Yuri melihat wajah Siwon yang ada di samping nya.Wajah nya benar-benar sangat tampan.Benar-benar tampan.Bai Yuri tidak ada namja super tampan selain Siwon.
    Kyuhyun melihat dua orang seperti sepasang kekasih yang datang menghampiri nya.Mereka adalah Siwon dan Yuri.Yuri benar-benar rindu Kyuhyun sahabat nya waktu SMP sampai SMU itu.

    "Kyu !!! sudah berapa tahun kita tidak bertemu ? aku sangat merindukan mu !!! Oh ya ! bagaimana dengan Seohyun sekarang ?".
Yuri berlari-lari ke arah Kyuhyun yang duduk di salah satu kursi.Kyuhyun cuma membalas nya dengan senyum nya.

    "Oh iya Kyu, perkenalkan ini Choi Siwon teman ku yang pernah aku ceritakan dulu itu loh...".
Yuri menarik Siwon untuk berdiri di samping nya.

-Flash Back On-

    Yuri saat ini sedang menempuh MOS pada salah satu sekolah favorit di Seoul, KOrea Selatan.Ia sangat bangga bisa sekolah di sana.Sangat bangga sekali.Begitu juga dengan Orangtua nya.Berkat kerja keras Ujian SMP nya.Ia mendapat peringkat pertama se sekolahan dan mendapat Beasiswa sampai dilanjutkan ke perguruan tinggi nanti.

    "Berdiri semua !!! Hei kau Black Pearl ! Kemari ! Push Up 100 kali ! Ingat kau tadi melarikan diri saat kuis !Cepat kemari !".
Ucap Senior galak itu pada Yuri saat di kelas.Dengan berat hati, Yuri bangkit dari kursi nya dan menuju kakak Senior nya.Yuri ketakutan sekali.

    "Hei kau juga ! kau harus Push Up 100 kali sama seperti Si Black Pearl ini !".
Bentak Senior itu lagi pada satu anak lagi di depan nya.Yapp Dia adalah Kyuhyun.

    "Tapi..tapi..saya tidak melarikan diri saat acar tadi...".
Kyuhyun memohon pada kakak Senior nya itu.

    "Sudahlah ! seperti yang kalian lihat Si Black Pearl sedang Push Up 100 kali ! kalian semua harus Push Up 100 kali ! kasihan Black Pearl harus Push Up sendirian !CEPAT ! Apa kalian semua tidak punya telinga Hey BERDIRI !!!".
Bentak kakak Senior itu pada semua anak-anak MOS.Semua nya pada berbisik tentang Yuri yang sedang Push Up.Mereka semua menganggap bahwa Yuri itu anak pemalas, padahal tidak.Tadi Yuri hanya ke kamar mandi.Ia tidak tahu kalau ada acara kuis di kelas nya.Teman-teman perempuan Yuri memang sangat keterlaluan sekali.Mereka semua merencanakan menjatuhkan hukuman untuk Yuri.Sayang sekali usaha mereka semua gagal.Mereka semua dapat hukuman sama seperti Yuri.

    "Masih pada bicara ! Cepat Push Up 100 kali !Hey lihat Black Pearl !Push Up 100 !".
Bentak kakak Senior itu lagi pada semua anak MOS di kelas itu.Terpaksa semua anak di kelas itu Pus Up 100 kali.

    Badan Yuri terasa dibanting oleh truk kontraktor.Ia tidak tahu kalau nanti jadinya akan begini.Kyuhyun melihat seorang yeoja yang terduduk di kursi kelas dengan air mata yang tak juga hilang.

    "Apa kau menyesali perbuatanmu ?".
Kyuhyun menepuk pelan punggung Yuri.

    "Aww...jangan...sakit tauu !!! Aku sangat menyesali hal ini ! aku jadi melibatkan semua teman sekelas !Huuh pasti mereka semua membenci diriku...dasar Yuri babooo !!!".
Yuri memukul-mukul kepalanya dengan tangan nya.Kyuhyun hanya tersenyum kecil pada Yuri.

    Akhirnya MOS telah berakhir.Yuri sudah berpencar dengan teman sekelas MOS nya.Yuri tak berani menatap wajah-wajah mereka, apalagi menatap wajah Seniornya.pasti Yuri akan lari ketakutan.Yuri menemukan seutas pita berwarna pink.Pita iti sangat cantik.Yuri ingin sekali memakainya di rambut nya, tetapi saat Yuri akan memekai pita itu ada seseorang yang memanggil nya dari belakang.Tanpa aba-aba Yuri langsung memutar badan nya ke belakang.Ternyata Kyuhyun memanggil Yuri tadi.

    "Hey Yuri !!! kau baik-baik saja ?".
Sapa Kyuhyun dengan muka santai nya.Yuri hanya membalas nya dengan senyuman manis nya.

    "Hmm...apa kau tahu ini pita milik siapa ?".
Yuri menyerahkan pita itu kepada Kyuhyun.

    "Hei !di mana kau menemukan ini ?".
Kyuhyun menggenggam pita itu.

    "Tadi, di bawah sini !".
Yuri menunjukkan arah jatuh nya pita itu pada Kyuhyun.

    "Memang nya itu milik siapa ?".
Tanya Yuri sambil mengernyitkan dahi nya pada Kyuhyun.Kyuhyun menatap pita itu dengan pandangan sedih bercampur kecewa.Yuri cuma aneh melihat Kyuhyun seperti itu.

    "Ya sudah ! kita ke taman ya ! aku mau menghilangkan kenangan terburuk MOS ku dulu !".
Ajak Yuri sambil menyeret tangan Kyuhyun ke arah taman.Saat Yuri menyeret Kyuhyun tadi ada seorang yeoja misterius yang berdiri dengan muka benci nya.Dia adalah Seohyun mantan pacar Kyuhyun dulu.

    "Aisshh !kenapa aku terus memikirkan namja aneh itu ?".
Seohyun menghentakkan kaki nya cukup keras di lantai sehingga kaki nya jadi sedikit sakit.

    Yuri dan Kyuhyun sedang berbincang-bincang di taman.Mereka kelihatan sangat akrab sekali.

    "Oh ya Kyu !sebenarnya tadi pita itu milik siapa sih ???".
Yuri mengguncang-guncang tubuh Kyuhyun.

    "Bukan..bukan milik siap-siapa ...tenanglah...Oh ya ngomong-ngomong siapa you first love ? apa aku orang nya ???".
Kyuhyun kePedean.Yuri yang mendengar tadi tertawa cukup keras yang membuat telinga Kyuhyun agak nging-nging.

    "Hahaha !!! siapa yang suka denganmu hah ??? jangan bercanda Kyu !!! aku sudah menyukai seseorang !".
Jawab Yuri dengan sangat percaya diri.

    "Huuh...siapa dia ???".
Kyuhyun mengerucutkan bibir nya.

    "Pokok nya Dia itu badan nya tinggi, dia Cool, lalu dia pintar, dia baik hati...hemm dia pokok nya seperti malaikat haaaah aku benar-benar tergila-gila pada nya !!!!".
Yuri berteriak keras membuat para murid lain nya memandang aneh Yuri.Sedangkan Kyuhyun hanya terdiam mendengar ucapan Yuri tadi.

-Flash Back Off-

    Siwon mengulurkan tangan nya pada Kyuhyun.Kyuhyun memandang Siwon dengan tatapan benci nya, begitu juga dengan Siwon.Ia merasa Yuri direbut oleh Kyuhyun.Yuri yang melihat mereka berdua menjadi terheran-heran.

    "Hei !!! kalau memandang satu sama lain jangan terlalu seriuuus !!! ayo oppa ! aku ingin tidur ! aku lelah !".
Yuri menarik tangan Siwon lembut.

***

    "Sooyoung !!! kenapa kau tidak pernah menjenguk ku hah ???".
Yuri memeluk Sooyoung sesampai di rumah nya.

    "Ne ! benar Yuri ! Yuri sangat kesepian di sana ! kenapa kau tidak menjenguk nya ? babo !".
Siwon meletakkan tas Yuri di ruang tamu.Sooyoung menghela napas nya.

    "Yuri..aku mau jujur...aku takut mengatakan semua ini...".
Ujar Sooyoung saat duduk di sofa nya.Yuri tersenyum dan mengikuti Sooyoung duduk di Sofa pinggir nya.

    "Apa Sooyoung ?".
Tanya Yuri dengan sabar.Sooyoung tiba-tiba menjatuhkan buliran air mata nya.Yuri dan Siwon yang ada di situ menjadi sangat kaget dengan ucapan Sooyoung tadi.

    "Ada apa Sooyoung ? apa ada yang berbuat macam-macam padamu saat aku tidak ada di rumah ???".
Yuri memegang bahu Sooyoung berharap Sooyoung menjawab pertanyaan Yuri.

    "Aku menyesal, sungguh menyesal Yuri...kenapa aku tidak menjaga butik mu kemarin lusa.Saat kemudian hari, aku melihat gembok pintu butik mu itu terbuka.Dan saat aku periksa di dalam, semua rancangan gambar bajumu hilang !aku sangat bersalah pada mu ...".
Sooyoung memeluk Yuri erat sambil menagis dan terus menangis.

    "Sudah..sudah..tidak usah disesali Sooyoung..itu bukan salah mu...".
Yuri mengelus rambut Sooyoung.Siwon tiba-tiba berdiri.

    "Ada apa oppa ???".
Yuri sontak kaget saat Siwon berdiri tadi.

    "Ini pasti ulah si mata duitan itu ! Dia benar-benar keterlaluan ! oh ya Yul, nenek sihir itu memberikan foto ini kepada ku".
Siwon menyerahkan selembar foto pada Yuri.

    "Ini !foto ini ada di antara tumpukan kertas rancangan baju ku yang hilang itu !!!".
Yuri berdiri dan membiarkan Sooyoung duduk di sofa sambil menangis (#Yaah Sooyoung eonni cengeng deh ! nangisan wkwkwk).

    "Hmm..tidak salah lagi ! Dia pelaku nya !".
Siwon menggandeng tangan Yuri menuju mobil nya.

***

    "Haha ! kertas ini akan aku bakar !".
YoonA menyalakan lilin dan mulai mendekatkan nya ke arah kertas itu.Tiba-tiba ada suara yang mengagetkan YoonA.

    "Hentikan itu !".
Teriak Yuri sambil merebut semua kertas itu.

    "Kau benar-benar pencuri !".
Siwon membentak YoonA.Yuri memandangi kertas-kertas itu dengan prihatin.Setengah nya sudah terbakar sedikit.40% nya terbakar dan 60% masih tersisa.Air mata yang tidak bisa Yuri bendung lagi akhir nya tiba di pipi nya.

    "Kenapa kau tega pada Yuri seperti ini ?".
Siwon merangkul Yuri dan membawa Yuri pergi dari tempat itu segera.

    "Sial ! kenapa aku tidak berhasil ???".
YoonA merutuki diri nya sendiri.

***

    Siwon terus saja mendengar tangisan Yuri di dalam mobil nya.Siwon tidak tega melihat Yuri seperti ini.Siwon memutuskan untuk turun dari mobil nya dan menuju Super Market.Ia kembali ke dalam mobil dengan sekantung permen karet.

    "Sudah, sudah jangan menagis ! ini kau kan suka permen karet ? ini untuk mu semua nya !".
Siwon menawarkan semua itu pada Yuri.

    "Aku tidak mau itu ! aku mau kertas ini bisa utuh semua nya !".
Teriak Yuri.Siwon lama-lama kesal juga pada Yuri.

    "Ya Sudah !aku akan makan semua permen ini !!!".
Balas Siwon dengan meninggikan suara nya juga.Berkali-kali Siwon ingin membuat balon dari permen karet itu.Tetapi ia tak bisa.Selama ini Siwon tidak bisa membuat balon dari permen karet.Yuri yang melihat Siwon tidak bisa membuat balon itu pun ikut tertawa.

    "Kau norak ! masak membuat balon dari permen karet saja tidak bisa ??? dasar ! hey lihat ini ya !".
Yuri mengambil satu permen karet dan mulai mengunyah nya.Siwon cuma tersenyum bisa membuat Yuri menjadi tidak sedih lagi.

    #Dor
Siwon mengancurkan balon permen karet itu.Wajah Yuri jadi lengket terkena permen karet.Siwon mentertawai Yuri karena wajah nya yang lengket dengan permen karet yang dibuat nya sendiri.

    "Haha ! sekarang lihat ! siapa ini ? wajah mu sangat lucu !!!".
Ejek Siwon sambil melajukan mobil nya lagi.

    "Yee !!! siapa juga yang memeletuskan balon nya tadi ? bukankah kau ? Huh menyebalkan !".
Cetus Yuri pada Siwon.Siwon ang mendengar ucapan Yuri tadi menjadi terkikik.

***

-2 tahun kemudian-

    "Apakah ada hubungan istimewa antara kalian berdua ?".
Tanya seorang wartawan TV pada Siwon dan Yuri.
 
    "Haha ! itu pertanyaan menggelikan ! dia memang my girlfriend !".
Siwon menggeleng tidak percaya.Bagaimana wartawan TV menanyakan hal sebodoh itu.Sudah tahu mereka berdua memang punya hubungan special, kenapa harus ditanyakan lagi.

    "Bagaimana dengan pernikahan kalian berdua ? apa akan segera dilaksanakan ?".
Tanya wartawan itu lagi pada mereka berdua.Yuri langsung keringat dingin mendengar kata'pernikahan'.

    "Mwo ?Pernikahan ?mungkin..itu akan 1 tahun lagi".
Ucap Yuri gugup pada wartawan itu.

    "Ah tidak !tidak ! masalah pernikahan kita akan melaksanakan nya pada 12 bulan mendatang !".
Sela Siwon.

    "Kau ini ! 12 bulan itu sama saja dengan satu tahun !!! babo !".
Yuri memukul pelan kepala Siwon.Semua orang yang hadir disitu menjadi tertawa.

    YoonA sedang melihat TV nya.Ia melihat Siwon dan Yuri tadi.Ia benar-benar cemburu saat wartawan mengungkapkan tentang pernikahan Siwon dan Yuri akan dilaksanakan sebentar lagi.Sedangkan dengan Kyuhyun yang melihat salah satu TV di kantor nya sangat terpukul saat wartawan di TV itu mengatakan bahwa pernikahan Siwon dan Yuri akan segera dilaksanakan.Kyuhyun merasa penantian nya sia-sia.Ia mulai berpikiran untuk kembali ke sisi Seohyun seperti dulu lagi.

***

    "Bagaimana dengan semua yang kubeli ini ?".
Tanya Siwon pada Yuri yang melihat semua isi butik nya.Semua nya begitu hidup saat Siwon membelikan rak-rak warna-warni untuk butik Yuri ini.

    "Ini begitu indah !!!Sooyoung ! kau lihat ini ! cantik bukan ?".
Yuri menghampiri Sooyoung yang dari tadi menjaga butik Yuri.

    "Ne, ini sangat cantik ! Gumawo Siwon, kau telah membuat butik Yuri menjadi indah.Oh ya Yuri ! apa kau mau melihat pertandingan Voli ku antar Korea Utara ?".
Ucap Sooyoung bersemangat.

    "Mwo ?pertandingan Voli ? aku akan melihat nya !kapan ?".
Tanya Yuri bersemangat.

    "Lusa nanti ...".
Jawab Sooyoung sambil melihat-lihat baju-baju di butik itu.Siwon cuma tersenyum melihat keadaan kembali sempurna seperti dulu lagi.

***

    Siwon dan Yuri sedang melihat pertandingan Voli antara Korea Selatan dan Korea Utara.Di sudut kanan ada Sooyoung yang mau men service.Yuri berteriak memanggil nama Sooyoung.

    "SOOYOUNG !!! SEMANGAAAT !!!".
Yuri berteriak di samping telinga Siwon.Itu membuat Siwon jengkel pada Yuri.Sooyoung yang dari kejauhan sana mendengar teriakan Yuri tadi.Ia langsung bersemangat dan.....

    #Dukh
Bola terlempar ke atas.Tim Korea Utara tidak bisa menjangkau bola itu.Akhirnya bola itu jatuh.Dan Tim Korea Selatan mendapat skor unggul dari Korea Selatan.

    "Yeeyyy !!! Sooyoung !!! lempar lagiiii !!!".
Teriak Yuri di samping telinga Siwon.

    "Yuri...semua suporter melihatmu !kau memalukan..".
Siwon berbisik pada Yuri.Yuri tidak sadar dari tadi kalau ia diperhatikan oleh suporter lain.

    "Hehe...aku siih terlalu bersemangat...maaf deh...".
Yuri cemberut dan diam di samping Siwon.

-Selesai pertandingan-

    "Sooyoung !!!".
Yuri berlari ke arah Sooyoung dan memeluk nya.

    "Ouch ! kau sangat bau !!!".
Yuri menjauhkan tubuh nya dari Sooyoung.

    "Bagaimana tadi gaya ku ?".
Tanya Sooyoung dengan Percaya Diri nya.

    "Bagus banget saat kau melompat dan memukul bola nya tadi ! kau seperti bambu di China !".
Ucap Yuri sambil menyemprotkan minyak wangi ke baju nya.

    "Ayo pulang !".
Siwon menyeret Yuri pergi dari hadapan Sooyoung.

    "Bye bye Sooyoung !!! muach !".
Yuri kembali menoleh ke belakang dan berteriak lagi pada Sooyoung yang masih berdiri di sana.

***

    Siwon mengajak Yuri ke suatu tempat.

    "Siwon...ini kan, tempat saat kita...Omonaa aku rindu sekali tempat ini !!!".
Yuri berlari-lari di rumput-rumput hijau yang tepi nya ditanami bunga.
Siwon menarik Yuri untuk duduk di samping nya.

    "Kita berfoto lagi ! kumohon please..chagi..".
Pinta Siwon pada Yuri.Akhirnya...

~Chreek~

    "Ini cantik !".
Tunjuk Siwon pada bunga di samping Yuri.Wajah Yuri langsung cemberut mendengar Siwon tadi berbicara seperti itu.

    "Mwo ? apa aku tidak cantik ?".
Jawab Yuri kesal pada Siwon.

    "Tidak..tidak...kau tetaplah cantik..kau lebih cantik dari sekian banyak bunga-bunga di taman ini".
Ucap Siwon pada Yuri.
Mereka berdua kembali seperti awal lagi.Keadaan yang dulunya memburuk sekarang berubah menjadi baik.
Akhirnya semuanya hidup dengan bahagia dan tentram untuk selama nya.


Yeeee Finish !!! selesai deh FF nya...
GJ ya FF nya ? kalo gitu minta maaf deh...
Mianhae jika FF ini GJ and banyak Typo nya .Gumawo untuk yang telah menyempatkan baca FF GJ ini...
Semangat !!! Hwaiting :)

Comment ya :) jangan lupa :) 1 Komentar dari pembaca sangat-sangatlah penting banget-bangeeet....jadi chingu jangan lupa Commen FF ini ya oke oke :) Oke daah..... :D
Oh ya Follow selalu My Twitter hehe :)

@SofiaAmalia11

8 komentar:

  1. Bagus banget kakak >,< FF nya bagus bangeeet >,<
    Suka...suka...suka kak.... >,<

    BalasHapus
  2. Buat FF YulWon yang buanyaaakkkk ya :)
    Soal nya jarang ada FF YulWon gitu :(
    Semangat ya

    BalasHapus
  3. Ecyyyiee nikah 1 tahun lagi ??? nanti anak nya gimana tuh ? tiru appa nya atau eomma nya ya ??? Romatis dehh :)
    Oh ya Ya Ampun kamu enggak tahu nama lengkap nya Jessica ya ???
    Nama lengkap nya Jesiica itu --> Jessica Jung [Tuh kalau enggak salah deh] maklum umur 20 Thn masih saja ngefans sama SNSD ... :)
    Aku udah ketinggalan jaman nih ! jadi aku nggak bisa ngoment pakek (Google) cuma bisa sama (Anonymous)..Hehe internet Lola nih...
    Ya udah Semangat ya .... Bikin FF YulWon yang banyak ya...
    Kalau aku baca dimana-mana kebanyakan itu FF MinYul..aku enggak suka couple MinYul ...jelek ah enggak cocok gitu sebagai pasangan.. :(
    Trus kalau Siwon oppa itu cocoook banget sama Yuri ... Wajah nya Ganteng and Yuri cantik :D.
    SEMANGAT yaaa bikin FF YulWon yang banyak ...
    Aku akan setia membaca FF di blog kamu :D

    BalasHapus
  4. Haha anaknya nanti kayak appa nya ◠‿◠ ...
    Makasih ya atas pendapatnya ◠‿◠

    BalasHapus
  5. Dari Pogy - Pogy YulWon shipper.

    Good banget ff yulwon x !

    Aku suka YulWon.Soalnya mereka tu keliatan cocok buanget tau !!!
    Oke hus smngt buat ff yulwon yg bnyak eyah ! Oke !

    BalasHapus
  6. Nama kmu lucu bngt sihh ??? 'Pogy - Pogy' ! kaya' nama permen yg iklan di TV ! #Ahaha ! Mian deh kalo nyinggung ! :)

    @ Oh ya ! Gumawo ya udah mau baca ff ini dan udah comment langsung di blog ini ! Hmm...knp kamu nggak buat akun Google sih ? kan enak bisa saling kenal namanya nggak kayak tadi : 'Pogy - Pogy' :D #Ahaha mian sekali lagi deh.... :D

    BalasHapus

Chingu...don't be silent readers ne...
Kalau chingu tidak suka dengan ff diatas, mianhe, ne... dan jangan lupa meninggalkan beberapa kalimat untuk berkomentar di blog ini ^^
Gamshamnida...