Rabu, 02 Januari 2013

Happy Birthday


Hallo....masih ketemu lagi sama akuu...Oh ya untuk semua penjuru dunia ! Aku ucapkan hello untuk kalian semua ya !!! Baik yang ada di Indonesia, Malaysia, Philipina, Vietnam, Jepang, Korea, Amerika, Africa, Australia...Bla..Bla..Bla..Bla.... !!!!
(Agak stess orang ini ya...  -_-!!!  )


Huh...hari ini kok sepi yang baca blog ku ya ???
Ceritanya nggak menarik kan ?
Tapi Blog ini dikhususkan untuk pecinta FF YulWon yaitu Yuri dan Siwon, So..nggak usah banya protes, Kalau komentar juga nggak apa-apa, But..Comment nya harus yang sopan, nggak menyinggung Penulis.Oke  Silahkan di baca FF YulWon berikut ini ! ^^


Judul :Happy Birthday
Cast  :
-Kwon Yuri
-Choi Siwon
-Choi Sooyoung
-Jessica
-Lee Donghae
-Revalina

Other Cast  :
-Yuri's Mum
-Yuri's Dad
-Siwon's Mum
-Siwon's Dad


       "Ayah, ibu...Do'akan saya sampai ke Prancis hingga selamat ya ...".Yuri menahan tangisannya saat Ibu dan Ayahnya mengantarnya ke Bandara.Ibunya Yuri menangis terharu pada anak semata wayangnya yanga akan pergi meninggalkannya untuk kuliah di Prancis.Ayahnya hanya bisa terdiam melihat anakya yang akan tidak tinggal di Korea selama 5 tahun ini.Jessica dan Donghae juga ada di sana.Yuri tidak melihat keberadaan Siwon yaitu kekasihnya.Kemudian dia bertanya pada Jessica dan Donghae teman baiknya selama ini.

       "Kenapa Siwon tidak datang ?".Tanya Yuri cemas

       "Siwon akan datang sebentar lagi Yul... jadi tidak usah cemas begini...".Kata Jessica sambil memeluk sahabatnya yang sangat dia sayangi.

       Siwon dan adiknya yaitu Choi Sooyoung mengendarai mobil dengan cepat sekali.Sooyoung tidak pernah melihat kakaknya mengendarai mobil secepat ini.

       "Oppa..oppa..kenapa cepat begini mobilnya...aku takut oppa..!!!".Ucap Sooyoung panik sambil berpegangan pada sisi jendela mobil bagian dalam.

       "Ayo..kita sudah sampai...cepat lari Sooyoung...!!!".Siwon berlari keluar mobil dan menarik tangan Sooyoung masuk Bandara.Sementara disana sekarang ada Yuri, Jessica, dan Donghae menunggu kedatangan Siwon ke bandara.Ibu dan Ayah Yuri sudah pulang kerumah.

        Yuri melihat Siwon yang berlari bersama adik perempuannya.Wajah redup Yuri menjadi sumringah karena Siwon datang sekarang.

       "Oppa...aku bersyukur kau datang hari ini...".Kata Yuri sambil memeluk Siwon.

       "Sooyoung..eonni akan merindukanmu...".Kata Yuri sambil berjalan kemudian memeluk Sooyoung dengan lembut.Sooyoung sedih sekali, karena Yuri dulu setia menemaninya belajar saat waktu UNAS SMP.

       "Eonni...Sooyoung tidak ingin eonni ke Prancis..jangan tinggalkan Sooyoung ya !".Sooyoung hanya bisa menangis di depan Yuri saat ini.Siwon melihat Yuri dan adiknya menangis lama-lama ikut juga menitikkan air matanya.

       Jessica dan Donghae seperti melihat drama Korea.Mereka berdua menangis tersedu-sedu, hingga pengumuman jadwal waktu berangkat dari Korea ke Prancis diumumkan.Siwon memberikan Syal putih yang dipakainya pada Yuri.

       "Ini, pakailah..anggaplah ini hadiah perpisahan kita..".Kata Siwon sambil tersenyum pada Yuri.

       "Iya..oppa aku akan memakainya..tunggulah aku 5 tahun kedepan lagi..jangan berpaling dariku.Aku takut kehilangan dirimu...sampai jumpa oppa...".Yuri meninggalkan keempat orang tersayangnya.Sooyoung hanya bisa menangis dan memeluk kakaknya.

       "Oppa..jangan berpaling dari Yuri eonni ya...janji ya ..".Kata Sooyoung di sela-sela tangisannya itu.

       "Iya..oppa tidak akan berpaling dari Yuri...sudah jangan menangis lagi..kalau nanti semua melihat matamu yang bengkak bagaimana Sooyoung..hayo...???".Kta Siwon menenangkan adiknya yang menangis atas kepergian kekasihnya yaitu Kwon Yuri.Kemudian mereka berempat pulang.

       Yuri terdiam di dalam pesawat.Dan membuat para pramugari bingung.Yuri sama sekali tidak menyentuh sedikitpun makanan yang diantar Pramugari tersebut.Saat Pramugari akan membereskan makanan di meja Yuri.Pramugari itu bertanya pada Yuri apakah mau dimakan makanannya itu.

       "Mianhae..noona tidak apa-apa ?Apa Anda tidak mau makan ini ?".Pramugari itu menawari makanan pada Yuri.Sekarang Yuri baru tersadar dari lamunannya.Dia cepat-cepat mengambil makanannya pada Pramugari itu.

       "Saya mau makan ini...".Kata Yuri sambil memakan makanannya.Pramugari itu hanya tersenyum.Mereka sudah terbiasa mengatasi penumpang pesawat yang seperti Yuri ini.Orang yang disamping Yuri juga ikut tersenyum melihat kelakuan Yuri.Penumpang yang ada disamping Yuri itupun memulai pembicaraannya dengan Yuri yang sudah makan makan.

        "Anneyong, mianhae..apa Anda baru naik Pesawat ?".Kata penumpang pesawat yang ada disamping Yuri.Yuri hanya tersenyum dan mengangguk.

        "Wah apa Anda meninggalkan kekasih Anda di Korea ?".Kata orang yang di samping Yuri sekali lagi.

        "Kenapa Anda bisa tahu ?Apa Anda teman Choi Siwon ?".Kata Yuri kaget karena orang disampingnya itu mengatakan kalau Yuri meingalkan kekasihnya demi kuliah di Prancis.

        "Ne, saya sudah tahu kalau raut wajah Anda yang dari tadi termenung.Tetapi saya juga bukan teman kekasih Anda, saya orang Indonesia.Nama saya Revalina...".orang yang disamping Yuri itu menundukkan kepalanya sebentar.

        "Oh ya...perkenalkan nama saya Kwon Yuri.Kenapa Anda bisa berbahasa Korea dengan lancar ?".Kata Yuri sambil tersenyum pada Revalina.

        "Itu karena kekasih saya orang Korea, saya juga sudah tinggal di Korea selama 10 tahun, jadi saya bisa lancar bahasa Korea...".Kata gadis berkulit kuning langsat tersebut.Yuri cuma mengangguk pertanda mengerti.

        "Apa Anda juga berkuliah di Prancis ?".Kata Yuri sambil tersenyum gembira.Kemudian Revalina menjawab kalau Dia tidak berkuliah disana tetapi hanya menemui Ibunya yang sakit berat di sana.Yuri ikut bersedih atas pengakuan Revalina.

        "Oh..mianhae Revalina, saya tidak tahu kalau begitu...maafkan saya.Semoga Ibu Anda bisa cepat sembuh ya..".Kata Yuri sambil tersenyum pada Revalina.Revalina hanya bisa tersenyum terpaksa bercampur sedih memikirkan Ibunya sekarang.

~Bagi semua penumpang pesawat, pesawat ini akan mendarat.Jadi harap memasabg sabuk pengaman~

~Akhirnya pesawatnya mendarat~

       "Sampai jumpa Revalina...".Yuri melambaikan tangan kearah Revalina yang akan naik taxi menuju Rumah Sakit tempat ibunya dirawat.Yuri segera mencari taxi yang akan menuju Universitas Paris.
Yuri akhirnya mendapatkan taxi juga dan segera masuk ke taxi tersebut.

       "emballer, à l'université françaises oui".Kata Yuri pada pak Taxi tersebut.Bapak Taxi tersebut cuma berkata pada Yuri "Oui.." yang artinya iya dalam bahasa Prancis.

       Ternyata Yuri bisa berbahasa Prancis dengan lancar, Dia sering dikagumi oleh mahasiswi di Universitasnya, karena Yuri emiliki otak yang cerdas, bahasa Prancis lancar, dan juga dia cantik.Berbeda dengan kulit orang Prancis yang kemerak merahan.Yuri mempunyai kulit yang putih langsat seperti orang indonesia.Sebernarnya Ibunya Yuri itu adalah orang Indonesia.Semua mahasiswi iri kepada Yuri dan berlomba-lomba mengalahkan kecantikan Yuri.Yuri cuma tersenyum kalau ada orang Prancis yang bilang kalau Dia orang Indonesia, karena kulitnya itu.

        Sampai sekarang Yuri masih memakai Syal pemberian Siwon.Yuri merawat Syal itu.Sampai-sampai anak Prancis bertanya pada Yuri kenapa Dia terus memakai Syal itu.

        "Yuri, pourquoi avez-vous toujours porter cette écharpe?
Ce qui n'était pas s'ennuyer ?".Tanya anak Prancis itu yang termasuk juga mahasiswi Universitas Paris.

        "non! ne s'ennuie pas !".Kata Yuri sambil meninggalkan anak itu.

~Di Korea~

        "Oppa...kapan Yuri eonni pulang ?".Kata Sooyoung sedih sambil memberi makan lima ikan Koi besar kolam belakang rumahnya.Siwon hanya tersenyum dan berkata pada Sooyoung.

        "Kurang satu minggu lagi, jangan khawatir nae yeodongsaeng.Dia pasti kembali ke Korea".Siwon sambil mengacak-acak rambut Sooyoung adiknya dan pergi ke dalam rumah.Sooyoung hanya bisa mengelus-elus ikan koi orange yang Dia sayangi selama ini.

        "Michan...Yuri eonni akan kembali ke Korea, nanti kamu harus melihatnya ya....Dia cantik sekali loh..benar-benar cantik cantik sekali.Oke michan...!".Sooyoung berbicara sendiri dengan ikan Koi putih yang Dia beri nama Michan.Sooyoung memang sangat menyayangi ikan-ikan Koinya Dia punya ikan Koi 5.Masing-masing Koi Dia beri nama.Warnanya pun berbeda-beda, ada yang Orange, Orange putih, Hitam, Putih, Orange Hitam.Yang Orange saja Dia beri nama Kicha, yang Hitam Dia beri nama Pearl, yang Orange putih Dia beri nama Sora, yang Putih Dia beri nama Michan, dan yang terakhir yang Orange hitam Dia beri nama Akicha.Sooyoung sangat menyayangi ikan-ikan Koinya semua ikan Koinya itu dibelikan Siwon yaitu kakaknya, tetapi yang ikan Koi Putihnya itu dibelikan Yuri.

~Di Prancis~"

        "Wah...kurang satu minggu lagi....yes...besok aku akan lulus dari Universitas ini...". Yuri berlari keluar
dari gerbang Universitasnya.Yuri segera menuju asramanya dan beristirahat.Teman sebelah kamarnya bertanya pada Yuri.

        "Yuri, ce lundi, vous serez de retour à la Corée?"
       
        "Certainement ... J'ai vraiment raté ma famille et mes amis".Jawab Yuri dengan riang kepada temannya.

        Akhirnya hari kelulusan pun selesai.Yuri menelpon pada Ayah dan Ibunya kalau Dia lulus dengan nilai sangat baik.Ayah dan ibunya sangat senang.Yuri ingin membelikan oleh-oleh untuk Keluarga dan teman-temannya dan juga termasuk Siwon yang sangat Dia cintai.Dan setelah membeli oleh-oleh, Yuri masih kembali ke asrama untuk membereskan barang-barangnya.Teman sebelah kamar Yuri ingin sekali Yuri tetap tinggal di Prancis, tetapi Yuri tetap menolak karena Ia rindu Korea.

~Di Korea~

        Sooyoung berlari memanggil kakaknya yang baru selesai melaksanakan wisuda di Universitasnya.

        "Oppa..oppa..oppa ingat tidak ! Hari Senin kan tanggal 5 Desember ! Bukankah itu ulang tahun Yuri eonni ?".Tanya Sooyoung sambil memegang boneka ikan nemo yang didapatnya dari Yuri dulu.Siwon sangat lpa kalau hari Senin besok adalah ulang tahun Yuri.

        "Ya ampun...oppa lupa Sooyoung !".Ucap Siwon sambil memegang kepalanya dengan kedua tangannya.

        "Oppa ini pelupa ! Oh ya mau kasih hadiah apa untuk Yuri eonni ?".Kata Sooyoung  sambil memukul Siwon dengan bonekanya.

        "Aku ingin memberi hadiah ini !".Ucap Siwon sembari menunjukkan kalung yang sangat indah kepada adiknya itu.

        "Wahh..bagus bagus...Yuri eonni pasti suka dengan itu ! Kalau aku apa ya ?Hmm apa boleh aku mengado Yuri eonni...eee...apa yaa ???".Sooyoung menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu.

        "Sudahlah terserah kamu ! mau ngado apa...oppa mau mempersiapkan acara buat Ulang Tahun Yuri".Kata Siwon sambil meninggalkan Sooyoung yang masih berfikir kado yang cocok untuk Yuri.

~Di Prancis~

        "Aku merindukanmu..sangat merindukanmu..Coba kalau kau ada di sini, pasti aku akan sangat bahagia sekali...Siwon..".Yuri berkata dalam hati sambil memandangi menara eiffel yang indah saat malam hari.Kemudian Yuri berjalan-jalan ditepi sungai lalu Yuri kembali ke asrama lagi.

        "Semoga Siwon tidak berpaling dariku...".Ucap Yuri saat pesawat mulai naik.

~Di Korea~

        Siwon menunggui kedatangan Yuri di bandara.Dia tidak sendiri ada Ayah dan Ibu Yuri disana.Ibu dan ayah Yuri sudah menunggu sejak tadi.Akhirnya pesawat yang ditumpangi Yuri mendarat dengan selamat.Yuri berlari saat melihat Ibu dan Ayahnya yang menungguinya sedari tadi.Yuri langsung memeluk erat ibunya.

        "Eomma..saya rindu  sekali dengan eomma...".Ucap Yuri saat memeluk eommanya.Kemudian Yuri berlari kearah ayahnya dan memeluk ayahnya.

        "Appa..saya rindu appa...".Ucap Yuri sambil memandang wajah appanya yang tersenyum gembira saat Yuri datang.Yuri juga melihat ada Siwon disana.Dia segera berlari memeluk Siwon.Siwon hanya tersenyum.Yuri melepaskan pelukannya dari Siwon dan tersenyum kearahnya.Siwon masih memadang syal putih yang masih dipakai Yuri.

        "Yul, kau masih memakai syal ini..".Ucap Siwon sambil tersenyum.Yuri mengangguk sembari tersenyum kearah Siwon.Tiba-tiba ada suara deheman.

        "Ehem...Ayo pulang semuanya, eomma, Yul, Siwon".Ucap ayah Yuri.

        Sementara dirumah Yuri ada Sooyoung, ayah dan Ibu Siwon.Dan juga Donghae dan Jessica teman baik Yuri sejak kecil.Sooyoung mempersiapkan kejutan untuk Yuri sementara Jessica dan Donghae sibuk dengan Kue ulang tahunnya.

        "Donghae, ini bagus nggak kuenya ?".Ucap Jessica sambil menancapkan lilin pada kue Ulang Tahun untuk Yuri.Donghae mengangguk pertanda kue yang dibuat Jessica itu bagus.

        "Semuanya..Yuri eonni sudah datang !!!".Kata Sooyoung sambil berlari kearah ayah dan ibunya dan mematikan lampu rumah.Donghae membawa kuenya dengan sangat hati-hati.

        "Sini biar aku yang bawa kuenya...".Kata Jessica pelan.

        "Yaudah kamu bawa aja nih !".Donghae meletakkan kue ulang tahun ke tangan Jessica.Yuri membuka pintu rumahnya.

        "Huh ! kenapa gelap banget sih ?".Ucap Yuri yang berjalam masuk rumahnya.Tiba-tiba lampun rumahnya menyala dan bunyi nyanyian "Happy Birthday Yuri" dimainkan.Yuri sangat lupa kalau hari ini hari ulang tahunnya.Semuanya sangat gembira merayakan hari ulang tahun Yuri yang sudah ke-23 ini.Sooyoung memeluk Yuri erat.

        "Eonni...Sooyoung kangen eonni...".Ucap Sooyoung sambil melepaskan pelukannya dari Yuri.

        "Eonni juga sudah kangensama kamu Sooyoung...Oh ya eonni punya oleh-oleh buat kamu..ini !".Yuri menunjukkan semua barang-barang yang untuk diberikan kepada Sooyoung.Sooyoung kelihatan sangat senang sekali.Kemudian Sooyoung menunjukkan ikan Koi kecilnya yang dia beri nama "Yul".

        "Eonni..ini ikan Koi kecil ini aku berikan pada eonni ya..ini aku beri nama Yul, supaya bisa cantik sama seperti eonni, anggap ini hadiah untuk ulang tahun eonni ya..Oh ya, nanti eonni datang ke rumahku ya..Eonni harus lihat Koi putih yang eonni dulu berikan pada ku...oke ".Sooyoung berbicara banyak mengenai ikan Koi yang ada di rumahnya pada Yuri.

        "Oke Sooyoung..eonni akan datang nanti, eonni akan merawat ikan kecil ini dengan baik...".Yuri suka sekali dengan Sooyoung, Dia mudah diajak bicara dan Dia juga orangnya lucu.Acara sudah selesai.Siwon masih menyembunyikan hadiahnya untuk Yuri.Yuri semakin penasaran hadiah apa yang akan diterimanaya oleh Siwon.

        "Apa kau tidak memberiku hadiah ?Semuanya sudah pulang ! lihat...Terus ayah ibuku juga sudah tidur !Mau sampai kapan kau memberiku hadiah ? Apa tahun depan ?".Ucap Yuri kesal karena Siwon terus menyembunyikan hadiahnya untuk Yuri.Siwonhanya tersenyum dan menarik Yuri ke taman belakang rumah Yuri.Siwon kemudian merogoh saku bajunya dan memperlihatkan kalung yang sangat indah.Yuri terkejut dan matanya berbinar-binar melihat kalung yang di bawa Siwon.

        "Apa itu hadiah untukku ?".Tanya Yuri sambil memandang Siwon dengan tatapan mata yang indah.Siwon hanya tersenyum danmenganggukkan kepalanya.Yuri memeluk erat Siwon .SSiwon hanya tersenyum kearah Yuri yang tengah memeluknya.

        "Biar aku yang memakaikan Yul..".Ucap Siwon sambil mencoba melepaskan pelukan Yuri padanya.Kemudian Yuri membalikkan badannya.Siwon sudah memakaikan kalung itu pada leher Yuri.Dipandangan Siwon Yuri itu adalah yeoja yang manis, baik, dan cantik.Siwon tidak menyangka kalau Dia akan mendapatkan yeoja cantik seperti Yuri ini.

        "Terimakasih, kau adalah orang pertama dan terakhirku Yul..".Siwon tersenyum bahagia saat melihat Yuri membalikkan badannya ke hadapannya.Yuri juga tersenyum bahagia saat melihat Siwon yang juga tersenyum melihatnya.


~END~

Yah selesai juga FF nya.Sorry, ika agak nggak nyambung FF nya ya !!!
Sayonara !!!




1 komentar:

  1. Wow!!! ff yulwon !!! Diriku jarang banget nemuin ff yulwon ! Aku suka banget bacanya :D .Kan kebanyakan ff siwon itu mesti pairingnya sama Tiff kadang juga sama Yoona ! nah ini yg kucari cari !!!! ff yulwon XD !!!!

    BalasHapus

Chingu...don't be silent readers ne...
Kalau chingu tidak suka dengan ff diatas, mianhe, ne... dan jangan lupa meninggalkan beberapa kalimat untuk berkomentar di blog ini ^^
Gamshamnida...