Senin, 24 Desember 2012

Yuri fanfiction [Chapter 3]



~~~~~Lanjutannya :D


     "Hallo oppa !".Jessica menelpon Dong Hae dengan semangat sekali.Saat Sica ada di dalam ruang kelas Jessica.Mereka nanti malam akan jalan-jalan ."Iya Sica ada apa hem, ?".

     "Jangan lupa jemput aku nanti malam ya oppa, oke !".DongHae menjawab Sica "Ne, Sica !.Apa kamu belum makan siang ?".

     "Belum..".

     "Kalau begitu ayo makan siang, lagi pula oppa pelajaran di kelas sudah selesai".

     "Ne baiklah !".

     Mereka berdua kemudian bertemu di depan ruang kelas Siwon.Siwon sangat kaget, karena tangan DongHae menggandeng tangan Jessica dan mereka berdua menuju ke kantin.Siwon melihat mereka berdua duduk di kantin dengan saling berhadapan.Pikiran Siwon bukan bermaksud cemburu terhadap DongHae dan Jessica, tetapi Siwon memikirkan nasib Yuri yang sekarang menjadi tunangan DongHae.

     Yuri merasa bosan belajar di perpustakaan Universitasnya.Kemudian Yuri menuju ruang kelas Siwon.Yuri menyapa riang Siwon "Oppa..apa kabar !".Siwon membalas sapaan Yuri tadi "Eh..Yul...Apa Kabar juga ".

     "Oppa sebentar lagi kan kita akan lulus dari Universitas ini !Tetapi aku bosan belajar.Sangat membosankan !Apa bisa nggak pakai Ujian gituh !".Wajah Yuri cemberut.Siwon hanya tertawa kecil"Yul..Yul..mana ada Lulus dari Universitas nggak pakai Ujian".Siwon mengcak-acak rambut Yuri, yang tadinya rapi menjadi berantakan."Oppa...Hentikan tuh jadi kusut rambutku huh !".

     "Ne, Mianhae Yul"Kata Siwon.Kemudian Yuri merapikan kembali rambutnya yang telah diacak-acak oleh Siwon tadi.

    "Oppa, lapar !Ayo ke kantin ya !".

Siwon kaget sekali mendengar Yuri yang bilang kalau mau ke kantin.Siwon tidak ingin Yuri tahu kalau DongHe tunangannya bergandeng tangan dan makan dikantin bersama Jessica.Kemudian Siwon berkata kepada Yuri."Jangan..Jangan Yul..".

   "Wae, oppa ?"

   "Eh tidak apa-apa, tapi..."
 
   "Kalau begitu aku sendiri saja yang ke kantin.Aku sangat lapar oppa !".Yuri beranjak bergi dari tempat duduknya tadi.Siwon berlari dan mencegat Yuri dari belakang.

   "Oppaaa...Kenapa sih !".Yuri berteriak keras, dan membalikkan badan kearah Siwon
   "Jangan makan disitu !.Makanannya tidak higienis, nanti oppa akan menemanimu makan di restoran saja                       ya!".Pinta Siwon dengan memegang bahu Yuri.
Yuri menyingkirkan tangan Siwon dari bahunya."ya sudah..tapi nanti traktir ya !".
Siwon menjawab Yuri dengan jelas "Oke..Apa sih yang nggak buat kamu ?.makanan, minuman, baju...Semua itu akan aku belikan untuk mu !Atau juga hatiku yang akan kujual untuk mu !".

   Wajah Yuri bersemu merah, dan Yuri berlari cepat menuju ruang kelasnya.DongHae dan Jessica melihat Yuri berlari cepat.DongHae memandang kearah Siwon yang masih melihat Yuri yang berlari.

~DongHae POV~
   
     "Apa ini ?...apa aku sudah mulai menyukai gadis itu.Kenapa aku tidak suka kalau Siwon berada di sisi Yuri ?Tetapi bagaimana dengan Jessica ?Aku sudah terlanjur suka dengannya.Aku akan mencintai gadis impiankua yaitu Sica, dan bukan Yuri.Pokoknya aku harus cepat-cepat membatalkan pertunangan ini !Aku tidak mau kalau aku menikah dengan gadis yang tidak aku cintai ini."

~DongHae POV end~

     Jessica melihat DongHae yang termenung sejak dari tadi."Oppa ?oppa ayo antar aku ke kelas".Jessica menarik-narik tangan DongHae.DongHae pun tersadar dari lamunannya tadi dan kemudian mereka berdua berjalan menuju kelas Jessica yang tak jauh dari kelas Siwon.Setelah mengantar Jessica ke ruang kelasnya, DongHae masuk keruang kelasnya Siwon untuk bicara sebentar pada Siwon.

    "Hey... lama tidak bertemu".Siwon menjawab dengan jawaban singkat pada DongHae "Ne, lama tidak bertemu Hyung".Kemudian Siwon menyindir DongHae dengan keadaan pertunangan Dia an Yuri."Hyung...apa hubungan mu dengan Yul baik-baik saja ?".DongHae menjawab debgan gugup "apa..Aku dengan Yul.eh aku dengan dia tidak apa-apa !".

    Siwon bertanya lagi kepada DongHae."Jeongmal hyung...?".DongHae kelihatan makin gugup sekali.Akhirnya DongHae mengatakan sejujurnya pada Siwon.

    "Sebenarnya...aku dan Yul tidak saling mencintai.Ini semua karena Ayahku dan Ayahny Yul.Aku sangat mencintai Sica, dan aku tidak mencintai Yul.Dan rencananya hari ini juga aku akan membatalkan pertunangan ini dihadapan Ayahnya Yul.Jadi Kau bisa mencintai Yuri untuk selama-lamanya, Kau tidak perlu  mencari gadis lain lagi.Sebentar lagi Kau akan terlepas dari siksaan ini.Yuri akan jadi milikmu lagi".

   Siwon terharu dengan ucapan DongHae tadi, Siwon langsung memeluk ringan  DongHae.


~SEPULANG KULIAH~

    DongHae datang ke rumah Yuri.Dia bertemu dengan adiknya."Yoon, appa mu di mana ?".Tanpa pikir panjang,YoonA langsung memenggil ayahnya "Appa..appa..ada DongHae oppa".Tapi yang datang sekarang malah dua orang(appa dan eommanya Yuri dan YoonA).

    DongHae duduk di depan appa dan eommanya Yuri dan YoonA.Kemudian DongHae mulai berbicara pada appanya Yuri dan YoonA.

    "Appa, Saya ingin membatalkan pertunangan saya dengan Yuri.Mianhae jika ini terlalu mengagetkan Anda.Saya merasa tidak cocok dengan Yuri, karena saya sebenarnya sudah mempunya yeojachingu saat Anda jodohkan saya dengan Yuri.Mianhae...".DongHae menundukkan kepalanya.

    Ayahnya Yuri tahu kalau DongHae benar-benar tidak mencintai anaknya itu.Dan Beliau pun memutuskan kalau pertunangan ini bisa dibatalkan.DongHae sangat gembira, tetapi Dia masih bersikap sopan pada ayahnya Yuri.DongHae kemudian berpamita pada ayah Yuri, Ibu Yuri, dan juga YoonA.

    "Oppa..jangan lupakan aku ya..!".YoonA berkata pada DongHae.

    "Ne deer....".DongHae sembari mengacak-acak rambut YoonA."Oppa...jangan panggil aku deer(rusa).Nggak level tau !Masa' manggil aku hewan itu".

    "Ne, mianhae YoonA".
Kemudian DomngHae pergi meninggalkan mereka bertiga.

    DongHae melihat Yuri yang menunggu bus dari tadi yang datang-datang.DongHae keluar dari dalam mobilnya dan menghampiri Yuri.

    "Oppa, ada apa kau kesini ?".

    "Yul, aku membatalkan pertunangan ini !".Yuri sangat kaget sekali

    "Apa oppa...tapi, tapi....aku kan !'

    "Hei kau kan menyukai Siwon, bukan aku !".

    "Tapi..oppa, aku kan juga punya sedikit perasaan kepadamu !".

    "Sedikit tak akan bisa membalas cinta, Yul aku ingin hidup bahagia bersama orang yang aku cintai, bukan orang yang aku tidak sukai, mengerti !".

    "Ne, oppa.Sekarang aku tahu apa arti dari semua ini.Bahwa aku sekarang sudah tak mencintai tunanganku dan aku sekarang sudah bisa mencari cintaku sendiri yaitu Siwon oppa, tetapi aku akan selalu berjuang, terus berjuang untuk membuat Siwon oppa menjadi bahagia !".

    "Yapp, Yul kamu memang yeoja yang pintar...Sampai jumpa di acara pernikahan ku dengan Jessica suatu hari nanti ya...!".

    "Ne, oppa aku akan datang dengan Siwon oppa boleh ?".Kata Yuri bersemangat.

    "Oke...Yul".Kemudian DongHae menuju mobilnya dan pergi meninggalkan Yuri yang masih menunggu bus di halte Bus.Yuri melambaikan tangan kepada DongHae.

    "Sampai jumpa, aku akan hidup bahagia dengan Siwon oppa, dan aku akan menjadi perawat di rumah sakit".



Yuri sebenarnya juga mempunyai sedikit perasaan kepada DongHae, tetapi Yuri lebih suka kepada Siwon.

1 komentar:

Chingu...don't be silent readers ne...
Kalau chingu tidak suka dengan ff diatas, mianhe, ne... dan jangan lupa meninggalkan beberapa kalimat untuk berkomentar di blog ini ^^
Gamshamnida...