Minggu, 16 Desember 2012

Yuri fanfiction [Chapter 1]

    Hay teman-teman...kali ini aku Sofia Amalia akan membawakan Korean FanFiction(FF).Ini FF pertamaku, jadi maklumlah jika FF ini amburadul nggak karuan.Tapi kalo' ngga' tertarik bacanya juga nggak apa-apa koq, tapi wajib ya baca yang Yuri[Chapter2] nya seru lohh yang itu, jadi yang kedua itu lumayan baik dari yuri[chapter1].Dan jangan jadi "silent reader".Beri comment untuk FF ini ya  ....  :") 


Terimakasih
Judul :Terimakasih
Author:Sofia Amalia
Player :
~Yuri
~YoonA
~Lee DongHae
~Siwon
~Jessica
Other player:
~Ibu Yuri
~Ayah Yuri
~Ayah Siwon
~Ayah DongHae
~Perampok
            
      Hari ini sungguh berarti Yuri akan melaksanakan pertunangannya dengan DongHae yang sangat dia cintai selama ini.Yuri terus berkaca di depan cerminnya yang tingginya sama dengan Dia."Sudah cantik eonni", kata adiknya yaitu YoonA yang menunggunya didepan pintu kamar eonninya."Ayo cepat turun eonni...DongHae oppa sudah menunggu mu...", kata gadis imut itu dengan menggembungkan pipinya."Iya ...iya eonni akan turun sekarang juga cerewett...", Yuri mencubit pipi adiknya itu."ishh eonni, gimana siih, sakit tauuu...oh ya Siwon oppa juga ada di sini sekarang".Yuri menghentikan langkahnya saat berjalan melalui adiknya itu".

"~Flash Back~"
 Siwon sebenarnya adalah mantan pacar dari Yuri, entah kenapa Yuri bisa memutuskan orang yang sangat dia cintai saat itu(Siwon).

"~Flash Back End~"

      "Kenapa eonni ?Apa Siwon oppa nggak boleh datang?Apa Siwon oppa diusir saja dari pesta pertunangan ini ?", kata adiknya dengan muka penasaran."Enggak...Eonni cuma terkejut, Siwon kan nggak pernah datang lagi kesini ...!".

~"Diruang Pertunangan Yuri dan DongHae"~

      Semua orang bertepuk tangan saat Yuri datang dihadapan DongHae.DongHae memasangkan cincin itu ke jari manis Yuri yang cantik itu.Siwon melihat itu dengan wajah yang sedih.Yuri menoleh ke arah Siwon.Mata Yuri berkaca-kaca."Hei mana cincin dijariku hah ...?", kata DongHae dengan pelan.Yuri menoleh ke DongHae dan akan memasangkan cincinnya ke jari DongHae.Tangan Yuri gemetar, dan alhasil cincinnya jatuh dan ukiran gambar hati yang ada di cincin itu tergores oleh lantai."Ma..maaf...kata Yuri sambil terbata-bata.Dan Yuri segera memasangkan cincin itu pada tangan DongHae.Semua orang bertepuk tangan saat mereka berdua mengangkat tangan mereka yang dipasangi cincin pertungangan itu.Siwon yang melihat itu, langsung berlari ke dalam mobilnya yang terparkir di luar.

     Yuri melihat Siwon yang berlari, ikut menyusulnya dari belakang."Siwon oppa...oppa...oppa", Yuri mengetuk-ketuk kaca mobil Siwon.Siwon tak menghiraukan Teriakan Yuri dari luar mobilnya.Yuri terduduk lemas di tengah jalan dan menangis keras dan memanggil Siwon dengan keras, "SIWOON OPPAAA.... JANGAN TINGGALKAN AKUUU....". DongHae melihat Yuri saat berteriak dan menangis memanggil nama Siwon dengan keras.DongHae memang tak yakin dari dulu kalau Yuri mencintainya dengan tulus, dan apalagi saat Yuri bilang kalau Yuri ingin bertunangan dengannya.

~Acara pertunangan selesai~

     YonnA masuk ke kamar eonninya.YoonA mendapati eonninya menangis di sudut kamarnya."Eonni.... kenapa menangis ?".YoonA sangat khawatir dengan keadaan eonninya itu."Yoon...aku harus apa sekarang ?Siwon oppa pasti nggak akan mecintai aku lagi Yoon....".YonnA tidak tahu kalau eonninya itu pernah pacaran sama Siwon."Jadi dulu eonni pernah pacaran sama Siwon oppa ?".Yuri mengangguk dengan pelan.Seharusnya eonni harus membatalkan pertunangan ini dari dulu ...yaudah eonni nggak peru sedih lagi yaa...biar aku bilang ke appa sama eomma yaa..", YoonA adalah adik nya yang sangat perhatian sekali dengan kakaknya.Yuri hanya bisa menangis dipelukan adiknya.

     YoonA mendatangi rumah Siwon."Wushh....besar banget rumahnya, hmm...kira-kira disana ada  berapa WCnya yaaa (YoonA emang anak yang humoris).

~Ting...Tong...~

     Siwon membukakan pintu rumahnya. "Yonn, ngapain kesini ?", Yoona masih melihat-lihat rumah Siwon dari luar."HEI NGAPAIN KESINI YOON....???" Siwon teriak di telinga YoonA.YoonA sangat kaget."E...eh...ehh...berisik tau...Oh ya WC di sini ada berapa ya ?".Siwon menutup pintu rumahnya dengan keras, sehingga YoonA kaget sekali.YoonA kembali mengetuk-ngetuk rumah Siwon dengan keras

~Tokk....Tokkk....Tokkk....Buka oppa cepet heh ada tamu....ada tamu namanya Yoon Ah....Ayo cepat bukaaaa....OPPAA CEPAT BUKA PINTUNYA....WOOOIII BUKAIN DONK HEH~

     Siwon yang ada di dalam rumahnya itu merasa nggak enak sama adik Yuri."Eh...aku tanya kamu kenapa kesini...malah kamu njawab pertanyaanku Berapa WC dirumah ini !!!".
"Iya mianhae oppa....aku cuma takjub melihat rumah ini...Bisa aku duduk di sofa itu ?".YoonA langsung ngeluyur ke sofa ruang tamu itu.Siwon bergumam lirih."Apa nggak pernah diajari sopan santun si YoonA ini".Siwon duduk di depan YoonA dan berbicara padanya "Apa kakakmu tidak apa-apa?".YoonA yang mendengar perkataan Siwon itu terkejut sekali."Eonni sekarang...dia...sangat tidak baik hari ini, setiap aku mengajaknya jalan-jalan ke taman, dia menangis karena melihat pasangan yang sedang jalan-jalan di taman, oppa tolong oppa maafkan eonni ya... dia sebenarnya sangat cinta pada oppa, terima dia kembali ya oppa...ku mohoonn". Siwon terdiam sejenak dan memikirkan kata-kata YoonA tadi."Tidak...cepat pergilah dari sini !".Siwon mendorong tubuh YoonA keluar.

    YoonA pulang kerumah dengan wajah yang melas.Tiba-tiba Yuri memeluk YoonA."Yoon...dari mana kamu Yoon...???Eonni sudah mencari-cari kamu dari tadi Yoon....".YoonA menjawab dengan suara lirih "Eonni gimana ini Siwon oppa tidak menerima eonni lagi...mianhae eonni....eonni".Yuri yang melihat perjuangan adiknya yang berusaha membantu mempersatukan kakaknya dan Siwon, Yuri sangat kasihat sekali pada adikyan itu "Yoon, nggak apa-apa....kamu nggak usah bantu eonni...ini masalah eonni dengan Siwon oppa...nanti kamu sakit-sakitan gara-gara mikirin eonni dengan Siwon oppa yaa...nggak usah bantu eonni lagi yaa...".YoonA tetap memberontak dengan perkataan eonninya tadi."Nggak eonni...kebahagiaan eonni juga kebahagiaan YoonA, eonni aku adik eonni ...".Yuri terharu karena perkataan adiknya itu dan Yuri memeluk adiknya dengan lembut."Yoon Ah ....eonni sayang kamu....terimakasih telah membuat eonni bahagia di dunia ini, selama kamu ada di sini, kamu adalah adik tersayang eonni...".Mereka tertawa bersama .

~Di rumah Siwon~
    Siwon tak sadar kalau dia sedang menitikkan air matanya."Yuri mianhae...oppa juga masih cinta sama kamu...jangan menikah dengan DongHae Hyung....".

      Sementara DongHae pergi menemui Jessica pacar simpanannya selama ini ."Sica, kenapa kamu diam aja dari tadi ?".Jessica menjawab dengan muka cemberut "Oppa jahat banget...masa' aku nanti ditinggal oppa menikah dengan Yuri itu...?".
"Hah Yuri...oppa nggak pernah ada rasa suuka dan cinta sama dia dan Yuri juga nggak suka aku ...Dia loh suka sama Siwon !".Raut wajah Jessica menjadi berbunga-bunga."Apa oppa....jadi nanti Sica bisa nikah donk sama oppa...?".DongHae mengangguk dengan cepat."Yap...Sica yang paling oppa sukai".



Bakalan capek tangan ku kalo' ngelanjutin sampe' akhir...mankannya tak buat " [Chapter] "Gituhh dehh...
Mianhae kalo FF nya amburadul, ora karu-karuan(ha ha author jadi ngomong Jawa Tengah....nggak cocok kan kalo' author yang aslinya Di Kabupaten Gresik ngomong bahasa Jawa Tengah xixixi....).Mianhae kalo' ngomong nya kebanyakan yaa ....

Thak You For Your attention ....Good Bye.... :)

Daan jangan lupa Follow me in Twitter yaa  :D
@SofiaAmalia11

2 komentar:

Chingu...don't be silent readers ne...
Kalau chingu tidak suka dengan ff diatas, mianhe, ne... dan jangan lupa meninggalkan beberapa kalimat untuk berkomentar di blog ini ^^
Gamshamnida...