Jumat, 28 Desember 2012

SUPER GENERATION

      Haloo...Masih ketemu lagi sama aku (Sofia Amalia).Aku buat FF ini bingung apa judulnya...gak tahu judulnya...Tapi aku ngambil temanya pake "persahabatan" aja, aku nggak suka yang lebih lebih.(Walahh ngomong ae..)Udah ya bicaranya.Mari dibaca ;D   .

Cast :
-Kwon Yuri
-Choi Siwon
-Yesung
-YoonA
-Seohyun
-Kyuhyun
-Guru Singh--->(Orangnya perempuan loh)
-Kepala Sekolah

~Keenam sahabat(Siwon, Kyuhyun, Yesung, Yuri, YoonA, Seohyun)sedang berjalan di depan kelas-kelas anak MOS.~

      "Yoon..lihat, anak itu..uch gayanya..!".Kata Seohyun pada YoonA yang berada di sampingnya.Ternyata Seohyun mengamati adik kelasnya yang berdandan sangat aneh saat MOS ini.

      "Udah dimaklumi aja anak MOS kan aneh-aneh dandananya".Kata YoonA.Yuri yang mendengar kata Seohyun tadi juga ikut menyahuti perkataan Seohyun tadi."Kau ini, dulu Kau ingat !saat MOS mu dulu..hihi lucunya..Udah pakek kalung bawang merah putih, baju dari tas plastik, terus rambutmu dikuncir jadi 12 ikat lagi..Haha kayak sayur di pasar..!".Kata Yuri sambil menertawai Seohyun."Udah Yul..kamu dulu MOS juga lucu banget tuh kayak boneka yang di jual di pasar..jangan ngejek sahabat sendiri..".YoonA juga membalas Yuri yang tadi mengejek Seohyun yang rambutnya kayak sayur di pasar."Ne..aku tahu, Mianhae Seohyun..".Yuri menjabat tangan Seohyun."Iya..tidak apa-apa..! Eh lihat Siwon, Yesung, Kyuhyun..mereka udah jauh begitu..".ucap Seohyun yang menunjuk mereka bertiga(Siwon, Yesung, Kyuhyun) yang sudah jauh dari mereka.Yuri dan YoonA melihat ketiga laki-laki itu.  "Siwon, Yesung, Kyuhyun...tunggu kami ...!!!".Kata  Seohyun, YoonA dan Yuri bersamaan dan berlari kearah tiga laki-laki itu.

      "Heh siput-siput..lambat banget jalannya..mangkannya kami tinggal !".Kata Yesung yang memarahi ketiga anak perempuan yang cantik itu."Sudah jangan marahi mereka..ayo Yul makan !".Kata Siwon sambil menggandeng tangan Yuri pergi meninggalkan mereka berempat yang melongo kaget gara-gara melihat Siwon dan Yuri bergandengan tangan menuju ke kantin."Sejak kapan mereka berdua seperti itu ya ?".kata Yesung dan YoonA bersamaan. "Yasudah ayo pergi ke kantin Seo.. !".Kata Kyu yang menggandeng tangan Seohyun seperti Siwon dan Yuri tadi.YoonA dan Yesung malah tambah kaget melihat mereka berdua(Kyuhyun dan Seohyun)."Jadi, ayo makan ke kantin ya !".ucap Yesung yang juga menggandeng tangan YoonA dan menariknya menuju kantin. #Waduh kayak fasion show ya..! pakek gandengan tangan.

      Yuri dan Siwon sudah duduk di meja kantin dan sudah memesan makan."Ikut- ikutan aja !jangan duduk sama kami..pergi !".Siwon mengusir kedatangan Kyu dan Seohyun yang sebenarnya akan duduk dengan Siwon dan Yuri."Cih ! sama sahabat kok gitu..! emangnya kantin ini milikmu apa ?".Kata Kyu menantang Siwon.Siwon tak terima dengan pernyataan Kyu "Heh..mentang mentang kamu punya orang tua kaya gitu terus bisa seenaknya berbuat di sekolahan ini hah !".Siwon berdiri dan memukul Kyu dengan sekali pukulan, tetapi sakit sekali.Yuri sangat bingung melihat sahabatnya bertengkar.Adik-adik kelas yang melihat kedua kakak kelasnya bertengkar mulai menggerombol untuk melihat apa yang terjadi.Seohyun menarik Kyu sampai keluar dari gerombolan adik-adik kelasnya."Kyu..kau tidak apa-apa ?seharusnya kau tadi tidak menghiraukan omongan Siwon..tuhkan jadi ada luka memar di wajahmu!".Seohyun melihat wajah Kyu yang memar gara-gara di pukul oleh Siwon tadi.

      Yuri memarahi Siwon malahan "Siwon..! Kau..kau ini bagaimana sih !Kalau kepala sekolah tahu kejadian ini bagaimana.Aku tak percaya kalau kau ini......!".Yuri tak melanjutkan kata-katanya tadi karena melihat kepala sekolah dan Guru Singh yang berdiri di depan mereka berdua."Ehm.. Siwon, Kyuhyun, Seohyun, Yuri.. ikut aku ke ruangku..cepat !".Kepala Sekolah membentak keempat anak itu.Mereka berempat pun menurut pada Kpala Sekolah.Yesung dan YoonA yang baru datang sangat kaget sekali melihat Kepala Sekolah yang membawa Siwon, Kyu, Seohyun, dan Yuri ke ruangan Beliau."Guru..guru.. ada apa ini ?kenapa dengan wajah Kyu ?apakah Siwon dan Kyu bertengkar ?".Yesung menghampiri guru Singh dengan gegabah dan khawatir.Guru Singh hanya tersenyum kearah Yesung "Ya..mereka bertengkar gara-gara tempat duduk saja !".YoonA juga bertanya pada Guru Singh dengan khawatir sam seperti Yesung."Terus kenapa Seohyun dan Yuri juga ikut ?Apa mereka juga ikut bertengkar ?Guru..Guru jawab pertayaan saya Guru ".Kata YoonA yang bertanya pada Guru Singh sambil menggoyang-goyang tubuh Gurunya itu yang sedang berdiri di depannya."Sudah sudah Seohyun dan Yuri hanya jadi saksi saja mereka tak bersalah..jangan khawatir Yoon !Ayo masuk ke kelas ! Jam istirahat sudah berakhir !".Sambil menarik tangan Yesung dan YoonA ke ruang kelas.

      Sementara Kyu dan Siwon sedang diadili oleh Kepala Sekolah mereka (#Wkwkwk kaya pengadilan aja yah ! ).Yuri sangat khawatir dengan "SUPERGENERATION" yaitu nama persahabatan mereka berenam.Yuri hanya bisa berbisik di samping Seohyun "Seo..gimana ini dengan SUPER GENERATION kita ?".Kata Yuri dengan pelan agar tak didengan Kepala Sekolah."Mudah-mudahan tidak ada masalah Yul..aku juga takut tentang ini. Aku khawatir dengan Siwon dan Kyu yang selama ini persahabatannya sedang sangat baik tetapi hancur hanya gara-gara tempat duduk saja !".Kata Seohyun yang juga berbisik pelan pada Yuri.Akhirnya mereka berempat pun keluar dari ruang kepala sekolah.Yuri lega sekali, karena Siwon dan Kyuhyun tidak terkena hukuman apapun."Siwon !udah kubilang kalau di sekolah itu jangan bertengkar, tuh gini kan jadinya !".Yesung memarahi Siwon yang saat itu sedang berjalan di depan Yesung.Siwon tidak mendengarikan kata-kata Yesung tadi, dan memilih berjalan melalui Yesung."Aduh gak enak banget ya. Orang ngomong nggak di dengerin !".Yesung sekarag menghampiri Kyuhyun yang sedang dirawat di UKS."Kyu..! kau juga ini bagaimana sih !Siwon kau samakan degan adik kelas !Siwon itu punya tenaga yang kuat tau !!!".Kata Yesung dengan serius.Yuri yang melihat Yesung yang berkata serius jadi tertawa.

     "Bapak Tua ! sudah marahin Siwon sekarang marahin orang yang sakit ?".Kata Yuri yang mencubit pipi Yesung dengan keras. "E e e main cubit aja ! pipi mahal ini !Jangan main cubit dong..tuh kan jadi merah !".Kata Yesung yang menunjukkan pipi sebelah kanannya yng telah dicubit Yuri.Kyuhyun yang melihat mereka berdua seperti itu jadi tertawa."Kyu jangan tertawa gitu dong !".Kata Yesung yang melihat Kyu yang tertawa.YoonA sepertinya terlihat cemburu dengan Yesung dan Yuri yang melucu hari ini.Seohyun yang melihat YoonA diam dari tadi menggoda YoonA."Hayooo..cemburu ya ???".Seohyun terus menggoda YoonA sampai malu.Yuri menoleh pad YonnA dan mulai menggodanya sama seperti Seo tadi."Yoon..kamu cemburu ya ?wah anak kecil yang tak berdosa sekarang sudah mulai menyukai seorang namja yaitu tet teret tereet Yesung....!!Mari pangeran saya antar kepada tuan puteri YonnA !".Kata Yuri sambil menyeret Yesung ke hadapan YoonA yang sudah sangat memerah wajahnya hanya gara-gara malu."Silahkan tuan puteri YonnA, ini adalah calon namja chingumu !".Kata Seohyun yang berada di sampingnya.Kyuhyun tiba-tiba menyela mereka berempat yang sedang asyik bermain-main "Hei kalian berempat...katanya mau njagain aku ?Sekarang malah rame sendiri !dasar kutu kupret !!!".Kata Kyuhyun kesal lama-lama tidak dihiraukan oleh mereka berempat.Tiba-tiba Siwon datang dan menarik tangan Yuri keluar UKS.Mereka yang ada di UKS kebingungan melihat Siwon yang memperlakukan Yuri tadi.

      "Apa Siwon menyukai Yuri ya ?".Kata Yesung yang tiba-tiba berkata seperti itu.

      "Ah tidak mungkin, Yuri itu cuma sahabat Siwon sejak kecil.Yuri bilang kalo' gitu padaku Yesung !".Kata YoonA yang menjawab pertanyaan Yesung tadi.

      "Kau ini ! kenapa menarik tanganku dengan keras hah !".Yuri memberontak saat Siwon menyeret Yuri menuju mobil Siwon.Siwon hanya diam saja tidak menjawab perkataan Yuri tadi.Siwon langsung melajukan mobilnya keluar pintugerbang sekolah.

      "Kau..kau ini..mau membawaku kemana hah ".Turunkan aku !Cepat !Kyu sedang sakit !".Yuri terus memberontak dan berusaha membuka pintu mobil Siwon, tetapi pinyu mobilnya terkunci oleh Siwon.
Akhirnya Siwon menepikan mobilnya ke pinggir jalan.

      "Yul, Kau ini adalah sahabatku sejak kecil..Bisakah Kau mempercayaiku kali ini saja !".Siwon menoleh pada Yuri yang dari tadi marah-marah padanya.

      "Iya aku tahu kalau Kau sahabatku sejak kecil..aku tahu..aku tahu.Tapi kenapa Kau menghancurkan SUPER GENERATION ?Ini sangat menyakitkan sekali.Bisakah Kau tidak mudah emosi ? Kalau saja tadi kau tidak memukul Kyu ! Pasti tidak akan separah ini ! Aku benci dirimu !".Kata Yuri dengan air mata yang bercucuran dipipinya yang halus.Siwon melihat Yuri menangis dan Dia hendak mengusap air mata Yuri, tetapi tangan Yuri sudah menepis tangan Siwon.

      "Hentikan ini ! Kau harus minta maaf pada Kyu dan semua member SUPER GENERATION !!!Sekarang jugaaaa !!!! cepat !".Yuri membentak Siwon dengan keras.

      "Aku mengerti, tapi...apakah Kyu akan mema'afkan aku ?"Kata Siwon dengan mata yang penuh pengharapan.Yuri melihat mata Siwon yang hitam.Yuri melihat ada ketulusan didalamnya.

      "Kau adalah sahabatku sejak kecil, Dan kau masih menjadi anggota SUPER GENERATION.Jadi, kau tidak perlu khawatir kalau minta maaf pada Kyuhyun.Kau pasti dimaafkan olehnya ".Kata Yuri sambil mengusap air matnya yang masih tersisa dipipinya.

      "Terimakasih Yul, Kau adalah sahabat kecil yang terbaik untukku ".Kata Siwon sambil senyum pada Yuri.

      "Hentikan itu ! Aku takut !!!Kenapa senyum manismu itu hilang dan berubah jadi senyum evil ???cepat jangan tersenyum terus !!takut !!!".Kata Yuri yang ketakutan melihat senyum Siwon yang evil banget.

      "Kenapa ?.Bukankah senyumku manis ?".Kata Siwon tersenyum lagi pada Yuri.

      "Benar-benar tidak manis !Apa kau belajar dari Kyu tersenyum evil.Apa kau belajar padanya untuk menghipnotis siswi di sekolah kita ?"Kata Yuri sambil menutup matanya agar tidak melihat senyum Siwon tadi.

      "Apa ??? menghipnotis siswi di sekolah kita ??? Sadar tidak, selama ini senyumku hanya kuberikan pada kau saja ! Bukan pada siswi-siswi sekolah kita ! Hanya sahabat kecilku saja ".Kata Siwon sekarang yang tersenyum manis pada Yuri.

      "Sekarang kau tersenyum manis pada ku ! Huh kau ini !!! Aku mau pulang sekarang ! Antar aku pulang kerumah !".Kata Yuri dengan melipat kedua tangannya.Siwon tersenyum pada Yuri dan melajukan mobilnya lagi.

      "Sampai jumpa Siwon...".Yuri melambaikan tangan saat dia sudah turun dari mobilnya Siwon.


~Keesokan Harinya~

      "Eonni..eonni...minta tanda tangannya ya...". Kata seorang gadis manis yang termasuk anak MOS yang berdiri di depannya.Yuri tersenyum manis pada gadis itu dan memberikan tanda tangan padanya.Karena Yuri juga anak OSIS, Yuri juga ikut dalam penanganan anak MOS di sekolahnya ini.

     "Kenapa dengan dua kakak OSIS kemarin, eonni..?".Kata gadis kecil itu lagi.

     "Oh ! Siwon dan Kyuhyun maksud adik ?".Kata Yuri dengan lembut pada gadis kecil itu.

     "Iya eonni...Kata temanku, mereka itu sedang bertengkar. Dan kata temanku lagi, ada eonni di situ.Yuri eonni tidak mungkin kan bertengkar dengan Seohyun eonni ?".Ucap gadis kecil itu dengan nada polosnya.Maklumlah Dia baru masuk SMA dan masih menjalani MOS disekolah ini.Yuri kemudian menjawab pertanyaan gadis kecil itu.

     "Sudahlah, jangan khawatirkan kakak-kakak itu..mereka cuma bercanda....Ayo kamu cepat masuk ke kelas ya..ini kan hari terakhir MOS nya ..".Kata Yuri sambil menggandeng tangan gadis kecil itu menuju ke kelasnya.Yuri tetap saja menyembunyikan kejadian kemarin.Dia tidak ingin citra SUPER GENERATION rusak.

~Yuri bertemu Seohyun~

     "Seo, ada anak anak MOS yang bertanya padaku tentang pertengkaran Siwon dan Kyuhyun...bagaimana ini?".Yuri berbisik pada telinga Seohyun yang sedang mengajar anak MOS dikelas.

     "APAAAAA ???". Seohyun berteriak keras dan membuat anak-anak MOS kaget nelihat Seohyun berteriak keras seperti itu.

     YoonA dan Yesung yang sedang mengajar di sebelah kelas Yuri dan Seohyun pun kaget mendengar suara Seohyun yang sangat keras itu.

     "Ada apa dengan kelas sebelah itu ? ".Kata Yesung sambil keluar kelas.YoonA hanya berkata pada anak-anak MOS Seohyun eonni memang biasa seperti itu.

     "Tenang adik-adik.... Itu hanya suara kucing saja...Biasa Seo eonni..".YoonA sambil melangkahkan kakinya keluar kelas mengikuti Yesung tadi.

~Diruang Yuri dan Seohyun~

     "Seo..lihat semua anak MOS, kaget  gara-gara kau !".Kata Yuri sambil menunjukkan anak MOS yang sangat kaget dengan teriakan Seohyun.Yesung masuk ke ruangan Seohyun.

     "Seo..Kau ini kenapa ribut banget ?Nih lihat Semua anak MOS jadi jantungan dengar teriakanmu !"Kata Yesung memarahi Seohyun.

     "Bapak Tua jangan marah-marah terus !Ayo pergi !".YoonA menarik telinga Yesung keluar ruangan.

~Akhirnya Siwon menemui Kyuhyun~

     "Apa kabar Kyu, oh ya soal yang kemarin aku minta maaf ya.Aku cuma emosi.Tolong maafkan aka ya ...".

     "Apa... memang semudah itu meminta maaf pada ku hah?".Kyu sambil melipat kedua tangannya kedadanya.Dan tersenyum evil pada Siwon.

     "Tolonglah, maafkan aku.Aku mngakui kalau aku yang salah.Dan bagaimana dengan nasib SUPER GENERATION kita ? hancur gara-gara aku dan kau bertengkar ...".Siwon menjadi murung saat Kyu tak memaafkan kesalahannya kemarin.

     "Kenapa...aku memaafkamu dari dulu..tidak usah khawatir..Kita tetaplah member  SUPER GENERATION.Harus saling memaafkan ".Ucap Kyuhyun sambil menepuk bahu Siwon.

~Anak MOS sedang Berwawancara~

     "Siapa sih yang mengadakan acara kayak gini ?Nggak tahu orang lagi capek !". Ucap Siwon dengan kesal sambil duduk diantara Yesung dan Kyuhyun.Yesung menjawab Siwon.

     "Siapa lagi, kalau bukan Black Pearl si usil itu !"Sahut Yesung secara tiba-tiba.

     "Yul..Yul..Yul..kemarilah !".Teriak Siwon dengan keras agar suaranya terdengar oleh Yuri.

     "Apa sih ? ".Kata Yuri kesal dan berjalan menghampiri Siwon.

     "Heh apa Kau yang mengadakan ini semua ?Nggak tau orang lagi capek banget !".Siwon menjitak dahi Yuri dengan pelan.

     "Kenapa kau memukulku hah ?".Kata Yuri kesal sambil membalas dengan menjitak dahi Siwon juga.Anak MOS hanya bisa tertawa melihat kedua kakak kelasnya yang lucu itu.

     "Udahlah Siwon, kalau kau suka sama Yuri nyatakan saja sekarang ! tidak usah malu-malu !"Ucap Yesung.Seohyun yang mendengar perkataan Yesung tadi ikut menyahutinya.

     "Iya...siapa yang setuju kalau Siwon dan Yuri berpacaran !!! Seohyun mengangkat tangan nya di depan anak-anak MOS.Tentu saja semua anak MOS menyetujuinya.YoonA hanya tertawa melihat tingkah laku semua temannya.Sementara Yuri sangat malu sekali, Dia menutup mukanya dan berlari pergi dari ruangan itu.Siwon hanya tersenyum melihat Yuri yang berlari keluar ruangan itu.

     Yuri tak percaya kalau Siwon selama ini menyukainya.Dia terus merenung di dalam kamarnya.

     "Apa aku mulai menyukainya ya ?".Tanya Yuri pada dirinya sendiri
     "Ah tidak mungkin..Siwon hanya sahabat kecilku, Dia tidak mungkin menyukaiaku..Tedtapi..Dia tak pernah bersikap manis dan baik pada siswi di sekolah kecuali aku, setiap ada masalah..ada yang tidak beres, Dia selalu menenangkan ku dengan senyum manisnya...Hmm..apa sekarang aku mulai menyukainya ya ???".Yuri terus tersenyum sendiri dan membayangkan saat Dia ada di sampng Siwon.

~Flash Back~

      Seorang gadis kecil sedang menangis ketakutan karena ada tiga anak laki-laki yang mengganggunya.

Segeralah pangeran kecil yaitu Siwon menolong gadis kecil itu
      
       "Hei..pergilah menjauh dari Dia..!!!Jangan ganggu Dia !!!".Bentak si pangeran kecil pada ketiga anak laki-laki itu.Mereka ketakutan sekali dan memilih untuk menjauhi Pangeran kecil dan gadis kecil itu.

       "Aneyong...namamu siapa ?".Kata Siwon kecil sembari tersenyum ke arah gadis kecil itu.Tetapi gadis kecil itu tetap menangis tersedu-sedu.

       "Kenapa kau menagis ? Kan tiga anak nakal itu sudah pergi !".Siwon kecil kaget melihat gadis kecil itu yang terus menangis.

       "A..aku Kwon Yuri...Kalau nama mu siapa ?".Tanya gadis kecil tu dengan mengusap air mata yang bercucuran.

       "Nama ku Choi Siwon...Sudahlah jangan menangis, aku akan terus melindungimu dan menjaga mu...jadi tidak perlu menangis lagi ya Yuri.Oh bisa kupanggil Yul saja ?".Tanya Siwon dengan riang.Gadis kecil yang cantik itu kemudian mengangguk dan tersenyum imut ke arah Siwon kecil.

Ini adalah pertemuan pertama Siwon dan Yuri saat waktu kecil

~Flash Back end~

~Keesokan hariinya~

        Yuri malu sekali saat adik kelasnya memanggilnya Yul Won yaitu singkatan dari Yuri dan Siwon.Yuri terus berjalan menuju kelasnya.

"~"~"Kring..ring...kring..."~"~"

        Bel sekolah berbunyi dengan keras.Semua siswa siswi berhamburan keluar gerbang sekolah.Sementara Yuri masih ada di taman sekolah.

        Siwon melihat Yuri yang masih belum pulang, Siwon langsung menghampiri Yuri yang sedang duduk di taman.

        "Apa kabar Yul ! ".Siwon tersenyum manis kearah Yuri.

        "Iya...aku sehat, kenapa kau tidak pulang ?".Ucap Yuri sambil menoleh pada Siwon yang ada di sampingnya sekarang.

        "Tidak apa-apa, aku hanya ingin menikmati pemandangan indah  ditaman sekolah ini, dan kebetulan Kau juga ada disini.

        "Siwon....aku...sebenarnya...aku menyukaimu !".Kata Yuri pelan tetapi bisa terdengar oleh Siwon, karena kebetulan di situ sedang sepi sekali.Siwon hanya terdiam mendengar perkataan Yuri tadi.

        "Kenapa ?Apa Kau tidak menyukaiku ?Apa aku kau anggap sebagai sahabat sendiri ?Apa tidak boleh lebih dari Sahabat kecil?".Tanya Yuri dengan dengan mata yang berbinar.Siwon tersenyum kearah Yuri.

        "Aku menganggapmu sebagai kekasih kecilku sejak dulu, karena Kau selalu ada dalm hidup ku.Setiap kejadian pasti ada Kau yang selalu menemaniku.Aku juga menyukaimu Yul ?.Siwon tersenyum lagi kearah Yuri yang sedang menuggu jawaban darinya.

        "Jadi, bisahkah kita memulai dari awal mulai sekarang ?".Kata Yuri dengan mata penuh pengharapan pada Siwon.Siwon mengangguk dengan mantap dan lag-lagi tersenyum pada Yuri.Siwon memetik bunga melati yang ada di pinggirnya.

        "Yul, kau lihat bunga ini...Dia mirip sekali denganmu, Dia mempunyai sifat yang sama sepertimu.Cantik, manis, Imut, Wangi, dan Baik.Bukankah Dia mirip denganmu ?".Kata Siwon sekarang mampu menghipnotis Yuri.Yuri hanya tersenyum gembira melihat Siwon.

~Keesokan harinya~

        Siwon dan Yuri bergandengan tangn menuju kelas.Semua mata tertuju pada mereka yang bergandengan tangan.Yesung dan YoonA yang sedari tadi omong-omongan menjadi melongo dengan adanya Siwon dan Yuri yang sedang bergandengan tangan.

        "Siwon, kau..kau..sudah jadian sama Yuri ?".Kata Yesung sambil melihat terus ke arah Siwon dan Yuri.Siwon mengangguk dan Yuri hanya tersenyum.Sedangkan YoonA terenyum sambil memegang tangan Yesung.Yesung langsung kaget dengan perlakuan YoonA tadi.

        "Eh, maaf...nggak sadar ".Ucap YoonA sambil tersenyum terus ke arah Yesung.Tiba-tiba ada pasangan SeoKyu yang datang.

        "WOW, pasangan yang cocok sekali...".Ucap Seohyun yang tiba-tiba muncul diantara mereka.

        "Perfect...Hebat ! Kau keren sekali Choi Siwon ! dan kau Kwon Yuri, kau cocok sekali dengannya. So perfect !".Kata Kyuhyun sambil mengacungkan kedua jempolnya kearah Siwon dan Yuri.


Akhirnya Siwon dan Yuri pacaran dan SUPER GENERATION menjadi utuh kembali.








Haduh capek banget nulis ini deh !
Gimana teman-teman bagus nggak ?
Kalau nggak bagus kasih saran sama aku ya !

Sayonara untuk blog berikutku ya teman-teman..... ^ _<


   

1 komentar:

Chingu...don't be silent readers ne...
Kalau chingu tidak suka dengan ff diatas, mianhe, ne... dan jangan lupa meninggalkan beberapa kalimat untuk berkomentar di blog ini ^^
Gamshamnida...